Seksinya Tesla Model S Convertible

21/01/2021

Mobil baru

5 menit

Seksinya Tesla Model S Convertible
Tesla Model S Convertible ini merupakan buatan ARES Design Modena dari Italia. Atapnya dibuat bisa terbuka dan tertutup menggunakan bahan kanvas dan dapat dilipat secara elektrik serta disimpan di bagian belakang jok penumpang baris kedua.

Makin berkembangnya populasi mobil listrik maka akan ikut menumbuhkan kreasi-kreasi modifikasi untuk mobil tanpa bahan bakar ini. Mungkin Cintamobil.com juga sudah beberapa kali mengulas tentang sejumlah hasil modifikasi yang melibatkan kendaraan listrik.

Tesla Model S Convertible ARES Design Modena

Siluetnya jadi seperti mobil sport Italia

Namun hasil garapan ARES Design Modena Srl yang satu ini amat menarik. Karena mereka sanggup membuat sebuah Tesla Model S Convertible yang terlihat begitu seksi dibanding yang pakai penutup atap utuh.

>>> Mobil Listrik Murah Tesla Muncul September 2021, Seharga LCGC?

Bukan Sekedar Potong Atap

Tesla Model S Convertible ini merupakan kreasi rumah modifikasi asal Modena, Itaia. Namun ARES bukan sekedar memotong bagian atap dari Model S, namun menambahkannya juga dengan sesuatu yang terlihat eksotis. Antara lian turut melepas pilar B mobil listrik ini, serta membuat tempat penyimpanan atap kanvas dibalik kursi penumpang belakang.

Tesla Model S ARES Design Interior

Ada nuansa oranye dan hitam pada kabin

Karena jadi tempat untuk melipat atap kanvas tersebut, maka kompartemen jok baris kedua sedikit terganggu. Namun ini malah berimbas mobil terlihat seperti convertible dua pintu yang seksi. Selain itu, supaya penampilan mobil lebih sporty, ditambahkan pula lip spoiler kecil berbahan serat karbon pada bemper depan dan belakang serta sideskirt di sisi kiri dan kanan.

>>> Trik Bikin Interior Mobil Xpander Makin Mewah

Bisa Dipesan Jika Berminat

Unit display yang dipajang ARES ini menggunakan warna eksterior Ice White. Warna senada pun dipakai untuk pelapis jok yang dikombinasikan dengan warna hitam dan diberi aksen oranye. Aksen ini diterapkan pula untuk bagian lingkar kemudi dan juga dashboard.

Tesla Model S Convertible Interior

Atap kanvas dilipat di balik jok penumpang belakang

"Di ARES, filosofi kami adalah memungkinkan kline untuk bersama-sama dengan desainer dan teknisi kami untuk menciptakan kendaraan yang mereka pesan. Ini adalah layanan unik dari ARES," ucap Dany Bahar, CEO ARES Design Modena Srl seperti dilansir dari Carscoop, Kamis (21/01/2021). "Proyek Tesla ini adalah contoh yang luar biasa dan kami sangat senang melakukannya serta setelah melihat hasilnya," tambah Dany.

>>> Review Tesla Model X 2019: SUV Premium Mewah Ramah Lingkungan

Dan ternyata hasil kreasi Tesla Model S Convertible itu bukan sekedar jadi mobil contoh. Karena ARES mempersilahkan jika ingin ada yang memesan untuk dibuatkan seperti model yang sama. Danny bahkan menekankan, untuk konsumen nantinya akan ditambah rollover bar sebagai perlindungan tambahan jika mobil mengalami terguling seperti layaknya mobil-mobil sport atap terbuka dari BMW, maupun Mercedes-Benz. Untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi situs resmi ARES Design.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top