OnePlus 7T Pro McLaren Edition, ‘Super Smartphone’ Terbaru Bagi Pemuja Kecepatan

12/10/2019

Pasar mobil

4 menit

OnePlus 7T Pro McLaren Edition, ‘Super Smartphone’ Terbaru Bagi Pemuja Kecepatan
Sebuah ‘super smartphhone’ hasil kolaborasi dua raksasa terbaik di bidangnya. Mari kita intip spesifikasi OnePlus 7T McLaren Edition.

Raksasa smartphone asal China, OnePlus kembali berkolaborasi dengan produsen supercar ternama asal Inggris, McLaren untuk menghadirkan smartphone paling eksklusif dengan performa layaknya sebuah supercar. Hasil kolaborasi keren ini menghasilkan sebuah ‘super smartphone’ terbaru yang dinamakan OnePlus 7T McLaren Edition. Sebelumnya kedua perusahaan ini juga telah sukses menghadirkan kolaborasi pertama mereka lewat OnePlus 6T McLaren Edition yang dirilis pada tahun lalu di Inggris.

>>> Ternyata Berbeda, Kenali Perbedaan Fitur Mirroring Dan Mirrorlink Pada Head Unit Anda

Foto smartphone OnePlus 7T Pro McLaren Edition

Setelah sukses dengan OnePlus 6T Pro McLaren Edition pada tahun lalu, kini OnePlus dan McLaren kembali berkolaborasi hadirkan 'super smartphone' terbaru yakni OnePlus 7T Pro McLaren Edition

Dari spesifikasi, OnePlus 7T McLaren Edition memang cukup intimidatif. Sebut saja penggunaan chipset prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang memiliki performa cukup ciamik. Sementara untuk penyimpanan, tersedia internal storage sebesar 256 GB dengan RAM mencapai 12 GB. Dengan spesifikasi tersebut, OnePlus 7T McLaren Edition memiliki kemampuan cukup powerful untuk menjalankan aplikasi ‘berat’ seperti game dengan spesifikasi grafis terkini atau bahkan untuk keperluan editing video.

>>> Gameloft Berikan Anda Kesempatan 'Cicipi' LaFerrari Aperta Dalam Genggaman Tangan

Gambar menunjukkan packaging dari OnePlus 7T Pro McLaren Edition

Warna Papaya Orange dipilih untuk diaplikasi pada beberapa detail smartphone dan packaging

Smartphone flagship ini juga dibekali dengan layar 2K dengan ukuran 6,6 inci. Sementara untuk kamera, OnePlus 7T McLaren Edition akan dilengkapi dengan empat kamera, dengan konfigurasi tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP + 16MP + 8MP plus sebuah kamera di depan untuk selfie dengan mekanisme pop-up yang sayangnya, masih belum diketahui detail spesifikasinya. 

>>> Budaya Baru di Jepang: Menyewa Mobil untuk Tidur Hingga Mengisi Daya Smartphone

Selain itu, OnePlus 7T McLaren Edition juga akan dilengkapi dengan charger dengan kemampuan fast charging 30W dengan teknologi terkini, demi mendapatkan proses pengisian daya lebih cepat dan efisien. Dari segi tampilan, OnePlus 7T McLaren Edition akan dilengkapi dengan pola grafis pada panel kaca di belakang, yang dapat memberikan efek visual keren ketika terkena cahaya. Selain itu, OnePlus juga membekalinya dengan aksen Papaya Orange pada bagian bezel dan kabel charger. 

Gambar menunjukkan packaging dan hardcase dari OnePlus 7T Pro McLaren Edition

Nuansa eksklusif dan 'kencang' juga terasa pada hardcase yang ditawarkan dengan material karbon fiber

OnePlus 7T McLaren Edition tak hanya ditawarkan dengan nuansa premium dan eksklusif, namun juga dengan aura high performance. Hal tersebut terwakilkan dengan packaging yang penggunaan hardcase yang berlapis suede dari Alcantara dan material karbon fiber. OnePlus 7T McLaren Edition akan dirilis dengan harga sekitar 799 Poundsterling atau sekitar Rp 14 juta. Namun sayangnya, sejauh ini pihak OnePlus hanya berencana untuk menghadirkan OnePlus 7T McLaren Edition untuk pasar Inggris. 

>>> Berbagai artikel berita otomotif terkini di Cintamobil.com

 
back to top