IIMS Series 2021 Siap Digelar, Ini Rangkaian Jadwalnya

02/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Dedikasi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di industri otomotif, Dyandra Promosindo persembahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS Series 2021.

Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show atau IIMS Series 2021. Rangkaian acara IIMS Series ini dihadirkan untuk percepatan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

>>> Ada Perpanjangan SIM Gratis Ditlantas Polda Banten, Nih Caranya

Rangkaian IIMS Series 2021

Peluncuran IIMS Series 2021 secara virtual (1/7) ini dihadiri oleh perwakilan Agen Pemegang Merek dan brand aksesoris. IIMS Series terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Gambar menunjukan IIMS Series

Rangkaian jadwal IIMS 2021

Sebuah persembahan baru dari IIMS, yakni IIMS Joglosemar Banaran 2021 akan hadir pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. IIMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran merupakan perhelatan yang memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, dan bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia. 

Gamabr menunjukan Protokol kesehatan

Protokol kesehatan di IIMS 2021

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS juga akan kembali digelar di Surabaya dan Makassar. IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar. Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta. Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota.

>>> Ini Dia Bahayanya Pasang Klakson Telolet dan Lampu Warna

Menerapkan Protokol Kesehatan 

BOS Junior Motocross Championship (Round II), juga akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya. Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Rangkaian acara IIMS Series akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya berpedoman CHSE, seperti yang telah dilaksanakan pada IIMS Hybrid Show pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. 

>>> Transaksi di IIMS 2021 Tembus Rp 1 Triliun

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top