Chevrolet Trax Harga 2021: Pembaruan harga Chevrolet Trax Juni

Share this post:
Di awal tahun 2017 lalu, General Motors Indonesia (GMI) merilis produk terbarunya bernama Chevrolet Trax. Lalu berapa harga Chevrolet Trax ini?

Chevrolet Trax Harga 2021: Pembaruan harga Chevrolet Trax Juni

Tampilan Chevrolet Trax terlihat cukup segar dengan beberapa penambahan fitur-fitur terbaru

Chevrolet Trax dikemas cukup menarik dengan mengusung tampilan lebih segar

1. DAFTAR HARGA CHEVROLET TRAX

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di ajang GIIAS 2015, bersamaan dengan pengenalan kedua produk lainnya yakni Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Spark. Jagoan baru besutan Chevrolet ini memang lebih mengutamakan performanya yang multifungsi serta tampilan maskulin untuk sebuah SUV kompak.

Selain menyuguhkan desain eksterior minimalis nan stylish, Chevrolet Trax juga menyajikan ruang kabin yang lebih lapang dan dibekali beragam fitur modern. Aspek fungsional dan berkelas, dapat Anda rasakan ketika memasuki bilik kabinnya. Sehingga, segala fiturnya yang tampil multifungsi dirasa mampu untuk memberikan kenyamanan kepada Anda dan seluruh penumpang. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Chevrolet Trax Januari 2020 di semua tipenya yang dirilis secara resmi.

Tipe Mobil

Harga Chevrolet Trax Bekas (OTR)

Chevrolet Trax

Rp245.000.000

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga spesial dari Chevrolet Trax terbaru

Supaya Anda tidak penasaran akan sosoknya, berikut Cintamobil.com juga menyuguhkan cuplikan video Chevrolet Trax yang dipublikasikan secara resmi.

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga Chevrolet Trax bekas dan berkualitas

2. HARGA CHEVROLET TRAX: PROGRAM PENJUALAN

Belum lama ini, PT. GMI Chevrolet mengeluarkan program penjualan Chevrolet Trax menawarkan keuntungan menarik untuk Anda, berikut informasi selengkapnya:

  • Gratis biaya perawatan sampai 50 ribu km/40 bulan (untuk MY2018 dan tahun dibawahnya)
  • garansi pabrik yang menyeluruh selama 3 tahun atau sampai dengan 100.000 km
  • Diskon sebanyak  Rp 80 juta untuk harga Chevrolet Trax Januari 2020

>>> Baca juga:

3. HARGA CHEVROLET TRAX: VARIAN-VARIAN

Varian-varian Chevrolet Trax ditawarkan ke dalam dua pilihan bod trim meliputi tipe 1.4 LT dan 1.4T Premier. Sistem transmisi yang ditawarkan hanya dalam mode otomatis saja. Meski begitu, Chevrolet Trax juga disuguhkan ke dalam beberapa pilihan menarik seperti Abalone White, Switchblade Silver, Black Meet Kettle, Sun of A Gun Grey, Burning Hot, Pull Me Over Red dan Coppertino.

Varian Chevrolet Trax Bunring Hot  berwarna emas terlihat cukup mengesankan

Chevrolet Trax berwarna Burning Hot tampil menarik ketika diperkenalkan kepada publik

Varian terendahnya Chevrolet Trax tipe 1.4 LT , akan tampil dengan bodi trim paling sederhana. Dari sisi depan, fitur Head Lamps Projector dipadukan dengan teknologi Daytime Running Light (DRL) sehingga kualitas penerangannya tampil optimal. Sisi sampingnya juga tampil modern dengan dikemasnya lampu sein pada kaca spionnya. Tak lupa, Skid Plate berwarna hitam tampil menghiasi sektor buritannya.

Chevrolet Trax tipe 1.4 LT berwarna emas menggunakan fitur modern sekelas lampu Daytime Running Light

Chevrolet Trax 1.4 LT memadukan fitur Head Lamps Projector dengan teknologi DRL

Merambah ke ruang kabinnya, Chevrolet Trax 1.4 LT menampilkan kesan modis dengan warna Jet Black. Di bagian tengah dashboardnya panel audio standar yang terintegrasi dengan 4 buah speaker dan 2 Tweeters, dirasa mampu menyuguhkan fitur hiburan bagi seluruh penumpangnya. Aspek modern lainnya dapat dirasakan pada kemudi setirnya yang sudah dilengkapi dengan fitur Tilt. Telescopic Steering serta Audi Phone Steering Switch.

Ruang interior Chevrolet Trax dikemas dengan panel audio standar yang dioperasikan lewat 4 buah speaker dan 2 tweeters

Ruang interior Chevrolet Trax 1.4 LT dikemas dengan panel audio standar

Dibanderol dengan harga lebih mahal di kisaran Rp. 314 jutaan, Chevrolet Trax tipe 1.4T Premier akan tampil lebih menggoda dengan penambahan fitur baru pada aspek eksterior dan interiornya. Dari segi eksterior, Chevrolet Trax 1.4T Premier akan menghadirkan pembaruan seperti lampu depan berfitur Auto On/Off, Power Folding Side Mirror serta Tinted Windows. Belum lagi, dari sisi roda kemudi, varian tertingginya akan mengusung ban berukuran lebih besar di angka 215/55 R18. Fitur terbaru lainnya juga dapat dirasakan dari panel Skid Plate di bodi belakangnya yang mengusung warna Silver.

