Kelebihan dan Kekurangan Mazda Biante 2017

23/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Mazda Biante 2017
Persaingan mobil jenis MPV semakin seru, dengan hadirnya MPV yang memiliki beragam model yang dipasarkan di tanah air. Mazda Biante berani bersaing ditengah gempuran banyaknya masyarakat memilih low MPV di banding medium MPV. Ketertarikan masyarakat pada mobl-mobil MPV memang bukan tanpa alasan, MPV menjadi menjamur karena masyarakat menginginkan mobil yang dapat diandalkan pada setiap situasi dan kebutuhannya.

Untuk membeli mobil MPV, memang menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga kemampuan financial seseorang. Jika seseorang memiliki kemampuan financial yang belum begitu tinggi bisa membeli mobil Low MPV, namun jika seseorang tersebut memiliki factor keuangan yang tinggi, tidak ada salahnya membeli mobil Premium MPV seperti Mazda Biante. Dengan segudang kelebihan Mazda Biante, tetap ada kekuranngannya, apa saja kelebihan dan kekurangannya, mari kita bahas. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Mazda Biante 2017 terlengkap.

Gambar mobil Mazda Biante 2017 berwarna ungu dilihat dari sisi samping

Mazda Biante Begitu Menawan

    1.  Kelebihan Mazda Biante 2017 

  • Eksterior Sangat Elegan dan Mewah

Memilih mobil MPV, apalagi bagi mereka yang tidak begitu masalah dengan kondisi keuangannya, dalam artian mereka memiliki penghasilan yang besar dan bahkan jauh di atas rata-rata penghasilan masyarakat wajar saja mereka memilih mobil MPV yang premium  dengan banyaknya fitur unggulan dan juga menonjolkan kemewahan. Mazda Biante merupakan mobil Premium MPV yang dimiliki oleh PT Eurokars Motor Indonesia, tampilan Mazda Biante sangat mewah dengan grille baru dan lebih elegan serta penggunaan Xenon HID Headlamps sehingga memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, dan dari samping ditambahkan side sill garnish dengan aksen warna chrome, dan tidak lupa juga dengan wing mirror turning signal with LED yang akan memudahkan pengendara lain mengetahui kapan Anda akan berbelok.

  • Interior Cantik

Dari sisi luar mobil Mazda Biante memang mewah dan elegan, bagaimana dengan sisi interiornya? Dari dalam pun desain mobil ini sangat bagus dengan dominasi warna cream dan hitam sangat serasi di padukan, menambah kenyamanan bagi siapapun yang masuk ke dalamnya.

Gambar bagain Kabin mobil Mazda Biante 2017

Warna Kabin Yang Cerah

  • Electrick Sliding Door

Mobil-mobil MPV saat sekarang ini banyak yang memiliki desain yang tidak biasa dan ditunjukkan dengan penggunaan pintu mobil slide, dengan begitu anda dapat keluar masuk di baris ke dua dengan secara maksimal tanpa terhambat dengan pintu yang biasa kita lihat. Begitupun mobil Mazda Biante yang menggunakan pintu Slide pada baris ke duanya ditambah dengan tombol khusus pada remote atau tombol khusus di bagian bawah dashboard untuk membuka pintu.

  • Layar Wide-Screen Monitor

Hal apa yang biasa anda lakukan dalam perjalanan terutama perjalanan jauh bersama keluarga dalam mobil? Mendengarkan music? Itu sudah biasa, memang biasanya kita dalam perjalanan jauh ataupun singkat untuk menghilangkan bosan dan jenuh dapat mendengarkan music sebagai alternatifnya, namun pada Mazda Biante anda dapat pengalaman yang lebih asik lagi dengan adanya wide screen overhead monitor yang dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga yang duduk di baris ke dua. Dengan fitur ini anda dapat menikmati hiburan yang seru dengan layar lebar hingga 10.1 inchi monitor ditambah dengan ketajaman dan warna berkualitas WVGA yang mudah dibuka dan ditutup.

Wide Screen di mobil Mazda Biante 2017

Wide Screen Memberikan Hiburan Yang Seru

  • Navigasi Pada Dashboard

Jika dulu anda perlu menghafal jalan dan perlu membuka gadget untuk menggunakan fitur navigasi, kini sudah tidak perlu lagi. Dengan Mazda Biante anda dapat menggunakan fitur GPS yang ada pada dashboard mobil, tidak perlu khawatir akan tersesat, dengan GPS yang mutakhir yang menyatu pada headunit  juga dilengkapi pemandu berupa suara sehingga tidak mengganggu fukus Anda dalam berkendara.

