Harga mobil MINI di Indonesia

MINI selalu diasosiasikan dengan tunggangan premium bergaya British yang menawan. Sejak pertama kali masuk di Indonesia, semua model MINI selalu memberikan pengendaraan yang mengesankan dan semua kepraktisan, walaupun dimensinya terbilang lebih mungil dibandingkan sesama model Eropa lainnya. Meski harganya terbilang tinggi, mobil MINI masih menjadi salah satu pilihan model premium yang diminati konsumen Tanah Air.
Model Toyota
Harga
MINI 3 door
Rp 645 - Rp 935 Juta Lihat promo
MINI 3 door

Rp 645 - Rp 935 Juta

Credit:

MINI 3 door

Tempat Duduk:
2
Mesin:
Bensin
Cintamobil Review:
Lihat promo View dealers

Overview MINI di Indonesia

MINI merupakan pabrikan mobil ikonik asal Inggris yang diproduksi oleh British Motor Corporation. Ketika pertama kali masuk ke Indonesia pada era 1960-an, hanya ada dua model MINI yang dipasarkan kala itu, yaitu MINI 3-pintu dan 5-pintu. Seiring berkembangnya zaman dan kemunculan berbagai model terbaru MINI lainnya, MINI Clubman, Cabrio, dan Countryman akhirnya bisa dibeli secara resmi oleh konsumen Tanah Air.
Sebelumnya mobil MINI masuk ke Indonesia melalui importir umum serta dikirim langsung secara utuh dalam keadaan CBU Completely Build Up). Penjualan yang meningkat, dengan Indonesia membukukan penjualan terbesar MINI di Asia Tenggara, BMW Group Indonesia akhirnya membuka showroom pertama MINI pada tahun 2013.
Hingga saat ini, MINI memperkenalkan berbagai model baru hingga facelift model lama yang tetap membawa kesan mewah untuk seluruh lini modelnya. Semua model mendapatkan daya tarik tersendiri, termasuk kenyamanan tingkat tinggi serta rasa berkendara yang menyenangkan di jalanan.

Mobil Baru MINI yang akan datang

Dibandingkan model Eropa maupun Jepang lainnya, MINI memang tak memiliki basis yang kuat di Indonesia. Karena itu, tak begitu banyak kabar anyar mengenai mobil baru yang akan diluncurkan MINI di Tanah Air. Namun dari kabar yang didapatkan tim Cintamobil.com, MINI kemungkinan besar akan memperkenalkan facelift MINI Countryman dalam tahun ini. Namun tak menutup kemungkinan pabrikan asal Inggris ini akan membawa berbagai model yang dirilis tahun lalu ke Indonesia.

Promo Mobil MINI di Indonesia 2023

MINI Indonesia memberikan berbagai promosi menarik. Beberapa promo mobil MINI yang bisa Anda dapatkan termasuk,

  • Servis berkala selama 5 tahun atau 70.000 Km
  • MINI Tire Coverage inklusif selama 3 tahun
  • Garansi bodi selama 12 tahun serta garansi 3 tahun untuk kualitas cat
  • MINI Roadside Assistance selama 24 Jam/7 Hari

Dealer mobil MINI

Dibandingkan pabrikan Jepang maupun Eropa lainnya, MINI memang memiliki dealer yang lebih sedikit. Saat ini, hanya ada dua dealer mobil MINI, yaitu MINI Pondok Indah dan MINI Serpong. Namun MINI juga bekerja sama dengan PT Astra International dengan Authorized MINI Service Center di Jakarta, Semarang, Medan, Makassar, dan Denpasar.

A. FAQ umum

Berapa harga mobil MINI?

Dari empat model yang dipasarkan di Indonesia, harga MINI 3-Door Cooper yang dibanderol Rp 765 jutaan merupakan model termurah. Dan harga MINI Countryman John Cooper Works yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,39 miliar merupakan model termahal saat ini.

Apa saja pilihan warna yang tersedia di mobil MINI?

MINI memang dikenal sebagai salah satu pabrikan yang eksklusif. Termasuk penggunaan warna yang menarik dan berbeda dibanding pesaingnya. Pilihan warna mobil MINI sangat beragam, mulai dari hitam, putih, merah, hijau, cokelat, hingga biru.

Bisakah membeli mobil MINI secara kredit?

Tentu saja. Dealer/showroom akan memberikan penawaran dalam pembelian mobil dengan cara kredit. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa langsung bertanya kepada pihak dealer/showroom MINI.

Dokumen-dokumen apa yang perlu saya siapkan saat membeli mobil MINI?

Anda biasanya harus mempersiapkan KTP untuk pembelian mobil secara tunai. Sedangkan untuk pembelian secara kredit, beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti fotokopi Kartu Keluarga sampai slip gaji. Nantinya, Anda akan mendapatkan faktur asli kendaraan, fotokopi faktur, STNK dan BPKB (namun jika pembelian kredit BPKB tidak akan diberikan), maupun surat pengantar dari dealer untuk pengiriman kendaraan. Hanya saja masing-masing dealer maupun showroom memiliki kebijakan berbeda.

Berapa lama masa garansi mobil MINI?

Setiap produk MINI mendapatkan gratis garansi bodi selama 12 tahun, serta garansi 3 tahun untuk kualitas cat.

Apakah ada diskon mobil MINI?

Silakan menghubungi dealer resmi MINI untuk mengetahui diskon mobil MINI yang diberikan saat ini.

Ada berapa varian mobil MINI yang tersedia?

Varian mobil MINI memang tak sebanyak pabrikan lainnya. Setiap model, contohnya MINI Countryman maupun MINI Clubman, memiliki dua hingga tiga varian, yaitu Cooper, Cooper S, serta John Cooper Works yang lebih bertenaga.
;
back to top