EA Rilis Remaster Game Need for Speed: Hot Pursuit Setelah 10 Tahun

06/10/2020

Pasar mobil

2 menit

EA Rilis Remaster Game Need for Speed: Hot Pursuit Setelah 10 Tahun
Setelah menggoda penggemar dengan angka 510, EA Electronics akhirnya meluncurkan game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered dengan visual yang lebih apik.

Kabar baik bagi pengemar game balap, khususnya game Need for Speed. Salah satu game balap legendaris ini kembali menghadirkan pembaharuan dari iterasi terdahulu. ES Sport pada Senin, 5 Oktober lalu, mengungkapkan edisi remaster dari Need for Speed: Hot Pursuit akan meluncur dan bisa dimainkan pada berbagai platform November mendatang.

Teta-teki angka 510

Beberapa waktu lalu, penggemar Need for Speed dibuat bertanya-tanya dengan kemunculan nomor 510 yang terus menerus muncul pada media sosial resmi game tersebut. Dilansir dari Motor1, ternyata 510 merupakan kode radio polisi untuk kendaraan yang ngebut atau balap liar. Angka tiga digit tersebut dipercaya menunjukkan versi remaster dari game Need for Speed: Hot Pursuit.

>>> Game WRC 9 Dirilis, Game Khusus bagi Penggemar Reli Dunia

510 (5 Oktober) juga menjadi tanggal dimana EA Electronics mengumumkan berita dan merilis trailer terbaru versi remaster dari Hot Pursuit. Game yang dikembangkan oleh studio Criterion mendapatkan pembaharuan dengan berbagai perubahan gambar dna detail menjadi lebih realistis tanpa mengurangi orisinalitas game aslinya.

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered bisa dimainkan pada berbagai platform, seperti PC, Xbox One, dan PlayStation 4 ketika dirilis 6 November mendatang. Sementara pengguna Nintendo Switch harus menunggu hingga 13 November agar bisa memainkan game ini. Penyegaran turut menghadirkan multiplayer lintas platform yang memungkinkan pengguna PC bisa berhadapan dengan pengguna Xbox One maupun PlayStation4.

>>> Mengenal BMW M3 GTR E46, Mobil Sport Legendaris di Need for Speed

Peningkatan visual Need for Speed

Judul baru menawarkan tingkat visual yang jauh lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yang telah berusia satu dekade. Sayangnya, beberapa konsol hanya mendapatkan peningkatan terbatas. Pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dibatasi untuk menjalankan game dalam 1080p pada 30fps. Sedangkan pemain PlayStation 4 Pro dan Xbox One X dalam memilih tampilan 1080p 60fps atau mode gahar 4K 30fps.

Berbeda dengan pemain di platform PC. Mereka akan mendapatkan semua pengaturan namun dibatasi pada 60fps, terlepas dari resolusi yang mereka pilih. Batas framerate digunakan untuk menyediakan pengalaman multiplayer yang setara bagi pemain lintas platform.

tampilan dan gaya main game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered
Peningkatan tampilan memungkinkan bermain dengan resolusi 4K

Kemunculan rilisan baru menggunakan DLC yang dirilis sejalan dengan game asli, termasuk mode foto yang diperbaharui. Jejaring sosial Autlog yang digunakan pada game pertama tetap ada, memungkinkan pemain untuk melihat teman yang lain dan bersaing di Seacrest County.

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered dikembangkan oleh Criteon dan Stellar Entertainment milik EA yang khusus mereproduksi game klasik, semisal Burnout Paradise Remastered 2018. Game ini akan tersedia dengan harga $ 39,99 (sekitar Rp 588 ribuan) pada PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sedangkan pemain PC dapat mengunduh game ini dari Steam maupun Origin seharga $ 29,99 (sekitar Rp 441 ribuan).

>>> Berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik bisa Anda dapatkan di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top