Rangkaian Mobil Termahal di GIIAS 2021, Harganya Bikin Meringis

18/11/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Dalam 10 hari pameran, Cintamobil.com merangkum mobil termahal yang dipajang pada gelaran GIIAS 2021, ada model yang cuma satu-satunya di Asia Tenggara.

Selain memamerkan model-model terbaru, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) turut menjadi ajang bagi pabrikan menghadirkan model terbaiknya. Tak jarang mobil sports car maupun model mewah menyita perhatian pengunjung selama pameran berlangsung. Tak terkecuali GIIAS 2021 dengan rangkaian mobil mewah yang bisa dibeli pelanggan Tanah Air.

1. Audi Q8 RS Look

Audi Q8 RS Look pada GIIAS 2021
SUV besar Audi mendapatkan tampilan yang lebih sporty

SUV termahal Audi ini mendapatkan tampilan yang lebih sporty dengan bumper dan grille yang lebih agresif. Di samping ada kaliper rem merak dan spion berkelir aluminium Matt yang senada dengan spoiler depan. Jika harga Audi Q8 dibanderol mulai dari Rp 2,2 miliar, konsumen harus menambah Rp 250 juta untuk memiliki paket RS Look di gelaran kali ini.

>>> Deretan Mobil Baru yang Bisa Anda Temukan di GIIAS 2021

2. BMW M4 Competition x KITH

BMW M4 Competition x KITH pada GIIAS 2021
Edisi khusus BMW M4 Competition yang stylish dari KITH

Gelaran GIIAS 2021 menjadi ajang bagi BMW Indonesia untuk membawa model terbaru mereka yang dibuat dengan menggandeng brand street wear asal New York, KITH. Mobil ini dikembangkan dari BMW M4 Competition yang berorientasi performa, dengan ubahan minimalis nan stylish. Harga BMW M4 Competition x KITH dibanderol Rp 2,9 miliar ini merupakan model satu-satunya di Asia Tenggara.

3. Hyundai Staria

mobil baru Hyundai Staria 2022 di GIIAS 2021
Staria merupakan model terbaru Hyundai dengan banderol tinggi

Siapa sangka jika model penantang Alphard ini merupakan mobil termahal Hyundai di Indonesia. Pasalnya dengan banderol Rp 888 jutaan, High MPV ini memiliki berbagai kenyamanan dan fitur canggih milik Hyundai di Indonesia. Berbekal mesin diesel 2,2 liter, ada pula fitur Premium Relaxation, kursi dengan pemanas, dan kursi baris kedua yang bisa berputar 180 derajat.

>>> First Drive Hyundai Staria 22D Signature 7 AT 2021: Si Bongsor yang Lincah

4. Nissan GT-R

mobil baru Nissan GT-R di GIIAS 2021 berwarna biru
Nissan membawa sports car legendaris GT-R ke Indonesia

Tak ada penggemar otomotif yang tak mengenal mobil legendaris ini. Nissan pun membawa model generasi anyar R35 yang mendapatkan pembaruan 2017 silam. Harganya pun tak tanggung-tanggung. Pihak Nissan sendiri membanderol harga Nissan GT-R mulai dari Rp 4 miliar. Tak menutup kemungkinan mobil ini akan dibawa secara resmi ke Indonesia apabila banyak permintaan dari konsumen Tanah Air.

5. Lexus RX 300

mobil baru Lexus RX 300 berwarna hitam
Lexus RX 300 menjadi mobil termahal Lexus yang dibawa ke GIIAS 2021

Edisi terbaru RX 300 mulai diperkenalkan di Indonesia tepat November 2019 silam. Dan kali ini, Lexus membawa mobil termahal mereka di GIIAS 2021. Desainnya yang elegan dipenuhi dengan berbagai fitur canggih, seperti Remote Touch Interface dengan sistem Active Cornering Assist (ACA) dan dilengkapi 15 speaker Mark Levinson. Harganya? Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 1,4 miliar.

>>> GIIAS 2021: Kompilasi SUV Baru, Mulai dari BR-V Hingga CRETA

6. Toyota Supra

mobil baru Toyota Supra berwarna merah
PT TAM unjuk gigi dengan membawa sedan sporty Toyota Supra

Satu lagi sports car yang turut menghiasi gelaran GIIAS kali ini. Tampilannya eksklusif, menggabungkan performa tinggi dari mesin dengan desain menawan khas Toyota. Generasi terbaru yang dibawa ke Indonesia ini merupakan primadona dari mobil sport legendaris yang dibanderol dengan harga Rp 2 miliar. 

>>> Toyota 86 dan GR Supra di Indonesia Kena Recall, Ini Penyebabnya

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top