Melihat Mobil Para Pemain Liverpool, dari Range Rover hingga Bentley

26/06/2020

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Melihat Mobil Para Pemain Liverpool, dari Range Rover hingga Bentley
Liverpool baru saja menjadi jawara Liga Inggris. Kabarnya, para punggawa Liverpool memiliki penghasilan tertinggi sehingga mudah untuk membeli mobil impiannya.

Membeli mobil dengan harga fantastis tampaknya bukan hal sulit bagi para pesepakbola yang bermain di Benua Biru Eropa. Apalagi bagi mereka yang berlaga di Liga Inggris. 

Seperti para punggawa Liverpool yang baru saja menjadi jawara Liga Inggris. Para pemain dari klub yang bermarkas di Anfield itu disebut-sebut menerima bayaran tertinggi saat ini. 

Memiliki bayaran tertinggi tentunya mudah bagi para pemain Liverpool untuk membeli tunggangan impiannya. Wajar bila para pemain Liverpool terlihat mengendarai mobil-mobil mewah.

>>> Makin Kencang Dan Irit, Honda Jazz Hybrid Bakal Usung Teknologi F1 

Mengutip situs Liverpool Latest News, Jumat (26/6/2020), merek sekelas Mercedes-Benz, Land Rover, Rolls-Royce, serta merek premium menjadi mobil pemain Liverpool yang kerap menemani para punggawa dalam aktivitasnya sehari-hari. 

Mobil Punggawa Liverpool

Pesepakbola berkebangsaan Afrika Sadio Mane misalnya, diketahui memiliki sederet mobil mewah mulai dari Bentley Continental GT, Mercedes AMG G63, Range Rover, hingga Audi RS7 pun terparkir di rumahnya. 

Bentley Continental GT

Bentley Continental GT jadi salah satu mobil pemain Liverpool Sadio Mane

Selain Mane, ada juga Roberto Firmino yang disebut-sebut menunggangi Range Rover Sport. Kini bisa menunggangi Range Rover Sport, masa kecil Firmino bisa dibilang jauh dari kata mewah. Ia sama sekali tak memiliki mobil dan harus berjalan kaki untuk menuju tempat berlatih. 

>>> Taycan, Mobil Listrik Porsche yang Dikembangkan dari Kertas Kosong

Usaha keras Firmino berbuah hasil hingga akhirnya ia bisa merumput di Liga Inggris serta membeli rumah dan mengendarai Range Rover Sport saat pergi latihan.  

Range Rover Sport

Range Rover Sport jadi mobil pemain Liverpool Firmino

Selain Mane dan Firmino sederet punggawa Liverpool lainnya yakni James Milner diketahui memiliki BMW X5. Sementara Dejan Lovren mengendarai Mercedes GLE Coupe, dan juga Jordan Henderson Audi RS 7. 

Sedangkan sang pelatih Jurgen Klop memilih untuk mengendarai sedan merek Inggris Vauxhall Insignia. Sejak datang dan menjadi pelatih Liverpool lima tahun lalu, Klopp membuat banyak perubahan dan berhasil memoles tim berjuluk 'The Reds' tersebut sehingga menyabet banyak gelar. 

>>> LEGO Rilis Replika Dodge Charger Milik Dominic Toretto

Tapi soal mobil, Klopp justru belum pernah menggantinya. Setengah dekade melatih Liverpool, Klopp masih menunggangi mobil yang sama. 

Menggaet Morris Garage

Liverpool sendiri pada tahun 2019 meneruskan kerjasamanya dengan MG Motor (Morris Garage). Kerjasama ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat di seluruh dunia akan merek MG. 

Berkat kerjasama dengan Liverpool, MG juga akan mendapat keuntungan dari merchandise bertandatangan para pemain, iklan digital, akses ke pemain utama, mobil beremblem Liverpool, dan kehadiran para pungawa di pameran otomotif China. 

"MG merupakan merek ikonik yang kaya akan warisan berharga, dan juga menjadi rekan yang bernilai dalam tiga tahun terkahir, dan kami sangat senang bisa melanjutkan kerjasama berskala global ini," ungkap Managing Director dan CCO Liverpool Billy Hogan Juli 2019. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda lihat di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top