Gameloft Berikan Anda Kesempatan 'Cicipi' LaFerrari Aperta Dalam Genggaman Tangan

25/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Gameloft Berikan Anda Kesempatan 'Cicipi' LaFerrari Aperta Dalam Genggaman Tangan
Penyempurnaan game Asphalt 9 Legends menjadi cara Gameloft memuaskan para gamers yang ingin mencicipi line-up mobil eksotis di smartphone selama momen libur musim panas ini

Sebagai salah satu game bertema balap yang eksis di Tanah Air, Asphalt 9 Legends terus mengalami update-update terkini yang ditandai oleh semakin banyaknya mobil eksotis yang bisa dicoba oleh gamers dalam platform iOS, Android, dan menyusul Windows selama libur musim panas kali ini.

permainan asphalt 9 legends

Interface permainan Asphalt 9 Legends

>>> Chad McQueen Galang Dana Untuk Kanker Dan Kesempb atan Menangkan Ford Mustang Bullitt 2019

Total, Gameloft sebagai developer Asphalt 9 Legends menghadirkan 5 mobil ikonik yang menakjubkan, serta hadirnya 2 mega event yang menjadi tema acara baru dan menarik dari Gameloft. Untuk 5 mobil ikonik yang bisa dicoba ialah Porsche 911 Targa 4S, Ginetta G60, Koenigsegg Jesko, Ferrari 812 Superfast, dan Ferrari LaFerrari Aperta jadi lima ikon yang bisa dicoba di game Asphalt 9 Legends.

Khusus untuk LaFerrari Aperta, Gameloft memberikan kampanye khusus dalam bentuk LaFerrari Aperta Special Event yang akan berlangsung selama 22 Juni hingga 18 Juli 2019 mendatang. Kegiatan ini mengharuskan user game Asphalt 9 Legends untuk saling bersaing menjadi yang pertama membuka selubung sang hypercar ekslusif yang hadir dalam rangka 70 tahun ultah Ferrari.

Kampanye LaFerrari Aperta untuk asphalt 9 legends

Kampanye LaFerrari Aperta Special Event dan Mega Event akan menjadi sajian menarik dalam update terbaru Asphalt 9 Legends

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Selain fokus menghadirkan line-up mobil eksotis yang bisa dimainkan dalam game Asphalt 9 Legends, Gameloft juga memberikan konsep permainan Mega Event yang unik dan menarik, dimana Gameloft mengambil narasi terinspirasi oleh adegan film populer abad ini, yang diklaim Gameloft mampu membuat para gamers terbawa dalam petualangan liar dan berbahaya. 

Ingin tahu seperti apa detil update apa yang akan bisa dinikmati para gamers yang setia memainkan Asphalt 9 Legends? Silakan simak dalam video berikut ini. 

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Gameloft Buat Lamborghini Huracán EVO Spyder Bisa Dicoba Lewat Smartphone

07/03/2019

Event - Promosi

Melalui kerjasama Lamborghini dan Gameloft, Anda bisa mencicipi Lamborghini Huracan EVO secara virtual di game balap Asphalt 9: Legends

Lihat juga

Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru

27/12/2018

Event - Promosi

Gameloft sebagai pengembang game Asphalt 0: Legends melakukan pembaruan kedua dengan penambahan fitur dan acara baru. Bila Anda tidak ada rencana pergi saat libur, game ini bisa mengisi waktu luang.

Lihat juga

Game F1 2019 dengan Tampilan Baru akan Diluncurkan Beberapa Bulan Lagi

30/03/2019

Pasar mobil

Codemaster telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game F1 2019 pada 28 Juni, bertepatan pada Grand Prix Austria. Jadwal yang dipercepat, mengingat game terbaru bisa dinikmati tiga grand prix lebih awal dibandingkan biasanya.

Lihat juga

Penelitian: Game GTA dan Need for Speed Pengaruhi Perilaku Mengemudi Agresif

07/04/2019

Pengemudian

Setelah Majelis Ulama Indonesia ingin melarang Player’sUnkown Battleground, penelitian terbaru menyebutkan bahwa game serta film yang mengajarkan mengemudi agresif memberikan pengaruh buruk kepada pengemudi.

Lihat juga

812 N-Largo: Ferrari 812 Paling Bengis Hasil Modifikasi Novitec

01/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Novitec menghadirkan Ferrari 812 Superfast paling bengis dan eksklusif dengan nama 812 N-Largo. Simak upgrade dan ubahannya berikut ini

Lihat juga
 
back to top