Review Populer

Jual mobil BMW M4

8 hasil ditemukan

Bila Anda mengenal BMW M3 maka seharusnya Anda tidak aneh dengan mobil BMW M4 yang merupaka versi coupe dua pintu dari BMW M3. Dari segi performa dan penampilan, BMW M4 bisa dibilang sama saja dengan BMW M3. Tetap kencang, keren dan juga canggih! Berikut ini adalah sedikit review mobil BMW M4 yang ada di pasaran Indonesia saat ini.

Dengan menggunakan desain sport coupe dua pintu, mobil ini terlihat benar-benar sporty dan elegan. Desain bagian depan yang berisi dan sangat berotot menjadi bagian highlight kendaraan ini. Bentuk body yang mulus dengan garis lurus di sepanjang body menjadikan mobil ini memang sangat berkelas.

Walaupun menggunakan desain coupe dua pintu, bagian kabin mobil  ini bisa memuat empat orang penumpang dengan tingkat kenyamanan terbaik. Seluruh bagian mobil ini menggunakan bahan kulit terbaik dengan tingkat kerapihan khas mobil mewah Eropa. Bagian kursi depan di desain dengan menggunakan desain semi bucket untuk kenyamanan berkendara yang sangat tinggi.

Logo M series bisa Anda temukan di banyak bagian, mulai dari kursi, dashboard hingga bagian steering. Di bagian teknologi, mobil ini sama seperti versi M3-nya yang menggunakan sistem iDrive terbaru dengan interface dan pengaturan yang lebih baik.

Untuk bagian mesin, mobil ini menggunakan mesin 3.000 cc dengan tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 431 hp. Tenaga dari mobil ini sangat besar hingga bisa Anda rasakan sejak pertama kali Anda menginjak pedal gas. Berapa harga BMW M4 kini?

Harga mobil BMW M4 baru ditawarkan pada harga Rp 2 Miliar, sedangkan untuk harga BMW M4 bekas banyak dijual dengan harga mulai Rp1.4 Miliar. Dengan harga tersbeut, Anda tentunya akan mendapatkan sebuah kendaraan coupe yang sangat berkelas dengan kemampuan mesin yang mumpuni.

Bila Anda membutuhkan informasi lainnya mengenai mobil BMW M4 ataupun jenis kendaraan lainnya, Anda bisa mengunjungi situs cintamobil.com. Situs ini merupakan situs jual beli kendaraan di Indonesia yang menyajikan berbagai informasi mengenai kendaraan dan juga harga dari kendaraan yang ada di pasaran.