Bila Tak Laku Dijual, Cybertruck Bakal Dijadikan Truk Biasa

04/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bila Tak Laku Dijual, Cybertruck Bakal Dijadikan Truk Biasa
CEO Tesla mengatakan bahwa Cybertruck dibuat dengan Zero Market Research dan jika gagal Tesla aka beralih ke truk pikap dengan bentuk lebih konvensional.

Debut Tesla Cybertruck menjadi salah satu cara perkenalkan sebuah kendaraan yang terheboh di jagat dunia maya. Ketika debutnya Cybertruck menyita banyak perhatian. 

>>> Jadi Yang Pertama Miliki Tesla Cybertruck di Indonesia, Pesan di Cintamobil.com

Gambar menunjukan interior Tesla Cybertruck

Interior Tesla Cybertruck 

Tesla Cybertruck Dibuat dengan Zero Market Research

Namun, keberhasilan debut yang menyita banyak perhatian tersebut tampaknya hanya kebetulan. Tesla dikabarkan tidak benar-benar melakukan riset pasar sebelum membuat Cybertruck. Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Elon Musk mengatakan bahwa ia tidak benar-benar melakukan riset pelanggan.

"Penelitian pelanggan? Kami baru saja membuat mobil yang menurut kami luar biasa dan terlihat sangat aneh. Saya hanya ingin membuat tank tempur futuristik sesuatu yang sepertinya bisa keluar dari film Blade Runner atau Aliens atau sesuatu seperti itu tetapi juga sangat fungsional." kata CEO Tesla, Elon Musk.

Meski begitu Musk tak khawatir jika Cybetruck sepi peminat. Jika terbukti tidak sebesar kesuksesan seperti reaksi awal saat perkenalannya, Tesla memiliki rencana cadangan. Produsen mobil asal AS ini akan menarik Cybertruck jika gagal dan akan menjual pickup listrik yang terlihat lebih konvensional.

"Jika ternyata tidak ada yang mau membeli truk yang tampak aneh, kita akan membangun truk normal, tidak masalah. Ada banyak truk normal di luar sana yang terlihat hampir sama; Anda tidak bisa membedakannya. Dan tentu saja, kita bisa melakukan beberapa truk peniru; itu mudah. Jadi itulah strategi mundur kita." sambung Musk.

>>> 5 Etika Merebahkan Kursi Mobil

Gambar menunjukan Eksterior Tesla Cybertruck

Eksterior belakang Tesla Cybertruck 

Bisa Pesan di Cintamobil.com

Truk pikap listrik yang lagi ngehits di Amerika ini siap berada di jalan-jalan di Tanah Air. Jika Anda berminat membeli truk pikap bertenaga listrik ini bisa dipesan lewat Cintamobil.com.

Anda bisa mendapatkan Tesla Cybertruck ini dengan cara membayar booking fee Rp 50 juta saja, istimewanya lagi pelat nomor bisa Anda pilih ingin pelat ganjil atau genap. Dengan melakukan pre-order sekarang, Anda dapat menikmati Tesla Cybertruck ini pada tahun 2022, sebab Tesla Motos Corporation memang saat ini sedang kewalahan memenuhi tingginya permintaan.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Indonesia Menanti, Nissan Terra Masuki Asia Tenggara Melalui Filipina

29/05/2018

Pasar mobil

4 menit

Sebagai komitmennya kepada pelanggan di regional Asia Tenggara, Nissan kembali mengumumkan peluncuran SUV Nissan Terra tahun ini. Diperkenalkan pertama kali di Filipina, Indonesia nantinya akan kedatangan SUV baru ini bersamaan dengan Thailand, diikuti oleh Kamboja, Laos, Brunei, Myanmar, dan Vietnam.

Lihat juga

Pulih di China, Toyota Stop Produksi di Perancis, Portugal, dan Filipina

18/03/2020

Pasar mobil

2 menit

Beberapa pabrik Toyota di China dinyatakan kembali beroperasi, kini suspensi beralih ke Prancis, Portugal dan Filipina hingga waktu yang telah ditentukan.

Lihat juga

Honda Hentikan Produksi BR-V dan City di Filipina Setelah 28 Tahun Beroperasi

24/02/2020

Pasar mobil

3 menit

Berusia 28 tahun sejak kali pertama beroperasi tahun 1992, pabrik Honda di Filipina yang memproduksi BR-V dan City dinyatakan ditutup mulai Maret 2020.

Lihat juga

800 Unit Isuzu Traga 'Made in Indonesia' Banjiri Pasar Filipina

10/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Sebanyak 800 unit Isuzu Traga dilaporkan awal tahun ini banjiri pasar Filipina. Tak sampai situ, Isuzu bertujuan mengekspor Traga hingga lebih dari 20 negara.

Lihat juga

PT Sokonindo Automobile Buka Keran Ekspor Ke Filipina

18/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Sebagai tahap awal, PT Sokonindo Automobile akan ekspor 3.000 unit DFSK Super Cab ke Filipina

Lihat juga
 
back to top