Wih! Main Golf Dapat Mobil BMW

08/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
BMW Astra Golf Tournament 2021 yang berlangsung pada tanggal 3 November 2021 lalu hadirkan berbagai hadiah menarik, dari mobil BMW Seri-3 hingga BMW X1.

Dengan semakin menurunnya kasus COVID-19 di Indonesia, berbagai event mulai diselenggarakan di Tanah Air, tak terkecuali oleh para pabrikan otomotif. Salah satunya adalah BMW Astra Golf Tournament 2021, turnamen golf yang diikuti oleh pelanggan BMW di Indonesia. 

Mendekatkan pelanggan

Bertempat di Royale Jakarta Golf Club, kompetisi BMW Astra Golf Tournament kembali diselenggarakan. Berlangsung pada tanggal 3 November 2021 lalu, event ini diikuti oleh pelanggan setia sebagai acara tahunan untuk mendekatkan antara BMW dan pelanggan mereka di Indonesia.

turnamen BMW Astra Golf Tournament 2021
Fredy Handjaja membuka turnamen dengan memukul bola asap

Acara ini juga dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja serta rangkaian mitra dari BMW Astra. Turut hadir dalam kesempatan tersebut seperti Asuransi Astra, Astra Credit Companies (ACC), layanan pembiayaan KKB BCA, dan berbagai mitra lainnya. 

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care dan sebagai bentuk layanan terbaik yang ingin diberikan untuk para pelanggan loyal, kami menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan," jelas Fredy dalam keterangan resminya. 

>>> 10.000 Unit Mobil BMW Jadi Korban Krisis Chip Semikonduktor

Bertabur hadiah

Tak tanggung-tanggung, berbagai hadiah menarik ditawarkan untuk para pemenang yang beruntung. Sebagai hadiah utama ada sedan premium BMW bagi peserta yang berhasil melakukan hole in hole. Adapun mobil BMW yang diberikan yakni 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018 yang disediakan oleh BMW Astra Used Car. 

Tak ketinggalan berapa hadiah hiburan yang juga diberikan pada peserta yang beruntung. Diantaranya emas, Walkingpad, jam tangan pintar atau smartwatch Garmin dan Apple Watch, serta mobil mungil perkotaan Daihatsu Ayla.

>>> 2 Mobil Listrik Ini Bakal Jadi Safety Car di Sirkuit Mandalika

Joycup turnamen golf dari BMW Astra tahun 2021
Mobil BMW Seri-3 bagi peserta yang berhasil melakukan hole-in-one

Selain turnamen golf, peserta bisa menikmati berbagai permainan kecil yang tersedia, mulai dari golf pong, pohon angpao, hingga beat the chef. Sedangkan Turnamen dimenangkan oleh Nabyl Perdanakusuma yang meraih gelar Best Net Overall serta Fauzan R sebagai Best Gross Overall. 

“Kami berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest, sehingga acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima,” tutup Fredy.

>>> Ingin mencari mobil BMW terbaru? Simak harga dan promo menarik di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top