Toyota Corolla Altis
Pilih lokasi Anda

Harga Toyota Corolla Altis dan Promosi terbaru 2022

Simaklah daftar harga Toyota Corolla Altis 2021 terbaru dengan informasi terlengkap tentang  promosi dan  harga OTR Toyota Corolla Altis G, V dan Hybrid terbaru.

Jika Anda tidak menemukan promo yang Anda sedang cari, silakan klik tombol ini
Minta penawaran

Kelebihan & Kekurangan Corolla Altis

Kelebihan

Berbasis TNGA yang menawarkan rasa fun to drive

Lebih nyaman dan canggih

Paras bodi yang dinamis dan elegan

Kekurangan

Akan ada penyesuaian fitur saat masuk ke Indonesia

Toyota Corolla Altis 2022 Overview

Toyota Corolla Altis merupakan simbol pencapaian luar biasa Toyota yang membuatnya tidak lagi menjadi bagian dari sejarah, namun sudah merupakan sejarah itu sendiri yang ditorehkan dengan tinta emas. Kira-kira ada apa saja pembaharuan yang disematkan pada Toyota Corolla Altis baik pada desain eksterior dan interiornya. 

Eksterior Toyota Corolla Altis 2022

Toyota Corolla Altis berupaya untuk menyempurnakan karakternya sebagai sebuah sedan dengan rekam jejak tanpa cela sembari menawarkan nilai tambahan yang mengedepankan kualitas terbaik dan memiliki ikatan emosional yang kuat dengan penggunanya.

Gambar menunjukkan eksterior dari mobil Toyota Corolla Altis

Eksterior mengusung tema modern prestige

  • Desain eksterior All New Corolla Altis ini mengusung tema Modern Prestige sangat mengesankan dengan melihatnya secara frontal dari depan
  • Aplikasi pola desain eksterior yang menonjolkan bentuk trapezoidal di bumper depan begitu mendominasi dan rongga udara besar dengan lekukan kokoh dan tegas di sudutnya, membuat All New Corolla Altis tampak begitu sporty dan dinamis.
  • Lampu depan sipit bermodalkan lampu utama LED dihiasi J-shape DRL dan gril ringkas diimbuhi bilah krom tipis seperti sayap mengembang membuatnya terlihat misterius dan futuristis
  • Buritannya yang terlihat mewah dengan lekukan kokoh di pintu bagasi dan aplikasi lampu belakang LED L-shape bergaya 3 dimensi sebagai bahasa desain global Toyota. 

Interior Toyota Corolla Altis 2022

Gambar menunjukkan interior dari mobil Toyota Corolla Altis

Perubahan interior Toyota Corolla Altis 

  • Masuk ke dalam kabin, Toyota Corolla Altis menyuguhkan evolusi desain yang membuatnya naik ke segmen pasar sedan kelas premium. 
  • Layout panel instrumen dibuat lebih rendah tanpa mengurangi proporsinya
  • Dashboard terlihat lebih terbuka dan apik serta  membuat layar monitor audio  lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian
  • Dashboard dan panel pintu yang harmonis melalui  pola desain mengalir halus, menyatu, dan nyaman dipandang.
  • Kaca depan besar yang memberi akses visual lapang dan atmosfer lega.
  • Kualitas sensorik panel kontrol diperbaiki untuk memberikan sentuhan kemewahan. 
  • Desain baru pada jok depan juga mampu menyangga tubuh dengan baik untuk menjaga kenyamanan mengemudi dan mencegah kelelahan. 
  • Jok belakang memberikan posisi duduk yang tepat disertai ruang kaki yang lebih lapang berkat penambahan jarak sumbu roda. 
  • Penerapan  kontrol AC digital di dashboard dan kisi udara AC di konsol tengah yang lebih lebar dan panjang memungkinkan  penumpang belakang  tetap merasa nyaman dan rileks.

Mesin Toyota Corolla Altis 2022

All New Corolla Altis memiliki tiga pilihan model, yakni 1.8 G CVT, 1.8 V CVT, dan flagship 1.8 HEV CVT. Dua model awal menggunakan dapur pacu normally-aspirated 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Pembekalan tersebut sanggup melepaskan tenaga sebesar 140 PS pada 6.400 rpm dan torsi sebesar 17,5 Kgm pada 4.000 rpm.  

Gambar menunjukkan bagian mesin dari mobil Toyota Corolla Altis

Mesin yang dipakai untuk Toyota Corolla Altis 

Sementara model 1.8 HEV CVT menggunakan mesin yang sama dengan milik Toyota C-HR dan Prius Gen-4. Unit dengan kode 2ZR-FXE ini berkapasitas 1.798 cc 4- silinder DOHC dengan teknologi VVT-i. Mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 95 PS pada 5.200 rpm dan torsi sebesar 14,47 Kgm pada 4.000 rpm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,62 Kgm.

