Honda Berikan Servis Khusus Mobil Terdampak Bencana Banjir

13/01/2020

Perawatan dan service

3 menit

Honda Berikan Servis Khusus Mobil Terdampak Bencana Banjir
Bencana banjir yang terjadi awal tahun ini menyebabkan banyak mobil mengalami kerusakan, oleh sebab itu Honda berikan servis khusus untuk pelanggannya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, PT Honda Prospect Motor menawarkan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya. Program yang ditawarkan ini berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.

>>> Coating Mobil Bisa Jadi Solusi Cat Mobil Berubah Warna, Benarkah?

Gambar menunjukan promo Honda pasca banjir

Program Khusus untuk pelanggan Honda yang terdampak banjir

Melalui program ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem. Selain itu seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh dealer Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tanggal 8 Februari 2020 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

>>> Review Honda Brio Satya E 2013: LCGC Lincah untuk Berjiwa Muda

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor  mengatakan, “Honda berikan servis khusus ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.” ungkapnya.

Gambar menunjukan mobil terendam banjir

Diambil dari sosial media TMCPoldaMetro banjir di Ciledug Indah 1 Tangerang

Potensi Hujan Masih Terjadi 

Seperti yang telah dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih berpotensi terjadi. Hasil analisis dinamika atmosfer menunjukkan aktivitas monsun Asia masih signifikan, gelombang atmosfer (MJO) masih aktif di wilayah Indonesia, pola konvergensi angin yang memanjang mulai dari Banten bagian utara hingga Nusa Tenggara sebagai akibat dari adanya pusat tekanan rendah di Barat Laut Australia dan Bibit Siklon Tropis di sekitar Teluk Carpentaria Australia, berpotensi cukup signifikan meningkatkan pertumbuhan awan hujan di beberapa wilayah Indonesia termasuk JABODETABEK.

Berdasarkan kondisi tersebut, BMKG menyampaikan prakiraan potensi Hujan Sedang-Lebat di wilayah JABODETABEK sebagai tanggal 11-12 Januari 2020 secara umum, kondisi hujan di wilayah tersebut relatif berkurang dibandingkan dengan periode tanggal sebelumnya. Hujan dengan intensitas ringan-sedang masih dapat terjadi.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda baca di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top