LeBron James Ternyata Punya Porsche 918 Spyder Hybrid

09/12/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
LeBron James Ternyata Punya Porsche 918 Spyder Hybrid
LeBron James belum lama ini diketahui ternyata memiliki sebuah Porsche 918 Spyder. Ini merupakan model hybrid dari Porsche yang diproduksi hanay pada tahun 2013 sampai tahun 2015. Jumlah populasinya pun tidak diketahui.

Pebasket LeBron James saat ini diketahui sebagai atlet dari cabang bola basket tersukses di dunia dengan penghasilan miliaran rupiah yang bisa ia dapatkan setiap menitnya. Tak heran LeBron James bisa membeli apapun yang ia inginkan atau butuhkan.

Pemain basket dari tim LA Lakers itu juga diketahui sebagai kolektor mobil mewah. Sudah banyak sekali foto-foto yang menunjukkan saat ia mengendarai mobil-mobil berharga selangit. Dan kali ini LeBron tertangkap kamera tengah mengendarai sebuah Porsche 918 Spyder. Ini merupakan model Porsche bermesin hybrid yang populasinya sangat langka.

>>> Porsche Taycan Catat Rekor Drifting Terpanjang Menggunakan Mobil Listrik

LeBron James Nyetir Seorang Diri

LeBron James Porsche 918 Spyder

King James terlihat mengemudikan sendiri supercar hybrid langka itu

Seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (08/12/2020), adalah akun Instagram @e30alex99 yang berhasil mengabadikan momen ketika LeBron James mengendarai sebuah supercar langka. Altlet yang juga dijuluki King James itu terlihat mengemudikan seorang diri sebuah 918 Spyder hitam di sebuah jalan raya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Tentunya ini merupakan dua momen yang sangat langka. Pertama bagaimana sorang selebritis dunia terlihat mengemudikan mobil seorang diri dengan atap yang dibiarkan terbuka. Dan yang kedua, tokoh itu mengemudikan mobil yang peredarannya cukup sulit ditemukan di lain waktu.

Diperlihatkan dalam video yang diunggah pemilik akun isntagram itu, LeBron James sepertinya menyadari kalau dirinya sedang direkam video oleh sesorang. LeBron pun tersenyum dan memberi tanda. Ia kemudian memamerkan akselerasi dari Porsche bybrid dengan atap yang bsia dibuka tutup itu untuk kemudian meninggalkan si perekam video.

>>> 13 Mobil Hybrid dan Mobil Listrik Indonesia yang Sudah Bisa Dibeli

Sangat Jarang Porsche 918 Spyder Terlihat di Jalan Raya

Porsche 918 Spyder Hybrid

Supercar hybrid bertenaga 900 hp

>>> Review Porsche 911 Targa 2020: Pertahankan Tradisi Panjang

Porsche tercatat pertama kali mengeluarkan konsep 918 Spyder di Geneva Motor Show 2010. Kemudian baru di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2013 mobil ini dijual secara resmi. Tapi Porsche tidak membuatnya dalam jumlah banyak. Karena produksi hanya dilakukan mulai September 2013 lalu dihentikan di Juni 2015. Sampai saat ini Porsche tidak mengumumkan sudah berapa unit 918 Spyder yang telah diproduksi dan dibeli penggemar setianya.

Porsche 918 Spyder menggunakan mesin V8 twin turbo yang ditambah dua motor listrik. Porsche hybrid ini pun sanggup menghasilkan tenaga 900 hp dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya 2,4 detik.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Porsche Segarkan Mobil Balap 911 GT3 Cup, Debut 2021

08/12/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah varian RSR yang lebih dulu diupdate, Porsche menyiapkan mobil balap 911 GT3 Cup yang berbasis generasi 992, dan akan memulai debut kompetitifnya mulai musim 2021.

Lihat juga

Foto Model Konsep Porsche Macan EV Tak Sengaja Diungkap Porsche

17/11/2020

Mobil baru

2 menit

Dalam video dokumenter Porsche Unseen, pabrikan asal Jerman ini secara tak sengaja memperlihatkan model konsep dari Porsche Macan EV bertenaga listrik.

Lihat juga

Waduh, Dwayne Johnson Kesulitan Saat Akan Masuk Kabin Porsche Taycan

17/11/2020

Event - Promosi

5 menit

Memiliki postur tubuh tinggi besar dan atletis ternyata membuat Dwayne Johnson alias The Rock kesulitan saat hendak masuk ke kabin Porsche Taycan. Ini terjadi ketika aktor laga itu tengah menjalani proses syuting film terbarunya.

Lihat juga

Porsche Vision Renndienst, Konsep Minivan EV Dengan Aura McLaren F1

12/11/2020

Mobil baru

3 menit

Tahu ga sih, ternyata Porsche pernah membuat konsep Minivan EV yang diberi nama Vision Renndienst. Bukan sembarang MPV, layout kursinya dibuat sama seperti McLaren F1.

Lihat juga

Sosok Porsche Taycan Cross Turismo Terungkap, EV Wagon Super Kencang

11/11/2020

Mobil baru

3 menit

Desas-desus kemunculan Taycan Cross Turismo makin kencang seiring beredarnya spyshot sang EV. Tapi, Porsche mengubah konsepnya dari sebelumnya crossover jadi wagon.

Lihat juga
 
back to top