Takut Tertular Virus Corona, Yuk Manfaatkan Beli Mobil Secara Online

11/03/2020

Jual beli

5 menit

Takut Tertular Virus Corona, Yuk Manfaatkan Beli Mobil Secara Online
Kalau Anda tengah berniat membeli mobil tapi takut datang ke tempat umum akibat virus corona yang semakin menyebar, mengapa tidak manfaatkan beli mobil secara online? Karena ada banyak manfaatnya lho...

Penyebaran virus corona yang terus terjadi dari waktu ke waktu membuat semua orang khawatir. Sejumlah aktifitas yang melibatkan kerumunan publik pun banyak yang dibatalkan. Hal itu lantaran adanya himbauan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk sebaiknya menjaga jarak dengan orang lain untuk mengindari tertular virus ini.

Kalau Anda juga menjadi salah satu warga yang khawatir dengan adanya kasus pendemi global ini, maka tentu ada sejumlah aktifitas luar ruangan yang dikurangi. Tapi bagaimana kalau Anda sudah jauh-jauh hari telah merencanakan untuk membeli mobil? Disatu sisi Anda takut datang ke dealer untuk memilih mobil idaman. Jangan khawatir, apa salahnya membeli mobil melalui situs jual beli mobil?

Berikut ini tim Cintamobil.com akan paparkan beberapa manfaat beli mobil secara online yang bisa Anda rasakan:

1. Tidak Repot Keliling Dealer

beli mobil baru Daihatsu

Mengindari risiko kontak dengan banyak orang akibat mendatangi banyak dealer

Keuntungan paling utama dengan membeli mobil melalui situs online adalah cukup efisien. Hemat dalam hal waktu dan biaya dibanding Anda harus datang ke beberapa dealer dalam rangka membandingkan harga masing-masing mobil. Selain itu, cara ini juga bisa menghindari Anda melakukan kontak dengan banyak orang yang memiliki risiko tertular virus corona.

>>> Tertarik Beli Mobil Baru Sisa Stok Dealer? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

2. Bisa Mencari Mobil Sesuai Anggaran

biasanya ada fitur pencarian terkait harga

Ada pilihan pencarian mobil dengan harga yang sesuai budget Anda

Pada sebuah situs jual beli mobil seperti Cintamobil.com, biasanya ada fitur yang berguna untuk mengurutkan mobil dari harga paling rendah atau paling tinggi. Tentunya dengan mesin pencarian ini, Anda bisa menyesuaikan mana mobil yang setara dengan dana yang telah disiapkan.

>>> Ingin Beli Mobil Bekas Honda Rp250 Juta, Pilih MPV atau SUV?

3. Biasanya Ada Promo Khusus

promo diskon mobil dijual

Sering kali ada promo khusus untuk mobil yang dijual

Beberapa situs jual beli mobil, tidak jarang menempatkan promo khusus untuk listing mobil yang terpasang. Ini tentu menjadi keuntungan buat Anda untuk mendapatkan mobil idaman tapi dengan harga yang lebih menarik melalui beli mobil secara online.

>>> Ingin Beli Mobil Bekas Pasca Banjir? Jangan Sampai Terkecoh, Simak Tips Ini

4. Pilihan Lebih Beragam

mobil di dealer mobil bekas

Mobil yang diiklankan tidak cuma sebatas mobil yang ada di satu lokasi tertentu

Ketika akan beli mobil secara online, tentunya ada banyak pilihan mobil yang dijual sesuai dengan kriteria Anda. Mengingat pada listing di sebuah situs jual beli mobil, bukan hanya mobil-mobil yang dijual di sekitar daerah tempat tinggal Anda saja, namun seluruh mobil yang dijual diseluruh Indonesia.

>>> Beli mobil online sekarang mudah banget, klik untuk lihat daftar semua mobil dijual dengan banyak promo yang menarik

5. Sudah Melalui Seleksi

wanita beli mobil

Lebih aman karena mobil yang dijual sudah lebih dahulu diseleksi

>>> Pertama kali membeli mobil, jangan tinggal beberapa tips jual beli mobil yang berguna di sini

Jika Anda berniat memanfatkan jasa situs jual beli mobil online, Anda bisa juga bisa mendapatkan manfaat dari kualitas mobil yang diiklankan tersebut. Karena seringkali iklan mobil yang dijual sudah lebih dulu dilakukan seleksi. Baik seleksi dari sisi pengiklan yang terpercaya, hingga seleksi kondisi mobil yang akan dijual. bahkan ada beberapa situs yang menawarkan garansi untuk setiap mobil yang dijualnya. Sehingga proses pembelian mobil bisa lebih aman.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top