Wuling dan Bali United Donasikan 36.000 Masker Non Medis

19/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Wuling dan Bali United Donasikan 36.000 Masker Non Medis
Wuling dan Bali United menyerahkan 36.000 masker non medis ke warga di lima desa di Bali. Masker ini tentu akan berguna untuk beraktifitas di masa new normal.

Wuling Motors (Wuling) dan klub sepak bola Bali United FC kembali melakukan kolaborasi. Namun kali ini bukan di bidang olahraga. Wuling bersama Bali United bersama-sama melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar.

>>> Gaet Rumah Zakat, Wuling Donasi Masker Non-Medis di Jawa Barat dan Yogyakarta

Adapun aktivitas yang dilakukan adalah membagikan 36.000 masker non medis ke lima desa yang tersebar di empat Banjar yang ada di Bali. Agar kegiatan berjalan lebih lancar, Wuling juga menunjuk dealer Wuling di Bali sebagai perwakilan.

Bagian dalam Kegiatan #BersamaWulingLawanCorona

Donasi Wuling dan Bali United FC

Penyerahan donasi berupa 36.000 masker non medis

>>> Ingin beli mobil Wuling? Cek review lengkapnya dulu dari tim Cintamobil.com

Apa yang dilakukan Wuling bersama dengan Bali United ini, masih menjadi rangkaian aktivitas sosila #BersamaWulingLawanCorona. Ke-36 ribu masker non medis yang diserahkan nantinya akan didistribsuikan kepada warga di lima desa. Yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan.

"Sebagai mitra dealer resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyalurkan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru," ujar Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Jumat (19/06/2020).

Bukan yang Pertama dilakukan Wuling dan Bali United

Donasi masker non medis dari Wuling

Donasi masker non medis bukan kali pertama yang dilakukan Wuling Motors

>>> Cek mobil bekas berkualitas dengan pilihan yang paling lengkap cukup klik disini

Made Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United FC menyampaikan tanggapan positifnya atas kegiatan yang berlangsung Kamis 18 Juni 2020 di Badung, Bali tersebut. "Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali. Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat untuk beraktivitas di masa new normal," katanya.

Wuling dan Bali United juga bukan kali pertama turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. Sementara Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top