Cristiano Ronaldo Angkut 7 Mobil Mewah Pakai Truk Kargo dari Turin

18/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Cristiano Ronaldo diketahui mengangkut sederet mobil mewahnya dari Turin menggunakan truk kargo. Belum diketahui tujuan truk kargo pengangkut mobil Ronaldo itu.

Bukan hal sulit bagi pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo untuk membeli mobil mewah dengan banderol harga fantastis. Diketahui mobil berbanderol puluhan miliar seperti Bugatti pun nangkring di garasi rumahnya. 

Tapi kali ini kita tak akan membahas koleksi mobil Cristiano Ronaldo. Kabar yang tengah ramai jadi perbincangan adalah Ronaldo diketahui memindahkan sederet mobilnya dari garasi rumah di Turin. Hal itu terkuak dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh Per Sempre Calcio. Di situ tampak ada beberapa orang yang tengah memindahkan mobil untuk masuk ke truk.

Cristiano Ronaldo

Mobil Ronaldo diangkut pakai truk kargo

>>> Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Centodieci untuk Rayakan Kemenangan Juventus

Cristiano Ronaldo Angkut Mobil Mewah Pakai Truk Kargo

Terlihat dalam video Ferrari F12 TDF dipindahkan ke truk, diikuti Mercedes coupe, serta dilanjutkan Brabus G63 yang merupakan hadiah dari sang pacar Georgina Rodriguez. Sayang, video diambil dalam kondisi gelap. Mengapa kabar ini begitu heboh? 

Mengutip Football Italia, Selasa (18/5/2021) truk itu merupakan milik Rodo Cargo yang dikenal sebagai perusahaan transportasi ternama asal Lisbon. Memang tak dijelaskan secara rinci kemana tujuan truk pengangkut mobil mewah Cristiano Ronaldo. Namun sekadar kilas balik, kedatangan sederet mobil mewah itu pada tahun 2018 ke Turin justru menjadi penanda bahwa Ronaldo akan bergabung ke Bianconeri. 

Maka dari itu muncul spekulasi bahwa adanya truk pengangkut mobil mewah itu merupakan tanda bahwa bekas pemain Manchester United ini segera angkat kaki dari Juventus. Ini semakin menguatkan isu yang tengah berhembus bahwa mantan punggawa Real Madrid itu bakal hengkang. Santer dikabarkan sang Ibunda Dolores Aveiro akan meyakinkan mantan pemain Real Madrid itu untuk pulang kampung ke Lisbon, Portugal. 

Cristiano Ronaldo

Ronaldo tampak memimpin perpindahan tersebut

Semua Masih Spekulasi

Tapi hal itu segera dibantah oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes menolak bahwa pemain berjuluk CR7 itu bakalan kembali ke Portugal. Sedangkan tetangga Ronaldo dalam bincang dengan stasiun radio Punti Nuovo menegaskan tak ada hubungannya antara perpindahan mobil dan juga keluar dari Juventus. 

Cristiano Ronaldo

Mobil pemberian sang pacar juga ikut diangkut

Kemudian laman Gazzetta.it juga menyebut perpindahan mobil itu sudah biasa dilakukan Ronaldo sebelum memasuki musim panas. Biasanya, mobil itu akan dikirim ke sejumlah tempat wisata dan akan digunakan untuk liburan. Namun mengingat masih pandemi, tampaknya itu bukan alasan utama di balik pemindahan mobil Cristiano Ronaldo. 

Lalu Corriere Torino juga menyebut perpindahan mobil Ronaldo dilakukan untuk kepentingan servis. Kebanyakan mobil Ronaldo menjalani perawatan di Jerman. 

"Kami melihat Ronaldo memandu perpindahan tersebut. Minggu ini merupakan musim akhir dan ia memindahkan mobilnya," ujar salah satu tetangga Ronaldo Luciano Saroglia. 

>>> Ronaldo Datang, Serie A Senang, Fiat Siap Ambil Ancang-Ancang

 

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top