Rencana Peluncuran 15 Model Baru Ferrari Masih Sesuai Jadwal

29/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Rencana Peluncuran 15 Model Baru Ferrari Masih Sesuai Jadwal
Meski tahun ini industri otomotif dihantam pandemi Covid-19, rencana peluncuran 15 model baru Ferrari hingga tahun 2022 masih sesuai jadwal yang ditetapkan.

Pada tahun 2018, Ferrari berjanji akan memperkenalkan 15 model baru hingga tahun 2022. Meskipun saat ini Covid-19 telah menunda produksi dan pengiriman, Ferrari tetap berada di jalur yang tepat untuk menempati ambisi tersebut.

>>> Ferrari Rilis Portofino M, Mesin Lebih Bertenaga dan Girboks Baru

Gambar menunjukan Mobil Ferrari

Tampilan Ferrari SF90 Stradale

Peluncuran Model Baru Ferrari Masih Sesuai Rencana

Kepala pemasaran dan komersial Ferrari Enrico Galliera, menyatakan bahwa rencana 2018-2022 tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana. Meski sempat terjadi keterlambatan pengembangan produk Ferrari akan tetap mempertahankan rencana seperti semula.

“Saat ini, kami sedang menunggu tujuh peluncuran sejauh ini, akan segera menjadi delapan. Kami rencanakan peluncuran lagi sebelum akhir tahun dan sisanya (tujuh) dalam dua tahun ke depan." kata Galliera seperti dikutip dari Paultan (29/9).

Satu-satunya dampak terhadap jadwal sejauh ini adalah penundaan dalam pengenalan dua model yang telah dijadwalkan untuk diperkenalkan di tahun ini yang tinggal tersisa beberapa bulan. Galliera mengatakan bahwa baik Portofino M yang baru-baru ini diperkenalkan dan model kedelapan, yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun, diperkirakan akan diluncurkan sebelum liburan musim panas, tetapi kemudian digeser dua hingga tiga bulan ke depan.

>>> Unboxing LEGO Speed Champions Ferrari F8 Tributo saat #DiRumahAja

Gambar ,menunjukan Mobil Ferrari

Tampilan Ferrari 812 GTS

5 Model Baru Ferrari di Tahun 2019

Pada 2019, Ferrari telah mengungkapkan lima model terbaru termasuk F8 Tributo yang diikuti oleh SF90 Stradale, 812 GTS, F8 Spider dan Roma. Delapan mobil baru yang tersisa akan mencakup SUV Purosangue yang sangat ditunggu yang diharapkan meluncur pada tahun 2022 dan generasi berikutnya dari LaFerrari.

“Setiap acara di seluruh dunia telah dibatalkan, seperti acara yang ramai, dan perkenalan tidak mungkin dilakukan, jadi kami telah menurunkan setiap aspek aktivitas kami dan beralih ke pendekatan yang berbeda dan tentu saja lebih memakan waktu, tetapi memberi kami kemungkinan untuk menjaga hubungan dengan klien kami." tutup Galliera.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Lakoni Balapan Ke-1000, Scuderia Ferrari Tampil Beda

10/09/2020

Mobil baru

4 menit

Formula 1 kembali bergulir dengan GP Tuscany di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Bukan balapan biasa, karena salah satu tim historis F1, Scuderia Ferrari, akan merayakan balapan ke-1000.

Lihat juga

Mesin Honda F1 Jadi Senjata Rahasia Pierre Gasly Juara Di Kandang Ferrari

07/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Mesin Honda F1 menjadi salah satu senjata rahasia Pierre Gasly dari tim Scuderia Alphatauri Honda untuk mencuri kemenangan perdananya di kandang Ferrari

Lihat juga

Ferrari Hentikan Produksi GTC4Lusso

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Setelah sempat mendapat respons positif di ajang Geneva Motor Show tahun 2016, Ferrari memutuskan untuk menghentikan produksi mobil empat kursinya GTC4Lusso.

Lihat juga

F1 GP Belgia: Hamilton Jumawa, Ferrari Tercecer

31/08/2020

Pasar mobil

5 menit

Lewis Hamilton kembali meraih hasil maksimal dengan finis pertama di F1 GP Belgia. Sementara itu, Scuderia Ferrari gagal mendulang satupun poin dari sirkuit Spa-Francorchamps.

Lihat juga

Ferrari 599 GTB Fiorano Eric Clapton Dijual, Setir Kanan dan Murah Nih!

26/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Ferrari 599 GTB Fiorano Eric Clapton ini menawarkan beberapa keistimewaan, diantaranya sudah mengalami sentuhan modifikasi dan jarak tempuhnya masih rendah walau usia mobil sudah 13 tahun.

Lihat juga
 
back to top