Adira Finance Syariah Salurkan Ribuan APD di Seluruh Indonesia

27/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Adira Finance Syariah Salurkan Ribuan APD di Seluruh Indonesia
Adira Finance Syariah menyalurkan lebih dari 4.000 APD kepada pihak RS rujukan Covid-19 yang ada di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Mei 2020.

Meskipun aktifitas masyarakat sudah bergeliat kembali di era kenormalan baru (new normal), namun tak dapat dipungkiri jumlah pasien positif Covid-19 makin hari kian bertambah. Adalah para petugas medis yang pada akhirnya harus menghadapi para pasien yang terpapar virus mematikan tersebut.

Untuk itulah para petugas medis ini sampai sekarang masih amat membutuhkan Alat Perlindungan diri (APD) yang lengkap. Alat ini akan membantu tugas mereka dalam merawat setiap pasien Covid-19.

>>> MG Motor Indonesia Donasikan Lebih dari 10.000 Unit APD dan Sembako

Donasikan APD untuk RS Rujukan Covid-19

Donasi Adira Finance Syariah

Melihat kondisi kebutuhan akan APD yang tetap tinggi inilah, Adira Finance Syariah menyalurkan ribuan APD kepada yang membutuhkan. Adapun sasarannya adalah sejumlah Rumah Sakit (RS0 rujukan Covid-19 yang ada di seluruh Indonesia.

"Gerakan sosial ini merupakan komitmen kami demi membantu kerja keras tenaga kerja kesehatan (Tenakes) yang bertugas di beberapa RS rujukan Covid-19 yang berlokasi di sekitar 35 kantor cabang unit kami," ujar Yusron, Kepala Divisi Adira Finance Syariah melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Jumat (26/06/2020).

>>> Cek harga mobil baru paling lengkap beserta promo dan diskon menariknya disini

Terus Berbagi Selama Pandemi

Berbagi APD Adira Finance

Lebih lanjut Yusron menuturkan, jika saat ini mereka telah mendonasikan lebih dari 4.000 APD yang berupa baju hazmat. Ribuan APD tersebut disalurkan secara bertahap selama periode Mei - Juni 2020.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dari berbagai merk, tipe, dan tahun produksi ada disini

"Amanah penyaluran donasi APD ini merupakan komitmen kami dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini menjadi amal baik bagi kita semua, serta musibah ini segera berakhir, kita semua senantiasa dilindungi dan diberikan kemudahan oleh Tuhan yang Maha Esa," katanya.

Donasi APD ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance. Melalui program #BerjuangBersamaSahabat, kegiatan tersebut telah menjangkau lebih dari 40 ribu penerima manfaat.

Dengan mengajak para Sahabat Adira Finance yang terdiri dari karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem, perusahaan juga turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemik, serta mendukung pemerintah dan tenakes dalam berjuang melawan bencana Covid-19 di Indonesia.

>>> Baca berita otomotif yang terbaru lainnya disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top