Lagi Cari Mobil Seharga Yamaha Nmax? Intip Dulu Nih Pilihannya

09/10/2021

Jual beli

3 menit

Share this post:
Adakah dari Anda yang tengah mencari mobil namun budgetnya hanya sebatas membeli Yamaha Nmax? Jangan khawatir, berikut deretan mobil yang bisa dipilih.

Membeli mobil bisa dibilang gampang-gampang susah. Apalagi kalau budget yang dimiliki amat terbatas dan cenderung lebih cukup untuk membeli sepeda motor sekelas Yamaha Nmax. Bila Anda menginginkan yang praktis dan ringkas, Yamaha Nmax mungkin bisa menjadi pilihan. Tetapi bila tujuannya untuk mengangkut anggota keluarga lebih banyak lagi tentu pilihan tertuju untuk beli mobil. Solusinya tentu beli mobil bekas.

Dengan modal Rp 30 jutaan atau setara dengan harga Yamaha Nmax saat ini, Anda bisa lho mendapatkan ragam pilihan mobil bekas. Jenisnya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Nah, bagi Anda yang berencana beli mobil namun hanya punya Rp 30 jutaan yuk simak dulu pilihannya diambil dari laman jual beli Cintamobil.com. 

>>> Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta untuk yang Bergaji UMR

1. Honda Civic Ferio 1997 Midnight Blue

Honda Civic Ferio

Ini Civic Ferio lansiran 1997 yang dibanderol Rp 30 jutaan

Pilihan pertama bisa Anda jatuhkan pada Honda Civic Ferio 1997 Midnight Blue yang satu ini. Meski terbilang tua, mobil diklaim masih nyaman untuk digunakan. Beberapa komponen pada mobil memang sudah diubah. Meski begitu, kelistrikannya masih normal. 

Mobil yang berlokasi di Sumatera Utara ini telah menempuh jarak sejauh 126.816 km. Mobil ini dibanderol Rp 31,65 juta atau lebih mahal Rp 200 ribu dari Yamaha Nmax 155 Connected Version. Kalau berminat Anda bisa klik di sini

2. Daihatsu Ceria KX 2004

daihatsu Ceria

Mobil mungil ini juga bisa menjadi alternatif

Kalau mau mobil Rp 30 jutaan namun tahunnya lebih muda, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Daihatsu Ceria KX 2004. Mobil lawas berukuran mungil ini dilego dengan harga Rp 31,75 juta. Kondisinya diklaim masih mulus dan seperti baru. Pajaknya juga masih aktif. Sejumlah komponen pada mobil pun masih berfungsi dengan baik. Menginjak usia 17 tahun, mobil ini sudah menempuh jarak sejauh 125.466 km. Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini

>>> Mobil Eks Taksi Tahun Muda vs Mobil Pribadi Tahun Tua, Pillih Mana?

3. Peugeot 206 XR 201 Hatchback 2001

Peugeot 206 XR

Mobil Eropa ini juga bisa dipinang dengan budget Rp 30 jutaan

Ogah meminang mobil Jepang? Hatchback lawas dari Benua Biru, Peugeot 206 XR 201 hatchback bisa Anda pinang. Mobil berpelat AD ini memiliki surat kelengkapan yang tak bakal membuat Anda khawatir ketika mengendarainya di jalan. 

Interiornya belum diubah, joknya masih berbahan beludru. Sejumlah komponen seperti power window, AC, central lock masih berfungsi dengan baik. Tertarik untuk membelinya? Siapkan dana Rp 37,5 juta dan bisa langsung klik di sini

4. Suzuki Baleno MT Sedan 2001

Suzuki Baleno

Sedan lawas Baleno masih cukup memikat

Mobil yang pernah menjadi favorit pada zamannya ini juga bisa Anda miliki dengan harga setara Yamaha Nmax. Adalah Suzuki Baleno MT sedan yang dibanderol Rp 31,5 juta. 

Kondisi mobil diklaim masih mulus, beberapa partnya pun masih orisinil. Walaupun usianya 20 tahun, mobil dengan jarak tempuh 128.162 km ini pun rutin dibayar pajaknya. Anda tak perlu khawatir mengurus biaya perpajakan ke depannya. Ingin tahu lebih lengkap? Coba cek di sini

5. Daihatsu Feroza SE 1996

Daihatsu Feroza

Modal Rp 30 jutaan juga bisa meminang SUV kekar ini

Mobil satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan SUV kekar legendaris. Ya, Anda bisa beli mobil SUV daihatsu Feroza SE 1996 dengan uang Rp 34,8 juta. Mobil dengan jarak tempuh 220.000 km pajaknya masih aktif hingga Mei 2022. Tunggu apalagi? Klik di sini kalau berminat. 

>>> Pajak Mobil Bekas, Bagaimana Cara Menghitungnya?

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top