>>> 4 Keunggulan All New Corolla Altis

Fitur Toyota Corolla Altis 2022

Toyota Corolla Altis generasi terbaru ini didukung 

  • Teknologi Pre-Collision System (PCS) yang  mengandalkan sensor radar dan kamera untuk mendeteksi keberadaan mobil di depan yang sedang dikendarai serta menjaga jarak dengan mobil tersebut. 

Gambar menunjukkan fitur PCS dari mobil Toyota Corolla Altis

Fitur PCS All New Corolla Altis 

  • Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) sistem ini dapat memantau keberadaan kendaraan lain di depan dan menjaga jarak aman dengannya pada kecepatan di atas 50 km/jam. 
  • Lane Departure Alert (LDA) with Steering Assist. Fitur ini sangat berguna untuk mengantisipasi potensi kecelakaan akibat micro sleep atau tertidur pulas tiba-tiba hanya dalam waktu sekian detik. 
  • Aplikasi Automatic High Beam (AHB) sangat sederhana.
  • Sensor kamera, AHB akan mendeteksi apakah ada mobil di depan atau dari arah berlawanan ketika berjalan di malam hari yang gelap. 

Fitur keselamatan Toyota Corolla Altis

  • Clearance Sonar System: Enam sensor ultrasonik yang terletak di sisi depan dan belakang untuk mengidentifikasi kendaraan dan semua benda statis di dekatnya untuk mengurangi potensi tabrakan.
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA): Pastikan keselamatan Anda dengan Rear Cross Traffic Alert yang mendeteksi kendaraan yang mendekat dari sisi belakang saat mundur keluar dari tempat parkir.
  • Blind Spot Monitor (BSM): Blind Spot Monitor mengidentifikasi setiap objek di area blind spot kendaraan menggunakan teknologi radar.
  • Safety Sense
  • PCS (Pre Collision System): Sistem kamera dan radar terintegrasi yang membantu mengurangi risiko tabrakan dan kerusakan dalam tabrakan frontal.
  • Adaptive Cruise Control: Mendeteksi kendaraan sebelumnya dan mengikuti dalam jarak yang aman, sehingga mengurangi kelelahan berkendara dalam waktu lama.
  • Lane Departure Alert with Steering Control: Dukung dan bantu pengemudi dalam menghindari keberangkatan jalur yang tidak diinginkan, dengan peringatan visual dan suara serta bantuan kemudi.
  • AHB (Automatic High Beam): Secara otomatis beralih dari sinar tinggi ke rendah untuk membantu pengemudi lain menjaga keamanan berkendara.

Harga Toyota Corolla Altis 2022:Varian

Berbicara tentang harga mobil untuk segmen pasar sedan kelas 1.501 cc - 2.000 cc  di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memasarkan Toyota Corolla Altis  dalam tiga pilihan varian yang terdiri atas Toyota Corolla Altis G, Toyota Corolla Altis V dan Toyota Corolla Altis Hybrid. Berikut ini adalah harga Corolla Altis terbaru semua varian.

  • Toyota Corolla Altis G A/T: Rp.495.950.000
  • Toyota Corolla Altis V A/T: Rp. 517.550.000
  • Toyota Corolla Altis Hybrid A/T: Rp. 595.650.000

Warna Toyota Corolla Altis

  • Super White
  • White Pearl
  • Silver Metallic
  • Calestite Gray Metallic
  • Attitude Black Mica Metallic
  • Red Mica Metallic
  • Phanton Brown Mica Metallic  

Rival Toyota Corolla Altis

Lanjutkan artikel yang perkenalkan tentang harga Toyota Corolla Altis, berikut ini Pak Heradiranto akan bandingkan Corolla Altis dengan rivalnya. 

Membeli Honda Civic atau Toyota Corolla Altis atau Mazda3 menjadi pertanyaan banyak pembeli ketika ingin memilih sedan kelas C. Setiap model memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga pilihannya tergantung pada kebutuhan dan tujuan pembeli.

Toyota Corolla Altis memancarkan gaya modern, desain cantik seperti generasi tua seperti Corolla Altis 2017. Honda Civic generasi ke-10 berjiwa muda dan modern dengan kepribadian sporty. Honda Civic memiliki penampilan yang mengesankan karena kombinasi sempurna dari coupe dan sedan

Model

Harga OTR Jakarta

Honda Civic Rp 533 Juta
Mazda 3 Rp 549,9 Juta

Jika Anda menyukai gaya sporty dan bertenaga, maka Honda Civic akan menjadi pilihan yang tepat. Dan jika Anda ingin memiliki mobil yang awet dan mulus, maka Toyota Corolla Altis bisa menjadi rekomendasi yang layak untuk dijadikan referensi. Jika Anda mau sebuah mobil yang memiliki gaya berjiwa muda dan modern maka Mazda3 adalah pilihan yang paling baik untuk Anda.

