Review Populer

Jual mobil BMW i8

16 hasil ditemukan

Berbicara mengenai teknlogi hybrid, BMW rupanya sudah menyiapkan kendaraan hybrid futuristik dengan mengeluarkan mobil BMW i8. Mobil ini sendiri sudah mulai dipasarkan di Indonesia di tahun 2017 dan sudah bisa digunakan di jalan raya, tanecara legal.

Dari desain luarnya, mobil ini bisa dibilang merupakan sebuah mobil yang sangat futuristik dengan desain yang benar-benar berbeda. Hampir keseluruhan mobil ini menggunakan warna silver dengan dengan detail warna biru di beberapa bagian untuk menunjukkan bahwa mobil ini adalah sebuah mobil hybrid. Kesan sporty sangat kental dimiliki oleh mobil mulai dari bagian depan hingga bagian belakang.  Bahkan untuk pintunya menggunakan jenis pintu gunting ala sports car mewah buatan Eropa.

Bagian interior mobil ini juga sangat futuristik di seluruh bagian, mulai dari bagian dashboard yang bertingkat seperti cockpit hingga bagian instrumen yang full digital. Instrumen BMWi Drive juga sudah terpasang dengan berbagai tombol pengaturan driving mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Untuk kenyamanan rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai mobil ini karena bagian dalamnya sudah menggunakan material full kulit dengan tingkat kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan.

Walapun terdapat empat buah kursi di dalam kabin, kursi  baris kedua lebih layak disebut sebagai kursi anak-anak dibandingkan dengan kursi penumpang. Ruangnya yang sempit, sama sekali tidak bisa digunakan oleh orang dewasa.

Untuk mesin bensin, mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 231 hp. Sementara untuk mesin listrik memiliki tenaga hingga 129 hp dengan menggunakan tenaga dari listrik saja. Untuk penggunaannya, mesin listrik ini digunakan sejauh 37 km tanpa mesin bensin. Dari berbagai review mobil BMW i8 ini menunjukkan kelasnya sebagai sebuah mobil sport hybrid yang tidak akan kalah dengan mobil sport yang mengandalkan mesin biasa.

Harga mobil BMW i8 ini memang dibanderol dengan harga yang sangat premium. Harga BMW i8 baru yaitu mencapai Rp 3.3 miliar untuk kondisi on the road.  Harga BMW i8 bekas ini lebih dari Rp 2 miliar. Tentunya kita tidak bisa menemukan versi bekas untuk mobil ini karena baru saja diluncurkan di Indonesia. Jangan lupa untuk mengunjungi cintamobil.com untuk mengetahui dan membandingkan harga berbagai kendaraan yang dijual di Indonesia.