Ganti Mobil Baru Lebih Praktis, Cepat, dan Aman ala Toyota Trade-in

30/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Program Toyota Trade-in membuat proses tukar tambah mobil kian mudah. Anda dapat menjual mobil lama sekaligus membeli mobil baru di dealer Toyota langsung.

Adakah dari Anda yang berniat membeli mobil baru namun merasa kesulitan untuk menjual mobil lama? Jawabannya pasti ada, bahkan tak sedikit yang mengurungkan niat untuk membeli mobil baru lantaran mobil lamanya susah terjual. Walhasil uang untuk menambahkan membeli mobil baru pun kurang.

Tak bisa dipungkiri, permasalahan itu sering dialami masyarakat saat hendak membeli mobil baru. Memahami akan kondisi tersebut, Toyota menghadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution dalam menjual mobil lama sekaligus membeli mobil baru.

Program Toyota Trade-in

Ganti mobil baru jadi lebih praktis

>>> Perkiraan Harga All New Avanza 2021

Proses Tukar Tambah Mobil Bisa Dilakukan di Dealer Toyota

Lewat satu sistem terintegrasi Toyota Trade-in, konsumen bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru. Melalui fasilitas Toyota Trade-in, Toyota menjamin proses tukar tambah akan semakin mudah dan cepat.

Di samping itu, proses appraisal dan transaksi yang transparan sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan repot dalam menjual mobilnya untuk membeli yang baru.
 
Fasilitas Trade-in Toyota membuat konsumen tak repot membuat iklan, berpindah tempat untuk sekadar menjual mobil dan mencari dealer ketika ingin membeli model baru. Cukup di dealer Toyota, konsumen bisa menjual mobil lamanya dan membeli Toyota baru, dengan penawaran terbaik buat mobil lama sekaligus mobil barunya. Toyota Trade-in akan memberikan penawaran sesuai dengan yang berlaku di pasaran.
 
Selain itu, karena layanan satu pintu buat mobil lama dan mobil baru tersebut, jadi Toyota bisa memberikan fleksibilitas waktu bagi konsumen dalam penarikan unit lama. Jadi, selama unit barunya belum delivery, maka konsumen masih bisa pakai dulu mobil lamanya.

Program Toyota Trade-in

Proses Trade-in Toyota tak bikin konsumen ribet

>>> 10 Alasan Melirik Toyota New Agya GR Sport 2021 Sebagai Mobil Pertama

Cara Menggunakan Fasilitas Trade-in Toyota

Untuk menggunakan fasilitas Trade-in Toyota, konsumen bisa menghubungi dealer terdekat. Nantinya, tenaga penjual akan menawarkan paket upgrade atau trade-in. Nah kalau sudah begitu, Anda tinggal memilih paket yang sesuai dengan keinginan, mudah bukan?

"Prosesnya dari sisi appraisal kita percepat. Dengan solusi ini, konsumen bisa lebih mudah dan cepat melakukan penjualan mobil bekas," kata Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.

Program Toyota Trade-in juga dapat dikombinasikan dengan EZ Deal. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah mengganti mobil setiap beberapa tahun sekali.

>>> Beli Mobil hingga Paket Servis Anti-Ribet dengan Toyota Official Store Solution

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top