Gaet Rumah Zakat, Wuling Donasi Masker Non-Medis di Jawa Barat dan Yogyakarta

04/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Gaet Rumah Zakat, Wuling Donasi Masker Non-Medis di Jawa Barat dan Yogyakarta
Menggandeng Rumah Zakat, Wuling donasi masker non-medis dan paket makanan pokok kepada ratusan keluarga di puluhan kabupaten di Jawa Barat dan Yogyakarta.

Wuling Motors (Wuling) kembali menyerahkan donasi berupa masker non-medis. Kali ini yang disasar adalah masyarakat di Jawa Barat dan Yogyakarta. Kegiatan ini masih menjadi bagian dari rangkaian aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling.

>>> Dukung Penanganan COVID-19, Wuling Motors Sumbang 1.000 Set APD ke IDI

"Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona," tulis keterangan resmi Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors yang diterima Cintamobil.com, Rabu (03/06/2020).

Bersama Rumah Zakat

Donasi Wuling dan Rumah Zakat

Selain masker juga diserahkan paket kebutuhan makanan pokok

Pada kegiatan Wuling donasi masker non-medis kali ini, kembali bekerja sama dengan pihak Rumah Zakat. Adapun bantuan yang diberikan berupa 60.000 masker non-medis dan 600 paket kembutuhan makanan pokok.

>>> Promo dan diskon menarik untuk mobil baru semua merk bisa cek disini

Seluruh paket bantuan ini sleanjutnya bersama Rumah Zakat didistribuskan kepada 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat dan kota Yogyakarta. Yakni di Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, serta kota Yogyakarta.

"Kami menyambut hangat inisiatif Wuling yang terwujud dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Besar harapan kami, donasi yang diberikan ini manfaatnya lebih maksimal membantu memenuhi kebutuhan akan bahan makanan serta masker bagi masyarakat di Desa Berdaya yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Irvan Nugraha, Direktur Marketing Rumah Zakat.

Bukan yang Pertama Dilakukan Wuling Bersama Rumah Zakat

Donasi Wuling kepada Rumah Zakat di Jawa Barat

Wuling juga pernah sumbangkan ambulance

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap klik disini

Kegiatan Wuling donasi masker non-medis yang disebar ke puluhan desa di Jawa Barat dan Yogyakarta ini bukan kali pertama kegiatan sosial yang menggandeng Rumah Zakat. Sebelumnya Wuling juga sudah menyerahkan mobil ambulance dan mobil klinik kepada pihak Rumah Zakat.

Sebagai informasi tambahan, Desa Berdaya merupakan program pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh Rumah Zakat. Total sebanyak 1.684 Desa Berdaya yang dibina di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terlaksana untuk memberdayakan masyarakat desa yaitu Program Kewirausahaan, Program Kesehatan, Program Pendidikan, dan Program Pelestarian Lingkungan atau Pembudidayaan Alam.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top