Promo Perawatan Mobil Mazda Hadapi Musim Hujan

03/11/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Promo Perawatan Mobil Mazda Hadapi Musim Hujan
PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) memberikan promo Mazda Service Campaign 2021 kepada para pemilik mobil untuk melakukan servis dalam menghadapi musim hujan.

Program Mazda Service Campaign 2021 berlangsung mulai 1 November 2021. Melalui program ini, para pemilik mobil dapat memperoleh berbagai keuntungan mulai dari oli gratis, filter oli gratis, diskon jasa servis, hingga potongan harga spare part dan aksesoris mobil.

Anda dapat menikmati promo ini di jaringan dealer Mazda. Program ini bertujuan untuk menyiapkan mobil para konsumen untuk menghadapi musim hujan di penghujung tahun 2021.

Potongan Harga Spare Part Hingga 40%

Dengan memanfaatkan program ini, pemilik mobil dapat menikmati promo 1 liter genuine oil gratis setiap penggantian oli; filter oli gratis setiap engine glush treatment, diskon jasa, potongan harga untuk aksesoris hingga 75%, dan potongan harga 40% untuk genuine parts.

>>> Servis Mobil di Bengkel Resmi, Tak Sekadar Menjaga Harga Jual Kembali

Gambar Mazda Service Campaign 2021

Program ini berlaku mulai 1 November 2021 hingga akhir tahun

"Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran pelanggan berada dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk beraktivitas," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI.

Khusus untuk persiapan dalam menghadapi musim hujan yang sudah melanda saat ini, EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu pemilik mobil juga diberikan 2 liter windshield washer gratis untuk setiap penggantian wiper rubber.

Seperti yang kita tahu, rem dan wiper merupakan dua komponen penting untuk menjaga keselamatan berkendara dalam kondisi hujan.

PT EMI juga memberikan cashback Rp 200 ribu untuk setiap penggantian aki Panasonic i-Stop battery yang digunakan khusus untuk mobil-mobil yang menggunakan fitur i-Stop.

Gambar Panasonic Start & Stop

Fitur i-Stop memerlukan aki khusus agar bisa beroperasi

Syarat dan Ketentuan Promo

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dealer yang menjalankan program ini, Anda bisa menghubungi Contact Center 1-500-985 atau Dealer Mazda terdekat. Anda tak perlu ragu untuk mengunjungi jaringan dealer dan bengkel resmi Mazda selama PPKM, karena EMI memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat.

>>> Krisis Chip Semikonduktor Bikin Inden Mazda CX-Series sampai 5 Bulan!

“Dealer resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standard Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment, serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area Dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” terang Igor.

EMI menghimbau para pemilik kendaraan untuk melakukan program pemeriksaan secara berkala agar kendaraan mereka tetap prima.

Gambar Dealer Mazda Simprug

Jaringan dealer Mazda memastikan bahwa protokol kesehatan yang ketat tetap diterapkan

"Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda kali ini menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya di http://sp.mazda.co.id/ untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis," tambah Igor.

Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli, EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda.

>>> Jangan tertinggal tips dan trik merawat mobil yang berguna lainnya di sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top