Promo Cashback 50% Buat Pengguna Transjakarta dan Trans Batam

05/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Promo Cashback 50% digelar hingga 28 Februari 2021 buat para pengguna Transjakarta dan Trans Batam yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan LinkAja.

Upaya memasyarakatkan pembayaran non tunai terus digencarkan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Penyedia layanan uang digital LinkAja itu terus mengkampanyekan aplikasi LinkAja untuk beragam pembayaran, termasuk transportasi publik. Cara ini dinilai lebih praktis karena tidak harus menyediakan uang tunai, lebih aman dari risiko tindak kejahatan orang lain, serta lebih aman dari risiko penularan virus Covid-19.

Cashback 50%

Di bulan kedua 2021, Finarya atau LinkAja kembali melanjutkan kerjasama dengan layanan transportasi publik. Tawaran menarik dihadirkan berupa cashback 50% buat pengguna Transjakarta dan Trans Batam di Kota Batam yang membayar menggunakan LinkAja.

>>> Cara Pakai LinkAja untuk Pembayaran TransJakarta

Gambar banner Cashback 50% Transjakarta

Ada cashback 50% berlaku di bulan Februari

Promo di atas berlaku mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2021 atau akhir bulan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Untuk pengguna Tranjakarta

  • Promo merupakan cashback 50% untuk pembayaran menggunakan LinkAja melalui aplikasi Transjakarta yaitu “Tije“. Tidak berlaku untuk penggunaan / transaksi di vending machine Trans Jakarta.
  • Promo berlaku untuk semua pelanggan (basic & full service) LinkAja.
  • Promo berupa akumulasi cashback dengan total cashback yang diterima user maksimal Rp 10.000 per user selama periode promo
  • Untuk pengguna Transjakarta promo berlaku kuota sebanyak 7.500 orang pertama selama periode promo.
  • Promo cashback tidak ada minimum transaksi
  • Cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

Untuk pengguna Trans Batam

  • Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan LinkAja di Trans Batam.
  • Promo berlaku untuk semua pelanggan (basic & full service) LinkAja.
  • Promo berupa akumulasi cashback dengan total cashback yang diterima user maksimal Rp 10.000 per user selama periode promo
  • Untuk pengguna Transjakarta promo berlaku kuota sebanyak 1.000 orang pertama selama periode promo.
  • Promo cashback tidak ada minimum transaksi
  • Cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

>>> Bus Listrik Higer Bakal Jadi Armada Baru TransJakarta

Foto petugas Transjakarta mengecek suhu tubuh calon penumpang

Pengguna transportasi umum wajib mematuhi protokol kesehatan

Nah, buat Anda pengguna Transjakarta dan Trans Batam, silahkan manfaatkan kesempatan ini. Download aplikasi Tije dan LinkAja di Play Store / App Store dan aktifkan keduanya. Dan buat Anda yang beraktivitas di Jakarta atau di Batam, Anda bisa memanfaatkan kedua transportasi publik di atas. Selain hemat dan lebih murah dibanding moda transportasi lain, Trans Jakarta dan Trans Batam kini lebih aman dari tindakan kriminal dan aman dari Covid-19. Hal ini karena keduanya menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.

>>> Berita aktual lainnya terkait otomotif ada disini!

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

 
back to top