General Motors Perluas Fasilitas Advanced Design Center di Shanghai

30/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
General Motors Perluas Fasilitas Advanced Design Center di Shanghai
Sejalan dengan ambisi masa depan perusahaan General Motors akhirnya perluas Fasilitas Advanced Design Center di Shanghai hingga 5.000 meter persegi.

General Motors baru saja mengumumkan perluasan yang signifikan dari Advanced Design Center di Shanghai, salah satu dari empat studio desain global perusahaan. Fasilitas ini akan dilipatgandakan menjadi lebih dari dua kali lipat dan berkembang dengan tren terbaru untuk menarik lebih banyak bakat desain lokal yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

>>> GM Punya Strategi Khusus untuk Cadillac Lyriq

Gambar menunjukan Mobil GM

Crossover EV Buick Electra Concept terbaru

Perluasan Dimulai Minggu Ini

Produsen mobil berbasis di AS ini telah mengumumkan bahwa pekerjaan perluasan dan peningkatan besar untuk Advanced Design Center GM China akan dimulai minggu ini, dengan penyelesaian dijadwalkan pada kuartal kedua tahun 2021. Selama proses tersebut, pusat desain Shanghai akan mengadopsi teknologi terbaru dan mendapatkan penggunaan yang lebih cerdas untuk terus menjadi yang terdepan dalam desain di pasar otomotif terbesar dunia.

Terletak di sebelah kantor pusat perusahaan GM di negara Asia, Advanced Design Center memiliki misi untuk menciptakan desain inovatif dan memproyeksikan solusi mobilitas masa depan untuk semua merek global GM. Sejak diresmikan pada akhir 2012 sebagai bagian dari GM China Advanced Technical Center (ATC), fasilitas tersebut telah menjadi sumber utama kreativitas dan wawasan tentang pasar otomotif China.

>>> Tips Agar Radiator Awet

Gambar menunjukan Mobil GM

Crossover EV Buick Electra Concept terbaru

Diperluas Hingga 5.000 Meter Persegi 

Advanced Design Center General Motors di China akan berkembang menjadi lebih dari 5.000 meter persegi dengan menambahkan studio warna dan bahan baru, toko cat, lab realitas virtual, dan studi pemodelan. Sementara itu, ruang realitas maya saat ini, halaman observasi, studio pemodelan dan fasilitas lainnya akan mendapatkan pembaruan yang komprehensif.

Menurut General Motors, tim globalnya di Shanghai Advanced Design Center memiliki usia rata-rata di bawah 32 tahun dan termasuk desainer kreatif, pemahat tanah liat, pemahat digital, dan spesialis realitas virtual. Tim tersebut juga telah berhasil hadirkan konsep Buick EV dan crossover Electra baru. Selain itu, fasilitas tersebut telah menciptakan visi masa depan tentang konsep energi dan mobilitas baru untuk pasar global.

“Misi kami adalah untuk menciptakan inovasi dan hadirkan desain baru untuk General Motors global dengan menangkap imajinasi dari masa depan pelanggan,” kata Direktur Desain GM China, Harry Sze seperti dikutip dari Gmauthority. “Studio baru kami dirancang untuk mendorong cara baru dari bekerja dan berkolaborasi, memberdayakan bakat kreatif untuk benar-benar mendorong batas-batas dari pengalaman mobilitas masa depan.” tutupnya.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top