Beli Mobil hingga Paket Servis Anti-Ribet dengan Toyota Official Store Solution

10/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Membeli mobil Toyota kini lebih mudah berkat Toyota Official Store Solution. Konsumen bisa melakukan pembelian mobil hingga paket servis dimanapun dan kapanpun.

Masyarakat Indonesia makin akrab dengan dunia digital. Banyak hal yang semula dilakukan melalui proses tatap muka, kini bisa dilakukan melalui online. Membeli mobil misalnya.
 
Kalau dulu proses transaksi beli mobil dilakukan di dealer-dealer, sekarang makin mudah karena Anda bisa melakukannya di mana saja, kapan saja. Ya, kemudahan itu disajikan oleh Toyota dengan menghadirkan fasilitas digital berupa Toyota Official Store Solution (TOSS).

TOSS Tawarkan kemudahan

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy saat menjelaskan kemudahan TOSS

>>> Diskon PPnBM 100% Habis, Intip Harga Mobil Toyota Terbaru

Beli Mobil Mudah, Aman, dan Nyaman dengan TOSS

Apa itu TOSS? TOSS merupakan platform untuk melakukan pembelian secara beli online dari Toyota. Toyota sadar akan perkembangan digital semakin ke sini sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil.

Toyota sendiri mencatat bahwa seluruh channel digital yang dimiliki telah diakses sebanyak lebih dari 2 juta kali per bulan. Dan, Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi, melalui TOSS.  

Anda yang mau membeli mobil pun tak perlu ribet pergi ke dealer dan takut merasa khawatir akan tertular virus corona. Pembelian mobil, sparepart, aksesoris, hingga penjadwalan servis bisa dilakukan dari rumah sekalipun.

"Ide awalnya sebenarnya simple, bagaimana memberikan pelayanan kepada konsumen dari setiap proses yang ada yang berhubungan dengan kebutuhan konsumen dengan kendaraan dan servisnya," ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.

Saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version di beberapa wilayah yakni Jakarta, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan. Tapi secara bertahap TOSS akan go live di seluruh dealer resmi Toyota. Tahun depan rencananya TOSS bisa mengcover seluruh dealer Toyota se-Indonesia.

TOSS Tawarkan kemudahan

Beli mobil sekarang lebih mudah dengan adanya TOSS

>>> Tukar Tambah Mobil Toyota Lebih Mudah, Tak Perlu Repot Jual Sendiri

Tahapan TOSS Amat Mudah

Untuk menggunakan layanan TOSS, Anda tinggal mengunjungi laman https://toss.toyota.astra.co.id/. Atau bisa langsung ke halaman TOSS sesuai dengan dealer yang diinginkan. 

Melalui TOSS konsumen bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman kapanpun serta di manapun. TOSS memiliki tahapan mudah, tinggal pilih produk yang mau dibeli, lakukan transaksi via online, kemudian tinggal tunggu mobilnya yang dibeli datang.

>>> Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Masuki Babak Baru

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top