Ingin Modifikasi BMW M2 Competition Pakai Aksesoris Resmi M Performance Parts? Cek Rekomendasi Berikut Ini

09/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Ingin Modifikasi BMW M2 Competition Pakai Aksesoris Resmi M Performance Parts? Cek Rekomendasi Berikut Ini
BMW M2 menjadi salah satu model entry level BMW M yang cukup mudah untuk di-upgrade secara tampilan dan performa. Adapun BMW Group Indonesia menyediakan ragam aksesoris resmi BMW M Performance Parts untuk sang sportscar ini.

Menjadi varian entry level di keluarga BMW M, BMW M2 merepresentasikan karakter sports car BMW M dengan bentuk coupe kompak. Adapun di Indonesia, BMW M2 saat ini hadir dalam versi standar dan BMW M2 Competition yang dihargai Rp1.609 miliar off-the-road DKI Jakarta (6-M/T) dan Rp1.679 miliar.off-the-road. 

Foto BMW Group Indonesia kenalkan BMW M2 Competition dengan M Performance Parts

BMW Group Indonesia kenalkan BMW M2 Competition yang dibekali M Performance Parts

Meski sudah memiliki tampilan dan performa yang sangat memikat, BMW M2 Competition nyatanya masih bisa di-upgrade secara eksterior. BMW Group Indonesia merilis M Performance Parts yang dirancang oleh BMW M GmbH berdasarkan pengalaman dari dunia balap. Seluruh komponen dirancang dengan bahan terbaik, dan mampu membuat tampilan mobil lebih dinamis dan sporty. Adapun daftar parts BMW M Performance Parts yang disediakan untuk modifikasi BMW M2 Competition adalah sebagai berikut

1. M Performance Aerokit

Foto BMW M2 Competition dengan M Performance Aerokit

M Performance Aerokit di BMW M2 Competition

BMW M Performance Aerokit terdiri dari beberapa aksesoris terkait aerodinamika maupun estetika. Untuk fascia depan tersedia aksesoris seperti Carbon Front Splitter dan Carbon Outside Mirror Shroud di sisi depan, di sisi samping terdapat Carbon Rocker Panel Cover, Sill Trim Carbon, serta dipadukan opsi Decal Kit beserta M Sport Car Wrapping di sisi kiri-kanan bodi. Sedangkan pada buritan belakang tersedia aksesoris seperti Rear Spoiler Carbon Flowed-Through dan Carbon Rear Diffuser. 

>>> Apakah Turbocharger Mesin Bisa Diperbaiki? Cek 3 Fakta Penting Berikut Ini

2. BMW 19 inch Forged Y-Spoke 765M Frozen Gold Matt

Foto BMW M2 Competition dengan BMW 19 inch Forged Y-Spoke 765M Frozen Gold Matt

Velg BMW 19 inch Forged Y-Spoke 765M Frozen Gold Matt

Velg BMW ini dirancang menggunakan material lightweight alloy dengan proses pengerjaan secara forged (ditempa). Memiliki face 5 Y-spoke, velg berdimensi 19 inci dibalut warna Frozen Gold Matt dengan dimensi velg 19 inci. Adapun velg ini didukung fixed hub cap dan BMW M Tire Valve. 

>>> Review BMW M2 Competition 2019 

3. BMW Carbon Tailpipe

Foto BMW M2 Competition dengan BMW 19 inch Forged Y-Spoke 765M Frozen Gold Matt

Detil BMW Carbon Tailpipe di area exhaust BMW M2 Competition

Aksesoris ini memberikan sentuhan lebih agresif dari sisi sistem knalpot lewat cover tailpipe trims berbahan dasar Carbon fibre. Aksesoris ini bersifat plug and play sehingga bisa mudah dipasangkan ke dalam sistem knalpot M Performance Titanium.