Tampilan Chevrolet Trax tipe 1.4T Premier berwarna pink menjadi varian tertingginya yang dikemas dengan fitur-fitur terlengkap

Tampilan Chevrolet Trax 1.4T Premier terasa lebih maskulin dengan ban berukuran lebih besar

Sementara itu, dari sisi interiornya, Chevrolet Trax 1.4T Premier menghadirkan panel audio berkualitas dengan spesifikasi 7 inchi berteknologi Touchscreen. Adapun panel tersebut juga sudah mendukung format terbaru seperti Screen Mirroring, Ipod dan Voice Command. Aspek kenyamanan lain juga dapat dirasakan pada dikemasnya Sunroof Electric serta fitur pengisi daya gadget 12V Power Socket. Fitur pada bagian kemudinya juga sudah tampil praktis dengan hadirnya Mutli Information Display (MID) serta Cruise Control.

Ruang Interior Chevrolet Trax 1.4T Premier dilengkapi dengan panel audio canggih yang dapat dioperasikan dalam beragam format modern

Ruang kabin Chevrolet Trax 1.4T Premier dikemas dengan beragam fitur multifungsi

>>> Artikel Terkait:

4. HARGA CHEVROLET TRAX JANUARI: SEKILAS PANDANG

Melihat rekam jejaknya, konsep desain Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan kepada publik di ajang Paris Auto Show 2012. Setahun kemudian, mobil SUV Compact besutan pabrikan Amerika ini, mulai dipasarkan kepada masyarakat global terutama di negara-negara besar layaknya Kanada, Meksiko, Jerman, Korea Utara, Lebanon, Uni-Emirat Arab dan Eropa. Di akhir tahun 2015, produk terbarunya ini mulai diperkenalkan di acara bergengsi GIIAS. Pemasarannya mulai dibuka secara resmi dalam event “Chevrolet’s Consumer Launch” yang diselenggarakan selama 3 hari mulai 23 Februari 2017.

Desain Eksterior Chevrolet Trax berwarna orange terlihat lebih segar dan stylish daripada versi sebelumnya

Chevrolet Trax terbaru terlihat cukup menarik dengan desain lebih segar

Mengusung dimensi panjang bodi di angka 4.248 mm, Chevrolet Trax mampu mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya. Sisi eksteriornya juga terasa menarik dengan menyuguhkan konsep stylish bergaya Urban yang dirasa cocok untuk semua kalangan baik untuk kebutuhan kawula muda maupun masyarakat perkotaan.

Fitur Chevrolet Trax terbilang cukup lengkap terutama dalam aspek pengereman yang sudah mengusung teknologi ABS, EBD dan BA di semua variannya

Semua varian Chevrolet Trax dikemas dengan fitur mumpuni seperti ABS, EBD dan BA

Selain keunggulan di atas, Chevrolet Trax juga dikemas dengan beragam teknologi canggih yang mampu menunjang performa mesinnya. Teknologi sekelas Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA) dan StabiliTrak Electronic Stability System (EBS) dihadirkan pada semua variannya, sehingga semakin menangguhkan performanya di medan-medan berat layaknya pegunungan maupun perbukitan. Belum lagi, sistem keselamatan aktif Chevrolet Trax juga tampil unggul berkat racikan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Mesin Chevrolet Trax terlihat bertenaga dengan kapasitas silinder 1.364 cc berdaya puncak 140 HP

Mesin Chevrolet Trax menggunakan kapasitas silinder 1.364 cc dengan teknologi Turbocharger

Harga Chevrolet Trax 2019 sekalipun dibanderol dengan kategori menengah, tapi soal performa bisa menyajikan figur yang kuat. Mengusung kapasitas 1.364 cc ECOTEC Turbocharger, Chevrolet Trax mampu melesatkan daya puncak sebesar 140 PS (138 dk) atau setara dengan 4.900-6.000 Rpm. Kemampuan torsinya juga terbilang cukup mewah sebesar 200 Nm di kisaran 1.850-4.900 Rpm. Nantinya kemampuan pacunya akan disalurkan ke roda depan dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan otomatis berteknologi Tiptronic.

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan menarik dari produk Chevrolet lainnya

5. HARGA CHEVROLET TRAX: SPESIFIKASI

Supaya Anda semakin mengenal sosoknya, berikut Cintamobil.com melampirkan informasi lengkap tentang spesifikasi Chevrolet Trax.

SPESIFIKASI CHEVROLET TRAX

Model

Tipe 1.4 LT AT (Mid)

Tipe 1.4 T PREMIER AT (High)

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.248 mm x 2.035 mm x 1.674 mm

Wheelbase

2.555 mm

Kapasitas Kursi

5 Orang

MESIN

Tipe Mesin

1.4 L Turbocharger Dual CVCP

Kapasitas Silinder

1.364 cc

Daya Maksimum

140 PS (138 dk) / 4.900-6.000 Rpm

Torsi Maksimum

200 Nm / 1.850-4.900 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Tiptronic

HANDLING

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Compound Crank Rear Axle

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electric Power Steering

Ukuran Ban

205/70 R18

215/55 R18

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Fuel Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

53 Liter

>>> Klik di sini untuk mengetahui promo dan harga mobil terbaru lainnya

PERTANYAAN TENTANG CHEVROLET TRAX

Berapa harga Chevrolet Trax?

Chevrolet Trax dijual dengan harga mulai dari Rp 286 Juta

Berapa minimum DP untuk membeli Chevrolet Trax?

Untuk urusan DP ini tergantung pada bank atau pihak leasing mana yang Anda pilih

Apakah mobil Chevrolet Trax bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Chevrolet Trax berapa lama?

Chevrolet kasih Garansi Pabrikan selama 3 tahun/100.000 km

Apakah ada diskon untuk Chevrolet Trax ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Chevrolet untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya
LION MOTOR

LION MOTOR

Jawa Barat

Speed Mobilindo

Speed Mobilindo

DI Yogyakarta

back to top