Motor Listrik Modifikasi Mejeng di IIMS Motobike 2021, Catat Tanggalnya

05/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Di penghujung bulan November, gelaran hybrid IAM x IIMS Motobike 2021 akan memamerkan berbagai model sepeda motor terbaru hingga motor listrik modifikasi.

Semakin banyak event otomotif nasional yang akan berlangsung di bulan ini. Event IAM x IIMS Motobike Show 2021 kembali akan berlangsung selama dua hari, yaitu 27 hingga 28 November 2021. Bertempat di Senayan Park (Spark) Jakarta Pusat, gelaran kali ini turut menghadirkan mobil dan motor listrik modifikasi.

Beragam acara menarik

Menjadi gelaran kedua di masa pandemi, acara kali ini bertajuk “Another Exciting Automotive Experience”. Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk memuaskan hasrat bagi penggemar otomotif roda dua.

IIMS Motobike kali ini juga menggandeng Indonesia Automodified (IAM) yang siap memamerkan mobil-mobil modifikasi. Beberapa rangkaian acara yang bisa ditemukan dalam IIMS Motobike 2021 yaitu Parade & Catwalk.

“Kita akan adakan Year End Sale and Auction, baik motor, mobil, maupun produk-produk aftermarket,” ungkap Hendra.

data pameran IAM x IIMS Motobike 2021
Acara ini berlangsung selama dua hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB

>>> IIMS Series 2021 Siap Digelar, Ini Rangkaian Jadwalnya

Bukan hanya pameran motor dan mobil modifikasi, event kali ini tak lupa menampilkan model cantik yang menjadi ciri khas IAM. Acara lainnya termasuk Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Photo Competition, hingga DJ Performance.

Pamerkan sepeda motor listrik

Dyandra mengungkapkan bahwa gelaran ini diharapkan mampu menarik hingga 10.000 pengunjung dengan target transaksi keseluruhan bernilai Rp 2 miliar. Venue event akan diselenggarakan di area outdoor. Nantinya, akan ada banyak promo menarik dari pabrikan yang ikut ambil bagian dalam gelaran hybrid kali ini.

>>> Transaksi di IIMS 2021 Tembus Rp 1 Triliun

motor listrik Gesits terbaru berwarna merah
Gesits siap memamerkan motor listrik modifikasi mereka

Salah satu pabrikan motor listrik yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam gelaran IAM x IIMS Motobike 2021 adalah Gesit. Selain menampilkan motor bertenaga baterai dengan daya jangkau sekitar 100 kilometer ini, Gesits juga akan menampilkan model modifikasi kustom dari motor gandeng mereka.

Selain bisa dinikmati secara virtual, pengunjung IAM x IIMS Motobike tahun ini tidak dikenakan biaya masuk, alias gratis. Namun Hendra mengungkapkan bahwa pengunjung offline diharapkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, termasuk check-in ke arena event melalui aplikasi PeduliLindungi dan memakai masker di dalam arena event.

>>> CintamobilTV: Review Motor Listrik NIU NQi IM Sport

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top