MG Motor Indonesia Donasikan Lebih dari 10.000 Unit APD dan Sembako

25/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
MG Motor Indonesia Donasikan Lebih dari 10.000 Unit APD dan Sembako
MG Motor Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial serahkan 10.000 unit bantuan APD langsung kepada tenaga kesehatan dan sembako untuk masyarakat.

MG Motor Indonesia menyadari beratnya situasi yang dihadapi oleh petugas kesehatan yang berjuang di garis depan melawan pandemi Covid-19. MG Motor Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial MG Care dengan tema #DrivetoShare turut berpartisipasi membantu petugas kesehatan dan masyarakat di tengah Covid-19.

>>> H-4 Lebaran 2020, Ribuan Kendaraan Terindikasi Mudik Diputar Kembali ke Arah Jakarta

Gambar menunjukan MG donasi APD

MG Motor donasikan lebih dari 10.000 unit paket APD

Lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembilan bahan pokok (sembako) langsung diserahkan MG Motor kepada dua rumah sakit serta sejumlah masyarakat yang membutuhkan di area Jabodetabek. Bantuan APD, yang meliputi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95 telah diterima langsung oleh manajemen RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara itu donasi sembako, paket telah diterima secara langsung oleh masyarakat yang bermukim di Jatiasih, Bekasi; Ps. Manggis, Setiabudi; Roda Hias, Serpong; Tanah Tinggi, Tangerang; Cipayung, Ciputat; dan Bojong Gede, Bogor.

>>> Kontes Foto Menang Kenang Mudik di IG Cintamobil Akan Diperpanjang 10 Hari

Gambar menunjukan MG Indonesia donasi sembako

Paket sembako juga turut dibagikan untuk masyarakat

“Program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020 lalu. Program ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi Covid-19. Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudari kita dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini.” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

Di tengah penyerahan bantuan, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan, “Dengan turun langsung ke tengah masyarakat, kami benar-benar melihat seberapa beratnya kondisi ini bagi mereka. Dengan tetap menerapkan kaidah-kaidah jarak fisik serta sanitasi, kami ingin benar-benar memastikan bahwa donasi kami sampai di tangan yang tepat. Tak kalah pentingnya, kami juga meminta kepada perwakilan tenaga medis dan masyarakat yang kami temui saat penyerahan bantuan agar terus menekankan pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta pembatasan interaksi fisik demi menekan kurva penularan Covid-19.” sambungnya. 

Program Donasi MG Care #DrivetoShare yang dijalankan oleh MG Motor ini sejalan dengan inisiatif yang dilakukan perusahaan di tingkat global, contohnya MG UK & MG India. Lebih awal lagi, MG Motor juga telah menerapkan praktik sanitasi dalam meningkatkan mutu standar pelayanannya dengan menyediakan hand sanitizer dan masker di area outlet yang hingga saat ini sudah tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Pengiriman unit mobil MG ZS juga telah melalui inspeksi intensif dan dilengkapi dengan tag penanda bahwa unit tersebut telah lolos proses sanitasi demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan.

>>> Klik sini untuk lanjut simak berita yang hot lainnya

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bantu Lawan Covid-19, MG Motor Sumbang 30 Ribu Masker

22/04/2020

Pasar mobil

3 menit

MG Motor mendukung perang melawan virus Corona (COVID-19) dengan menyumbangkan 30.000 Alat Pelindung Diri berupa masker ke rumah sakit di Inggris dan Irlandia.

Lihat juga

MG Motor Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan Melalui Inisiatif Pencegahan Covid-19

06/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Inisiatif MG Motor Indonesia mensterilkan unit yang dikirim kepada pelanggan merupakan bagian dari upaya meningkatkan standar pelayanan selama pandemi Covid-19.

Lihat juga

Dengan Konversi Kit, Suzuki New Jimny Berubah Menjadi Mercedes-AMG G 63

18/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Tren modifikasi Suzuki new Jimny selalu menarik perhatian bagi para 4x4 enthusiast. Salah satunya sosok Suzuki new Jimny yang tampil beda dengan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 terbaru

Lihat juga

Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG Mengaspal di Indonesia, Dijual Rp2,32 Miliar

21/05/2020

Mobil baru

4 menit

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi merilis SUV terbaru The New GLS 450 4 MATIC AMG Line dengan harga ritel mencapai Rp2,32 miliar off the road.

Lihat juga

Modifikasi ini Bisa Buat Mercedes-AMG A45 Lari 300 km/jam

28/04/2020

Perawatan dan service

4 menit

Mercedes-AMG A45 merupakan hot-hatchback paling buas yang bisa Anda beli saat ini. Namun jika Anda merasa performa mesin 2.000cc turbo kurang greget, Anda bisa memasang paket modifikasi RS 525 dari Posaidon yang dapat membuat mobil berlari lebih dari 300 km/jam.

Lihat juga
 
back to top