  • Sistem Penyejuk Canggih

Pada system pendingin konvensional ataupun digital yang dapat memberikan hebusan angin secara otomatis itu sudah sangat bagus sekali. Pada Mazda Biante, anda tidak hanya menadpatkan hal tersebut, tetapi juga dengan system penyejuk “nanoe” generator. Untuk menyempurnakan kenyamanan perjalanan Anda bersama keluarga Mazda Biante dengan teknologi ini dapat melumpuhkan bakteri dan menghilangkan baud an dilengkapi juga dengan filter anti-allergenic yang menghilangkan bakteri dan alergen.

>>> Klik sini untuk lihat mobil Mazda Biante dijual

  • ISOFIX

Bukan hanya penumpang dewasa saja yang dapat menikmati perjalanan, seharusnya anak kecil bahkan balita pun perlu mendapatkannya. Anda yang membawa balita pun akan aman, cukup mengaitkan kursi bayi anda dengan ISOFIX yang ada di Mazda Biante yang juga dilengkapi dengan lock anchors.

  • Bagasi Luas

Meskipun tidak untuk bepergian jauh, namun anda juga tetap membutuhkan bagasi yang cukup bagi barang bawaan sehari hari, misalnya saja tas. Bagasi yang luas dapat menunjang Anda dalam aktivitas, bagasi Mazda Biante pun dinilai sudah cukup luas untuk menampung banyak barang bawaan hingga koper.

Mazda Biante Bagasinya Begitu Lega

Bagasi Yang Luas adalah nilai  plus dari Mazda Biante 2017

  • Paddle Shift

Jika Anda memiliki atau pernah membawa mobil bertransmisi manual, pasti akan merasakan sensasi berbeda dengan membawa mobil bertransmisi otomatis, perbedaan mencolok ini menjadi hal yang menjadi perhatian bagi pecinta otomotif. Mazda Biante memiliki fitur paddle Shift, dengan Paddle Shift ini anda dapat merasakan sensasi membawa mobil manual di mobil bertransmisi automatic.

Paddle Shift di mobil Mazda Biante 2017

Paddle Shift Pada Sisi Kemudi Biante

  • Banyak Ruang Penyimpanan

Dalam setiap perjalanan Anda bersama keluarga pastinya memiliki prioriitas berbeda, kenapa begitu, karena jika sebuah mobil memiliki atau menyediakan banyak ruang penyimpanan kecil dalam kabin akan mempermudah semua penumpang yang ada didalamnya, sama seperti Mazda Biante ini yang memiliki banyak penyimpanan, mulai dari Bag Hook, Bottle Holder For Third Passangers, Front Cup Holder, Front Door Pocket With Bottle Holder, Glove Box, Slide Cargo Hooks, Instrumental Panel Tray Centre, hinnga Intrumental Panel Trat Passanger.

  • SKYACTIV-G

Dengan teknologi khas Mazda yang merupakan terobosan revolusioner Mazda menciptakan generasi baru teknologi mesin yang memungkinkan rasio kompresi lebih tinggi 12:1 untuk memaksimalkan performa sekaligus meminimalkan konsumsi bahan bakar serta polusi. Beberapa keunggulan mesin SKYACTIV-G diantaranya, meingkatkan efisiensi bahan bakar hingga 15%, Torsi maksimum dapat dicapai di putaran lebih rendah dan lainnya.

Mesin Skyactiv mobil Mada Biante 2017

Skyactiv-G Membuat Irit BBM

  • Mazda i-STOP

Ke efisiensian bahan bakar tersebut di sokong oleh teknologi ini, yang akan berfungsi menghentikan putaran mesin secara otomatis saat kendaraa berhenti sempurna pasca pengereman untuk jangka waktu tertentu, guna meminimalisir bahan bakar yang terbuang, ini akan berguna ketika saat terjebak pada kemacetan atau berhenti di lampu merah, dan begitu kaki Anda melepas pijakan pada pedal rem, bahan bakar akan langsung di pompakan ke silinder dan mesin spontan hidup kembali hanya dalam 0,35 detik.

Fitur I-Stop di mobil Mazda Biante 2017

I-Stop Menjamin Efisiensi Bahan Bakar Mazda Biante

>>> Simaklah informasi lain tentang mobil Mazda lain dengan klik sini

   2.  Kekurangan Mazda Biante 2017

  • Harga Mahal

Memang kalau untuk melihat harga mobil ini yang paling murah ada di angka Rp 400an juta, angka ini memang bukan angka yang murah dan untuk menjangkau semua kalangan di Indonesia, dan akan menyulitkan bagi mereka yang menyukai sekali mobil ini dan berniat membelinya akan sirna ketika melihat harganya.

  • Sparepart Juga Mahal

Nampaknya kelemahan ini juga sejalan dengan mahalnya harga mobil Mazda Biante, akan sangat boros jika akan mengganti spare part mobil ini yang tergolong mahal.

  • Resale Anjlok

Dengan beragam kelamahan ini, yang paling parah adalah point ke tiga ini, karena harga jual mahal namun resale atau penjualan kembalinya anjlok, akan sangat merugikan bagi mereka yang memilikinya.

 
back to top