Mau Test Drive Mobil Mercy Gratis? Yuk ke Mercedes-Benz Star Expo 2021

04/11/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Pameran Mercedes-Benz STAR EXPO 2021 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Selatan menyediakan 12 unit mobil untuk dijajal oleh para konsumen. Apa saja?

Pameran Mercedes-Benz Star Expo kembali digelar. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sendiri menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan New Mercedes-Benz E-Class dan New S-Class yang dirakit di pabrik mereka di Wanaherang, Bogor. Anda bisa melihat langsung kedua mobil tersebut di pameran yang berlangsung pada 3 hingga 7 November 2021.

Gambar New E-Class dan New S-Class

MBDI meluncurkan New E-Class dan New S-Class pada ajang Star Expo 2021

Selama acara Star Expo 2021 berlangsung, Anda akan mendapatkan penawaran dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai model Mercedes-Benz tersedia. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada beberapa mobil yang bisa Anda jajal di sekitar Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

>>> Review Mercedes-Benz C300 AMG Line Final Edition 2021: Varian Lebih Kencang Layak Pinang

Ada 12 Mobil yang Bisa Anda Coba

Anda dapat melakukan test drive Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang sudah disediakan di depan lobby Senayan City. MBDI sendiri telah menyiapkan 12 unit mobil yang bisa dipilih oleh para pengunjung pameran.

Beberapa di antaranya adalah Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line, GLA 200 AMG Line, dan yang menjadi menu utama, dua model dari Mercedes-AMG yaitu A 35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC.

Yang menjadi sorotan bagi kami tentu saja A 200 Sedan yang kini dibanderol Rp 699.000.000 sebagai model paling terjangkau dari Mercedes-Benz. Harga baru yang mengikuti skema pajak berdasarkan emisi tersebut membuat mobil ini sangat menarik terutama bagi konsumen yang ingin 'naik kelas' ke Sedan kelas premium.

Gambar STAR EXPO 2021

Kami merekomendasikan Anda untuk menjajal A-Class Sedan dan dua model Mercedes-AMG yang dirakit secara lokal

Selain itu, kami juga merekomendasikan Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan GLA 35 MATIC sebagai dua model high-performance paling terjangkau. Masing-masing ditawarkan dengan banderol Rp 995.000.000 dan Rp 1.105.000.000.

>>> Mercedes-Benz Kepincut Ekspor Mobil Rakitan Indonesia ke Australia

Sebagai informasi, kedua mobil tersebut dibekali dengan mesin yang diracik oleh AMG dan keduanya bisa berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam waktu di bawah 5 detik.

Kami sendiri sudah mencoba kedua mobil tersebut dalam ajang Mercedes-AMG Track Day beberapa waktu lalu. Dan keduanya sama-sama menyenangkan, cukup untuk memacu adrenalin meski harganya cukup terjangkau untuk sebuah mobil high-performance.

Banyak Promo Menarik di Mercedes-Benz Star Expo

Gambar Main Atrium Senayan City

Star Expo 2021 digelar di Main Atrium Senayan City pada 3 - 7 November 2021

Selama acara Star Expo 2021 berlangsung, MBDI akan memberikan penawaran dan program pembiayaan kepemilikan yang menarik untuk berbagai model Mercedes-Benz tersedia.

Terlebih lagi, mereka telah memperkenalkan layanan 2-year StarTire coverage di mana program ini mencakup biaya penggantian ban jika rusak karena bahaya di jalan. Selain itu, setiap pembelian mobil Mercedes-Benz baru juga dilengkapi 5-year StarService dan 3-year Warranty tanpa batasan kilometer.

>>> Tertarik Untuk Membeli Mercedes-Benz Bekas? Intip Pilihannya di Sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.

Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Lulus di tahun 2017, ia langsung mengejar passion dan ketertarikannya sebagai seorang jurnalis otomotif.

Tak butuh waktu lama, Taufan diterima bekerja di GridOto.com. GridOto.com merupakan kanal berita yang mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif, dari mulai review dan test, berita dalam dan luar negeri, serta tips & trick sebagai panduan bagi para pengguna kendaraan bermotor.

Selama dua tahun bekerja di GridOto.com, Taufan diplot untuk menjadi jurnalis yang serba bisa. Dari mulai mengisi artikel news, tips & trick, test drive & review, menjadi host untuk kanal YouTube GridOto.com, hingga menjadi editor pengganti.

Mengunjungi berbagai pameran otomotif nasional dan internasional, menemui narasumber ATPM, dealer mobil bekas, hingga ke bengkel-bengkel spesialis sudah pernah ia jabani. Taufan pun kerap dipercaya menghadiri ajang media test drive untuk mencoba mobil-mobil baru. Dari LCGC seperti Datsun Go, hingga ke Supercar seperti McLaren 720S.

Di sela-sela pekerjaannya, Taufan adalah petrolhead tulen yang gemar mengoleksi mobil (baik dalam bentuk die cast atau mobil asli) dan mengikuti dunia motorsport roda empat. Hobi membacanya juga membuat Taufan memiliki pengetahuan yang cukup dalam terhadap sejarah dan perkembangan mobil di dunia.

Setelah dua tahun berkarya di GridOto.com, Taufan pun memutuskan untuk rehat di tahun 2019. Selama vakum menjadi jurnalis, ia sempat membuka bisnis detailing dan cuci mobil bersama dengan sahabatnya. Selama berbisnis, ia pun memperdalam pengetahuannya terhadap perawatan mobil.

Di tahun 2021, ia memutuskan untuk kembali ke industri yang ia cintai dengan bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer. Anda akan banyak menemukan tulisan Taufan mengenai berita otomotif dalam dan luar negeri, tips & trick, ulasan teknis mengenai mobil, serta hal-hal yang berkaitan dengan dunia motorsport di website ini.

 
back to top