GIIAS 2021: Promo Astra Financial, Bunga 0% Sampai Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

08/11/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Bagi pelanggan GIIAS 2021 bisa mendapatkan beragam promo Astra Financial, mulai dari bunga 0%, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, dan beragam hadiah menarik.

Bertindak sebagai sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS 2021), Astra Finansial & Logistic menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung pameran otomotif tahunan itu. Mulai dari pembiayaan otomotif, reward untuk asuransi, serta kemudahan transaksi digital. Berikut beragam promo Astra Financial yang bisa Anda temukan.

Promo mobil baru

Yang paling ditunggu-tunggu dari promo Astra Financial tentunya program bunga maupun cicilan murah untuk pembelian mobil baru pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Dan kali ini, ACC dan TAF selaku lembaga pembiayaan mobil dari Astra menawarkan promo pembelian mobil baru.

Disebut oleh Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, promo yang ditawarkan untuk pembelian mobil selama gelaran GIIAS 2021 berlangsung adalah bunga mulai dari 0% untuk mobil penumpang serta promo angsuran mulai dari Rp 2 jutaan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) seperti Honda Brio Satya maupun Daihatsu Ayla.

promo Astra Financial bunga 0% dan cicilan Rp 2 jutaan
Promo Astra Financial berupa bunga 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan

>>> Adakah Asuransi yang Mengcover Mobil Listrik di Indonesia?

Unit pembiayaan asuransi TAF tak ketinggalan menawarkan promo bagi pengunjung yang melakukan pemesanan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) langsung, yaitu

  • Free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta,
  • Free proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta,
  • Voucher AstraPay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, atau
  • Voucher Trac2Go sebesar Rp 50 ribu.

Sedangkan bagi pengunjung dengan SPK Valid bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tambahan berupa asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan perlindungan senilai Rp 3,2 juta.

Reward pembelian asuransi

Selain promo untuk pembelian mobil, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan berbagai promo terbaru untuk setiap pembelian asuransi yang mereka gunakan melalui produk dari anak perusahaan mereka, Garda Oto dan Astra Life.

mobil Garda Oto berwarna biru dan putih
Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif di GIIAS 2021

Misalnya saja dari Asuransi Astra, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim mengungkapkan bahwa ada hadiah bagi pelanggan Asuransi Astra di GIIAS 2021. Hadiah tersebut seperti Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi Kesehatan Garda Healthtech khusus untuk 175 pembeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.

Sedangkan Astra Life menawarkan special reward yang diberikan pada produk AVA iBright Protector. Dengan kolaborasi Astra Life dengan e-commerce MOXA, pelanggan bisa mendapatkan Paket Flexi Health dari influencer keuangan millennial Felicia Putri.

>>> Mengenal Asuransi Mobil Garda Oto

Cashback transaksi cashless

Promo Astra Financial & Logistic selanjutnya bisa didapatkan dari pembayaran cashless yang mulai digarap dengan hadirnya dua perusahaan terbaru mereka, yaitu AstraPay dan Maucash. AstraPay merupakan alat pembayaran berupa e-money, sedangkan Maucash adalah perusahaan financial technology (fintech) milik Astra.

Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 50% untuk pembelian makanan dan minuman bagi setiap pelanggan GIIAS 2021. Ada pula cashback hingga Rp 100.000 bagi setiap pembayaran tanda jadi kendaraan serta aksesoris kendaraan menggunakan fitur QRIS AstraPay.

e-money AstraPay yang dikeluarkan oleh Astra
AstraPay merupakan program e-money terbaru dari Astra

Khusus untuk pelanggan Maucash, ada fitur terbaru Bernama Maupaylater yang turut memberikan promo bunga 0% untuk minimum transaksi Rp 1 jutaan serta cashback hingga 50% pada setiap pembelian FnB di merchant GIIAS 2021. Top spender setiap hari selama acara berlangsung juga akan mendapatkan hadiah menarik dari Maucash.

Beragam promo Astra Financial di atas menjadi upaya Astra untuk menggaet sebanyak mungkin pelanggan. Dengan pelonggaran pembatasan sosial serta industri otomotif yang semakin membaik, Gunawan sendiri menyebutkan bahwa ia berharap transaksi yang berlangsung pada gelaran GIIAS 2021 tak jauh berbeda dibandingkan pada GIIAS 2019 silam.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top