Tiket GIIAS 2021 Dijual Mulai Rp 50 Ribu, Anak-anak Dilarang Masuk

21/10/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Tiket GIIAS 2021 bisa dipesan mulai dari tanggah 25 Oktober mendatang. Gelaran ini bisa Anda nikmati dalam dua cara, yaitu secara offline di ICE BSD dan online.

Setelah diundur sekian lama, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 akhirnya mendapatkan tanggal pasti. Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 21 November dengan pemesanan tiket GIIAS 2021 akan dibuka pada tanggal 25 Oktober nanti.

Pamer produk dan teknologi baru

Gelaran GIIAS 2021 nantinya akan menjadi pameran otomotif terbesar pertama di Asia paska pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 silam. Dengan venue mencakup 100.000 meter persegi, pameran ini menggandeng nama-nama besar otomotif Tanah Air yang ingin memamerkan teknologi hingga peluncuran produk barunya.

press conference pembukaan pameran GIIAS 2021
Press conference pembukaan GIIAS 2021 di Shangri-La Hotel, Jakarta

>>> Bocoran 12 Mobil Baru yang Akan Meluncur di GIIAS 2021

Dalam pernyataannya, Nangoi menyebutkan bahwa pameran otomotif ke-28 ini rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Selain pameran berbagai produk otomotif seperti mobil, sepeda motor, aksesoris, hingga teknologi otomotif terbaru, ada pula konferensi dengan pembicara dari pakar otomotif maupun dari pemerintah, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Tak kurang dari 21 pabrikan otomotif serta berbagai produk aksesoris akan menemani sepanjang 10 hari pameran berlangsung. Selain itu, pameran ini juga menjadi ajang bagi pabrikan untuk memamerkan teknologi terbaru mereka.

>>> Tiket WorldSBK Bisa Dipesan, Ada Paket Tes Ride di Sirkuit Mandalika

Siapkan protokol ketat

GIIAS 2021 akan diselenggarakan dalam dua cara, yaitu secara offline di ICE BSD, Tangerang, dan secara online. Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19, ajang GIIAS 2021 juga akan menerapkan berbagai protokol kesehatan ketat. Termasuk hanya memperbolehkan pengunjung yang sudah dua kali vaksin COVID-19 dan melarang anak-anak di bawah 12 tahun untuk mengikuti kegiatan offline.

Sedangkan untuk penyelenggaraan pameran secara online, Anda bisa mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang menawarkan tampilan pameran dalam bentuk virtual. Sudah tersedia pada Play Store dan App Store, Anda tinggal mendaftarkan akun dan dan melakukan verifikasi.

GIIAS Auto360 untuk pembelian tiket GIIAS 2021
Aplikasi GIIAS Auto360 untuk membeli tiket dan pemesanan test drive

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membeli tiket GIIAS 2021 serta pendaftaran test ride maupun test drive pada pameran. Ini dilakukan agar tidak ada kerumunan pengunjung yang antre untuk mengisi data diri ketika ingin menjajal model-model yang dipajang di GIIAS kali ini.

Harga tiket GIIAS 2021 dimulai dari Rp 50 ribu pada hari weekdays (Senin – Jumat) dan Rp 100 ribu untuk weekend (Sabtu – Minggu). Pihak penyelenggara juga telah mempersiapkan kantong parkir sekaligus shuttle bus yang bisa Anda temukan di stasiun Rawabuntu, AEON Mall, dan Edutown 2.

>>> Temukan pilihan mobil baru dan bekas lainnya hanya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top