Hyundai N Performance Akan Hadir di Lini SUV dan Mobil Listrik

06/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Hyundai N Performance Akan Hadir di Lini SUV dan Mobil Listrik
Setelah kesuksesan i30 N, Hyundai dikabarkan akan melebarkan sayap line-up N Performance pada lini SUV dan mobil listrik mereka.

Bagi Anda pemuja kecepatan, tentu tak asing lagi dengan divisi high performance dari hyundai, yakni N Performance. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut juga memiliki kabar gembira bagi para konsumennya, lantaran terkait rencananya untuk melebarkan line-up N Performance hingga ke lini SUV dan mobil listriknya (EV). Menurut situs Motor1.com, rencana ekspansi N performance ini akan terealisasi pada 2025 mendatang. Namun Hyundai masih menutup rapat informasi mengenai line-up N Performance terbaru yang akan hadir.

>>> Review Hyundai Santa Fe XG CRDi 2019: Varian Menengah yang Tak Kalah Gagah

Foto Hyundai Tucson N Line versi Eropa

Hyundai Tucson N Line, hadir dengan tampilan dan handling lebih sporty lewat lini N Line

Brand N Performance sendiri sudah hadir di Eropa lewat Hyundai i30 N. Hyundai juga dikabarkan akan melebarkan sayap N Performance dengan memperkenalkan lini N terbaru, yakni N Line. Nantinya lini N Line ini diposisikan di antara model reguler dan line-up N Performance. Lini N Line Hyundai juga akan menawarkan desain yang lebih sporty, dengan performa mesin yang lebih baik, meski tak se-advance N Performance.

>>> Review Hyundai Tucson 2019

Foto Hyundai i30 N di Eropa

Kesuksesan Hyundai i30 N bahkan hingga ajang motorsport, membuat Hyundai melebarkan sayap N Performance ke lini SUV dan EV

Rencana ekspansi lini N Performance juga diperkuat dengan kabar bahwa Hyundai sedang mengembangkan Tucson N. Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Hyundai juga telah merilis Tucson N Line, dengan tampilan dan handling yang lebih sporty. Namun tampaknya Hyundai juga akan menyiapkan Tucson N, yang rumornya akan menggunakan mesin dengan tenaga minimal 354 hp, demi mendapatkan akselerasi 0-100 km/jam di bawah 6 detik. 

>>> Hyundai Dipastikan Akan Bangun Pabrik Mobil Di Cikarang

Foto Hyundai iMax N sedang lakukan drifting

Hyundai iMax N, kembaran H-1 dengan mesin bertenaga 400 hp untuk ajang Time Attack Challenge

Selain itu, menurut Car Magazine, Hyundai juga tengah menyiapkan Venue N yang akan menjadi sport crossover pertama Hyundai. Belum lama ini, Hyundai juga tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan model iMax N, yang merupakan MPV kembaran H-1 namun dibekali dengan mesin V6 twin turbo bertenaga 402 hp dan torsi 555 Nm. Hyundai iMax N ini dibangun untuk mengikuti World Time Attack Challenge 2019 di Sidney Motorsport Park pada tanggal 18-19 Oktober 2019 lalu.

>>> Sedang cari mobil? Klik sini dulu

Foto Hyundai Kona EV

Hyundai Kona EV yang terbuka kemungkinan untuk mendapatkan varian N

Kabar lainnya, Hyundai juga mengumumkan telah menginvestasikan dana sebesar US$ 17 miliar untuk pengembangan kendaraan listrik dan otonom.  Salah satu wujud nyatanya adalah Kona EV, crossover listrik yang dijajakan secara global. Menurut banyak kalangan, terbuka kemungkinan Hyundai akan membekali N Performance pada kendaraan listriknya, layaknya Ford Mustang Mach-E atau Tesla yang menawarkan varian high performance pada setiap line-up mobil listrik mereka. 

>>> Kumpulan berita otomotif terkini lainnya

Share this post:

Berita lain

Hyundai Bocorkan Model Berikutnya Lewat Video Teaser, Hyundai Tucson Generasi Baru?

18/11/2019

Mobil baru

3 menit

Sebuah video teaser dari Hyundai Motor Company memberikan kepastian model baru yang bakal debut di ajang Los Angeles Auto Show adalah SUV.

Lihat juga

Mobil SUV Korea Rasa Amerika, Inilah 3 Kelebihan Hyundai Santa Fe 2019

13/11/2019

Jual beli

5 menit

Hyundai Santa Fe 2019 baru saja diluncurkan dan mengundang banyak rasa penasaran bagi masyarakat. Memang tak dipungkiri, eksterior-nya terkesan dramatis dan dipenuhi fitur-fitur inovatif. Apa saja kelebihan lain yang dimilikinya? Berikut kita simak 3 kelebihan Hyundai Santa Fe 2019.

Lihat juga

Hyundai Pamerkan Hatchback Berkinerja Tinggi Pesaing Honda Civic Type R

07/11/2019

Event - Promosi

3 menit

Menurut Hyundai, Konsep Veloster Raptor N dirancang untuk menjadi "Pesaing Civic Tipe R”.

Lihat juga

Sejarah Hyundai Santa Fe, SUV Pertama dan Pemimpin Penjualan Global SUV Hyundai

07/11/2019

Pasar mobil

4 menit

Hyundai baru saja mengumumkan hasil penjualan global tahun ini, dimana Santa Fe menjadi penyumbang terbesar penjualan SUV Hyundai. Masih populer setelah 20 tahun mengaspal, ada banyak perubahan yang meliputi sejarah Hyundai Santa Fe.

Lihat juga

Perkembangan Mobil Listrik Indonesia: Stasiun Pengisian Ultra-Fast dan Kerja sama Hyundai – Grab

07/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Pertama dan (masih) satu-satunya di Indonesia, PLN membangun stasiun pengisian listrik untuk mendukung pengembangan mobil listrik Indonesia. Bertempat di halaman kantor PLN ini mampu mengisi baterai mobil listrik dari kosong hingga penuh hanya dalam 20 menit.

Lihat juga