Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Punya Kantor Cabang di Karawang

26/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Hadirkan pelayanan lebih baik Asuransi Astra tingkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang.

Melihat adanya perkembangan bisnis yang baik serta adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat khususnya Karawang, Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang.

Kantor Cabang Asuransi Astra Karawang

Kantor cabang yang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

Kantor cabang Karawang mulai beroperasi pada hari ini (24/9) setelah diresmikan secara langsung oleh CEO Asuransi  Astra, Rudy Chen. Adapun layanan Asuransi  Astra di Karawang sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang.

>>> Segini Besar Premi Asuransi Mobil Daihatsu Rocky di ACA dan Takaful

Gambar menujukan Asuransi Astra

Berkembang dari Garda Center Jadi Kantor Cabang Karawang

Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi  Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang. 

“Realisasi peningkatan unit layanan Asuransi  Astra dari Garda Center menjadi kantor cabang tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar sampai sekarang tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan Grup Astra, segenap mitra bisnis Asuransi  Astra, dan seluruh pelanggan. Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” kata Rudy.

>>> Ini Negara dengan Biaya Kepemilikan Mobil Termurah di Dunia

Hadirkan Rasa Peace of Mind

Tidak hanya menyediakan pelayanan bagi pelanggan Garda Oto, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi  Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi kantor cabang Karawang. 

Gambar menunjukan Asuransi Astra

Kantor cabang Asuransi  Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital

Sehingga dengan kehadiran kantor cabang Asuransi  Astra ini diharapkan dapat meningkatkan rasa peace of mind jutaan pelanggannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan edukasi, literasi, dan inklusi keuangan kepada masyarakat Karawang dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.

Sama seperti kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi  Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. 

>>> Ini Risikonya Jika Air Wiper Mobil Sampai Kosong

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top