>>> Toyota Corolla Altis V 2019 vs Toyota Camry V 2017

Harga Corolla Altis DKI Jakarta

Rp 486.55 - Rp 586.25 Juta
Lihat promo

Harga Corolla Altis Jawa Barat

Rp 486.55 - Rp 586.25 Juta
Lihat promo

Harga Corolla Altis Jawa Timur

Rp 486.55 - Rp 586.25 Juta
Lihat promo

Harga Corolla Altis Jawa Tengah

Rp 486.55 - Rp 586.25 Juta
Lihat promo

Gambar Toyota Corolla Altis Terbaru

Toyota Corolla Altis

Review Mobil Corolla Altis Terbaru

Review Toyota Corolla Altis 1.8 V AT 2017: Cikal Bakal Corolla Sporty Di Indonesia

27/05/2020

Editor rate:

Corolla dikenal sebagai sedan medium yang nyaman, sejak 2014 hingga 2017 Corolla jadi berkarakter sporty. Mari simak ulasan Toyota Corolla Altis 1.8 V AT 2017

Rp. 456.600.000

Update terbaru tentang Toyota Corolla Altis

Komparasi Baru Atau Bekas: Pilihan Sedan Harga Rp 400 Jutaan, Toyota Corolla Altis V 2019 vs Toyota Camry V 2017

Dengan uang 400 jutaan, Anda memiliki banyak sekali pilihan mobil dari berbagai segmen baik baru ataupun bekas. Termasuk sedan eksekutif, dua mobil yang akan kami bandingkan di sini adalah Toyota Corolla Altis V 2019 yang baru saja rilis, dan Toyota Camry V lansiran 2017. Mana lebih baik? Simak komparasi berikut ini.

First Drive Toyota Corolla Altis Hybrid: Sedan Medium dengan Tawaran Kesenangan Berkendara Terbaik

04/12/2019

Era elektrifikasi kendaraan bermotor di Tanah Air dihadapi Toyota Indonesia dengan mempersiapkan jajaran mobil berteknologi hybrid. Salah satu produk terkini yang diperkenalkan adalah Toyota Corolla Altis Hybrid yang diperkenalkan pada media September 2019 lalu di Indonesia. Seperti apa rasa berkendara yang ditawarkan dan apa keunggulannya? Kami mencobanya di Banyuwangi, Jawa Timur.

Pilih Mobil Bekas Mid Sedan: Toyota Corolla Altis 2008 vs Honda Civic 2008

10/04/2019

Kali ini yang akan Cintamobil.com bahas adalah mengenai Toyota corolla Altis 2008 vs Honda Civic 2008. Kedua mobil ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari mobil bekas mid sedan dengan budget tidak sampai Rp200 juta.

4 Keunggulan All New Corolla Altis

Corolla memiliki sejarah panjang sebagai sedan andalan Toyota di seluruh dunia. Kini telah memasuk generasi ke-12 apa saja keunggulan All New Corolla Altis?

Nissan Leaf vs Toyota Corolla Altis Hybrid, Mana Yang Lebih Menarik?

Kali ini tim Cintamobil.com melakukan komparasi terhadap mobil listrik dan mobil hybrid dengan harga yang mirip, Nissan Leaf vs Toyota Corolla Altis Hybrid.

A. FAQ umum

Berapa harga Toyota Corolla Altis?

Harga Toyota Corolla Altis mulai dari Rp. 486,550,000

Berapa dimensi mobil Toyota Corolla Altis ini?

Dimensi Toyota Corolla Altis ini adalah 4,630 mm x 1,780 mm  x 1,435 mm.

Berapa kapasitas tangki BBM Toyota Corolla Altis?

Kapasitas tangki Toyota Corolla Altis adalah 50 L.

Seberapa tinggi ground clearance Toyota Corolla Altis?

Ground Clearance Toyota Corolla Altis adalah 135 mm.

Berapa ukuran pelek alloy Toyota Corolla Altis?

Ukuran pelek alloy Toyota Corolla Altis 17 Inch.

Mobil sama kisaran harga

BMW 8 Series

Rp 2.76 - Rp 4.3 Milyar

Lihat promo

BMW 7 Series

Rp 1.83 - Rp 2.58 Milyar

Lihat promo

BMW 4 Series

Rp 1.29 - Rp 1.62 Milyar

Lihat promo

MINI 3 door

Rp 645 - Rp 935 Juta

Lihat promo
back to top