Sergio Aguero Beri Range Rover hingga Jam Mewah ke Staff Manchester City

07/06/2021

Pasar mobil

3 menit

Sergio Aguero resmi berpindah ke Barcelona mulai Juli. Sebagai kado perpisahan ke staff dan rekan di Manchester City ia menyiapkan Range Rover hingga jam mewah.

Sergio Aguero akhirnya menyudahi karir di Manchester City. Aguero diketahui telah memutuskan untuk pindah ke Barcelona hingga tahun 2023 usai 10 tahun merumput bersama The Citizen.

Tentu ada rasa emosional saat harus berpisah untuk melanjutkan karir di Liga Spanyol itu. Aguero juga menorehkan catatan manis saat membela Manchester City. Pasalnya, ini merupakan kali kelima Aguero mengangkat piala Liga Inggris bersama dengan Manchester City. 

Sergio Aguero

Aguero pertama kali gabung The Citizen pada tahun 2011

>>> Cristiano Ronaldo Angkut 7 Mobil Mewah Pakai Truk Kargo dari Turin

Sergio Aguero Beri 60 Jam Mewah dan Range Rover Sebagai Kado Perpisahan

Ramai diberitakan media Inggris, striker asal Argentina itu pun memiliki cara tersendiri untuk merayakan perpisahannya dengan club. Kabarnya, Aguero menyiapkan Range Rover hingga jam mewah untuk diberikan kepada staff Manchester City maupun rekan setimnya. 

Selama di Manchester City, Sergio Aguero mendapatkan gaji sebesar 23 juta euro atau setara Rp 401 miliar per musim. Bukan hal sulit tentunya bagi Aguero memberikan puluhan jam mewah hingga mobil kepada rekan-rekannya. 

Kabarnya, Sergio Aguero telah menyiapkan 60 jam tangan merek Tag Heuer ataupun Hublot. Satu jam tangan tersebut ditaksir memiliki harga 1.300 Poundsterling atau setara dengan Rp 26,2 jutaan. 60 jam itu diberikan Sergio Aguero kepada teman-teman yang mengisi skuad utama. Sebagai tanda perpisahan ada pesan bertuliskan 'Gracias! Kun Aguero' di jam tersebut. 

Tak habis sampai di situ. Aguero juga disebut membeli Range Rover baru untuk diberikan ke salah satu staffnya. Caranya, masing-masing staff diberikan kupon untuk nantinya diundi. Siapapun yang keluar namanya maka dialah yang berhak mendapatkan satu unit Range Rover tersebut. 

Sergio Aguero

Momen Aguero memberikan kunci Range Rover kepada salah seorang staff Man City

>>> Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Centodieci untuk Rayakan Kemenangan Juventus

Pernah Jadi Donatur untuk Hadiah Natal Staff Man City

Dalam video yang beredar di sosial media Twitter, tampak Aguero menyerahkan Range Rover ke salah seorang staff yang beruntung itu. Aguero tampak menyetir dan memarkirkan mobil itu sendiri sebelum akhirnya diberikan kepada staff yang memenangkan undian. 

"Jangan lupa barangmu di dalam," ungkap staff tersebut seraya bercanda.

"Ini mobilmu," jawab Aguero sambil tersenyum.

Ya, Sergio Aguero rupanya memang terkenal dermawan di Manchester City. Dirinya diketahui sempat menyumbang uang dalam jumlah yang signifikan dan diperuntukan membeli hadiah natal bagi para staffnya. 

Rencananya, Aguero akan bergabung ke Barcelona pada Juli 2021. Berpindah ke Barcelona kabarnya gaji Aguero akan menurun drastis ketimbang saat masih di Man City City yakni hanya sebesar 6 juta euro per musim yang setara dengan RP 105 miliar. 

>>> Melihat Mobil Para Pemain Liverpool, dari Range Rover hingga Bentley

 
Tags: Range Rover
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top