New Subaru Forester GT Edition Sudah Bisa Dipesan di Thailand

19/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
New Subaru Forester GT Edition Sudah Bisa Dipesan di Thailand
Didesain untuk pasar Asia, SUV terbaru Subaru Forester GT Edition kini semakin sporty dan berikan lebih banyak pilihan kepada konsumen di Thailand.

Gambar menunjukkan tampilan bagian depan mobil Subaru Forester GT Edition 2020 berwarna putih

Tampilan baru Subaru Forester GT Edition

TC Subaru (Thailand) Co., Ltd., distributor eksklusif kendaraan Subaru di Thailand, meluncurkan Subaru Forester GT Edition terbaru. Forester edisi khusus ini merupakan model Edisi GT kedua di mana model pertama adalah XV GT Edition. Varian ini merupakan hasil kolaborasi perusahaan teknik terkenal Giken Co Ltd dengan Masahiko "Jack" Kobayashi.

Giken merupakan pemimpin industri dalam desain dan pembuatan sistem teknologi dan penanganan material. Giken adalah pemasok global aero-parts dan komponen mobil lain ke Subaru serta beberapa merek mobil Jepang lainnya. Sementara Kobayashi adalah Kepala Global Advanced Design Studio di Subaru Corporation dan bertanggung jawab atas desain eksterior lebih dari 12 model produksi Subaru, termasuk mobil legendaris WRX STI.

Gambar menunjukkan Tampilan belakang Subaru Forester Gt Edition 2020 berwarna putih
Tampilan eksterior Subaru Forester GT Edition 

Subaru Forester GT Edition didesain khusus dengan pemahaman mendalam Motor Image tentang pasar otomotif di Asia, keahlian Kobayashi, serta pengalaman Giken. Forester GT Edition diharapkan menjadi game-changer untuk Subaru di Thailand.

Kit aero GT Edisi khusus memiliki lima elemen yang dibuat berkualitas serta terintegrasi, yang memberi Forester kesan yang kokoh namun halus, penampilan yang lebih ramping dan lebih sporty, antara lain: bumper depan lebih besar, side skirts, roof spoiler, bumper belakang lebih besar serta penggunaan muffler tips.

Mobil ini dilengkapi dengan velg 18-inci bespoke alloy wheels. Forester GT Edition juga menawarkan desain interior dengan dual-colour seat-leather. Fitur hiburan dilengkapi head unit dengan layar sentuh 8-inci yang memiliki konekstivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu masih ada Superview Around Recognition 360 System yang memungkinkan pengemudi untuk parkir dan bermanuver dengan mudah.

“Saya bangga memperkenalkan Forester GT Edition ke Thailand. Mobil ini khusus dibuat untuk mereka yang ingin menjadi pusat perhatian. Produk ini adalah cara kami secara konsisten terus menawarkan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami. Kami akan terus meramaikan pasar dan mendorong minat konsumen, serta berharap untuk membuat tahun ini lebih menarik,” ujar Tawan Khamrit, General Manager, TC Subaru (Thailand) Co., Ltd.

>>> Subaru Forester 2017 Indonesia, Review dan Harga Lengkap

Penuh Fitur Keselamatan

Forester hadir dengan empat ciri khas Subaru Core Technologies - All-Wheel Drive Simetris, Boxer Engine, Subaru Global Platform, dan EyeSight Driver Assist Technology - yang semuanya berkontribusi pada lebih dari 100 fitur keselamatan.

Gambar menunjukkan desin interior dari Subaru Forester GT Edition 2020 terbaru

Interior Forester GT Edition 2020

Forester generasi kelima memenangkan Grand Prix Award 2019 karena mendapat skor tertinggi dalam Program Penilaian Keselamatan Mobil Baru Jepang (Japan New Car Assessment Programme - JNCAP) yang dilakukan oleh pemerintah Jepang. Forester juga menerima peringkat Advanced Safety Vehicle Triple Plus (ASV +++), peringkat tertinggi pada tahun 2018-2019 JNCAP preventif kinerja keselamatan.

Pada tahun 2020, SUV luar biasa ini dilengkapi dengan EyeSight Driver Assist Technology, dan mendapatkan penghargaan TOP SAFETY PICK + (TSP +) dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Prestasi ini merupakan bukti komitmen Subaru terhadap keselamatan.

>>> Mobil Bekas Pilihan: Subaru Forester 2.5 Turbo XT 2013

Sudah Dapat Dipesan

Subaru Forester GT Edition ditawarkan dalam tujuh warna - Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Jasper Green Metallic, Horizon Blue Pearl, Sepia Bronze Metallic, Dark Grey Metallic dan Crystal Black Silica.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa masuk ke situs resmi Subaru atau bisa masuk ke situs jual beli mobil ternama di Thailand yaitu Chobrod.com. Di Chobrod tersedia banyak informasi paling up-to-date dan terlengkap tentang mobil yang Anda inginkan, termasuk review mobil, tips membeli mobil, berita hot di pasar otomotif dan lain-lainnya.

>>> Updatelah berita terbaru terkait dunia otomotif Indonesia dan dunia di sini

Share this post:

Berita lain

Pabrik Bentley Motors Jadi Contoh Penerapan Standar Pencegahan Covid-19

19/05/2020

Pasar mobil

5 menit

Pabrik Bentley Motors diakui oleh pemerintah Inggris sebagai perusahaan yang menerapkan protokol standar pencegahan virus corona yang dianjurkan oleh pemerintah.

Lihat juga

Beli Mobil Bekas dengan Anggaran Terbatas? Kini Ada Solusi Cerdas!

19/05/2020

Jual beli

4 menit

Dengan anggaran membeli mobil terbatas, memilih mobil bekas adalah pilihan cerdas. Yang perlu dilakukan adalah memilih dealer penjual mobil bekas dengan layanan terbaik hingga tuntas.

Lihat juga

Promo Servis Mitsubishi Fuso, Ada Gratis Ganti Oli dan Diskon Spare Part

19/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Selama periode Mei-Juli 2020, KTB memberikan promo servis Mitsubishi Fuso untuk perawatan berkala dan servis besar, yaitu gratis ganti oli dan diskon spare part.

Lihat juga

Komunitas Mobil Honda Latihan Bikin Konten Kreatif Selama #DiRumahAja

19/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Belum lama ini sekitar 40 perwakilan komunitas mobil Honda melakukan pelatihan jurnalistik yang materinya tentang cara membuat konten menarik melalui media digital.

Lihat juga

Porsche Hadirkan 911 Targa, Perpaduan Model Coupe dan Convertible

19/05/2020

Mobil baru

3 menit

Tak pernah absen sejak generasi pertama, Porsche kembali menghadirkan model ikonik targa di line-up 911 generasi terbaru, dan akan dijual mulai akhir 2020.

Lihat juga
 
back to top