Asyik, GIIAS 2021 Buka Lebih Lama di 3 Hari Terakhir

18/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Untuk mengakomodasi antusiasme pengunjung yang tinggi, pihak Seven Event selaku penyelenggara GIIAS 2021 mengumumkan untuk membuka waktu pameran lebih lama.

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi gelaran internasional pertama yang dihelat di Asia Tenggara. Tak mengherankan pameran otomotif ini dikunjungi oleh ribuan pengunjung dari dalam negeri. Sehingga pihak Seven Event selaku penyelenggara mengumumkan untuk membuka pameran ini lebih lama.

Buka 1 jam lebih lama

Sejak dimulainya penyelenggaraan GIIAS pada tanggal 12 November lalu, tim Cintamobil.com menemukan bahwa antusiasme pengunjung terus berdatangan walaupun pada hari biasa. Untuk mengakomodasi pengunjung di akhir acara, pihak Seven Event mengumumkan penambahan waktu pameran.

pameran GIIAS 2021 yang dipenuhi pengunjung
Antusiasme pengunjung terlihat masih tinggi meski di hari biasa

>>> Rangkaian Mobil Termahal di GIIAS 2021, Harganya Bikin Meringis

Tiga hari terakhir penyelenggaraan acara ini akan ditutup pukul 21.00 WIB dari semula tutup pukul 20.00 WIB. Sedangkan pengunjung akan dibagi menjadi tiga sesi setiap harinya. Harga tiket GIIAS 2021 sendiri dibanderol mulai dari 50 ribu untuk gelaran di hari weekdays (Senin hingga Jumat), dan Rp 100 ribu untuk gelaran di hari Sabtu dan Minggu.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” jelas Romi selaku Presiden Direktur Seven Event.

Diselenggarakan di masa pandemi, pihak penyelenggara memberlakukan protokol kesehatan dengan hanya memperbolehkan masuk pengunjung yang sudah melakukan vaksin 2x. Untuk masuk, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan selalu menggunakan masker selama acara.

>>> Tiket GIIAS 2021 Dijual Mulai Rp 50 Ribu, Anak-anak Dilarang Masuk

Ada shuttle bus

Tiket bisa didapatkan melalui aplikasi GIIAS Auto360 karena tidak ada jual beli tiket yang dilakukan pada area event. Untuk mempermudah akomodasi, pihak penyelenggara telah mempersiapkan shuttle bus dari dan ke stasiun Rawa Buntu, AEON Mall, dan Edutown 2 ke area event.

mobil konsep Honda SUV RS berwarna putih
Mobil konsep Honda SUV RS yang mendapatkan world premiere dalam gelaran GIIA
S

Ada banyak promo dan penawaran menarik yang ditawarkan pada gelaran kali ini. Mulai dari mobil penumpang, kendaraan niaga, hingga mobil listrik yang mendapatkan harga baru berkat peraturan pajak berdasarkan emisi PP No. 74 Tahun 2021 bisa ditemukan di sini.

Selain itu, gelaran kali ini juga didukung oleh berbagai sponsor maupun booth dari aksesoris seputar otomotif yang tersedia. Mulai dari lembaga pembiayaan Astra Financial & Logistic yang menjadi sponsor utama untuk kali ketiga selama berturut-turut, serta partner pendukung lainnya semisal Astra Honda Motor, Llumar, Boson, BKleen, dan yang lainnya.

>>> GIIAS 2021: Promo Astra Financial, Bunga 0% Sampai Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top