BMW Astra Fest Tawarkan Promo Menarik, Ada Voucher Bensin Rp 10 Juta

12/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Diselenggarakan bertepatan dengan gelaran GIIAS 2021 di ICE BSD, BMW Astra Fest menawarkan promo pembelian mobil baru hingga trade-in dan servis kendaraan.

Tidak hanya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, BMW Astra menggempur akhir tahun dengan menyelenggarakan BMW Astra Fest 2021. Menariknya, acara ini berada di BMW Astra Serpong yang tak jauh dari ICE BSD tempat GIIAS 2021 diselenggarakan.

Beragam promo mobil baru

Event kali ini dilaksanakan bertepatan dengan gelaran GIIAS 2021 pada tanggal 11 hingga 21 November 2021. Bahkan untuk mempermudah pelanggan, BMW mempersiapkan shuttle bus bagi konsumen yang ingin mengunjungi acara ini dari GIIAS 2021.

“BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus,” jelas Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra dalam keterangan resminya.

shuttle bus BMW Astra Fest yang berjalan ke GIIAS 2021
BMW menyediakan shuttle bus bagi konsumen yang berada di GIIAS 2021

>>> GIIAS 2021: Promo Astra Financial, Bunga 0% Sampai Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Fredy mengungkapkan bahwa gelaran ini bisa mengakomodasi konsumen untuk mendapatkan uji emisi secara gratis, fogging disinfectant pada ruang kabin, engine check, dan ber berbagai penawaran menarik berupa promo penjualan dan aksesoris, serta promo untuk servis kendaraan.

Promo mobil baru BMW yang ditawarkan meliputi cicilan rendah mulai dari Rp 10 jutaan per bulan, cashback hingga Rp 4,5 juta ketika melakukan transaksi di e-commerce, voucher bensin hingga Rp 10 juta, bonus BMW Battery Charger senilai Rp 2,5 jutaan untuk setiap pembelian BMW Car Eye dan Floormats, serta diskon perawatan servis kendaraan hingga 50%.

>>> Lebih Dekat Dengan BMW 320i Dynamic 2021, Sedan Paling Terjangkau BMW

Promo trade-in hingga cashback

Bukan hanya mobil baru, namun gelaran kali ini turut menawarkan beragam promo mobil bekas bersertifikat yang bisa ditemukan pada BMW Astra Used Car. Ada voucher trade-in senilai Rp 10 juta hingga cashback Rp 5 juta untuk setiap pembelian mobil bekas BMW.

mobil bekas yang ada di BMW Astra Used Car
Ada promo mobil bekas dengan voucher trade-in dan cashback

Konsumen juga bisa mendapatkan appraisal on-the-spot, dimana pihak BMW akan mengecek kondisi kendaraan untuk mengetahui harga mobil bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in, atau menukar mobil lama dengan mobil baru.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2021 dapat melakukan pendaftaran terlebih dulu melalui https://bit.ly/bmwastra-giias21,” jelas Fredy.

Seperti event lain yang diselenggarakan di masa pandemi ini, BMW Astra mengungkapkan bahwa gelaran kali ini akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan pada akun social media BMW, seperti Instagram @bmwastra, @bmwastra_usedcar, serta @bmwastra_shop.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top