4. Interior Package

Foto BMW M2 Competition dengan BMW Advance Car Eye 2.0

BMW Advanced Car Eye 2.0

>>> Sedang mencari mobil BMW M2 dengan harga menarik? Anda bisa temukan di sini

Untuk Interior Package dari BMW M Performance Parts, tersedia dua aksesoris yakni BMW Advanced Car Eye 2.0 dan M Performance Logos for LED door projector. Untuk BMW M2 Advance Car Eye 2.0 memiliki fungsi seperti dash camera yang bisa menjadi alat perekam kondisi jalanan saat berkendara di siang hari maupun malam hari. Menggunakan full-HD wide-angle camera, sistem ini juga didukung GPS Receiver untuk bisa membaca kecepatan dan lokasi mobil saat berkendara , serta sistem radar untuk membaca gerak dari objek di luar mobil. Semua data akan disimpan dalam SD Card yang tersedia di dalam sistem ini.

Sedangkan M Performance Logos for LED Door Projector menjadi aksesoris BMW M Performance Parts ini memiliki fungsi untuk memberikan efek "sambutan" saat masuk ke dalam mobil. Tepat saat pintu dibuka, dari bawah pintu akan tampil visual logo bertuliskan M Performance yang ditayangkan dari LED Door Projector. 

Foto BMW M2 Competition sudah dipasang aksesoris BMW M Performance Parts

Sosok BMW M2 Competition dengan M Performance Parts​​​​​​​

Semua paket parts yang disediakan oleh BMW Group Indonesia ditawarkan dengan harga Rp338 juta. Adapun aksesoris ini bisa dipesan langsung melalui diler resmi BMW atau dipasang bersamaan dengan pembelian mobil baru BMW M2 Competition

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:

Berita lain

Review BMW M4 Competition Individual 2019: BMW M4 Dibuat Lebih Bergaya

27/12/2019

Editor rate:

BMW M4 Coupe dikenal sebagai mobil varian paling galak dibandingkan Seri 4 biasa. Tapi tahukah Anda ada model lain yang lebih garang dibandingkan M4 Coupe dengan harga yang tak terlalu mahal? Perkenalkan BMW M4 Competition Individual 2019 dengan cat ‘Frozen’ yang langka.

Lihat juga

Review BMW M2 Competition 2019

27/11/2018

Editor rate:

Demi memperkuat pamor M sebagai ‘The Most Powerful Letter in the World’ untuk segmen mobil sports car kompak, BMW M merilis BMW M2 Competition. BMW M2 Competition merupakan versi ‘hardcore’ BMW M2. Apa yang membuat mobil sports car dari divisi mobil sport BMW ini lebih spesial dibandingkan BMW M2 Coupé?

Lihat juga

Review BMW M2 Coupé 2018

13/09/2018

Editor rate:

Sejak awal kemunculannya BMW M2 menjadi cara paling praktis dan paling mudah untuk merasakan sensasi fun to drive a la BMW M. Dan memasuki tahun 2018, BMW M2 melakukan sedikit penyegaran demi menggaet para penikmat BMW untuk melirik sports car kompak yang satu ini.

Lihat juga

Review BMW M2 2016: Coupé Mungil Bertenaga Setan

30/05/2018

Editor rate:

Varian Coupé teranyar besutan BMW resmi diluncurkan pada bulan April 2016. Memboyong mesin istimewa berkapasitas 3.0 Liter, menjadi salah satu racikan spesial untuk para peminatnya. Tak tanggung-tanggung, dimensi panjang bodi 4.468 mm memberikan pesan atletis dan penataan ruang kabin yang lega. Seperti apa tampilan serta performanya? Mari kita simak bersama review BMW M2 2016.

Lihat juga

Review BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019

01/11/2019

Editor rate:

Menjadi line-up termewah BMW di segmen Sport Activity Vehicle (SAV), apakah BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019 mampu menancapkan prestise BMW di titik tertinggi segmen kendaraan tangguh di Indonesia?

Lihat juga