Cek Kondisi Mobil MG Bisa Gratis dengan Cara Ini

06/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
MG hadirkan layanan cek kondisi mobil mobil secara gratis MG Care siaga guna pastikan kendaraan konsumen tetap prima selama libur lebaran.

Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik dari 6 sampai 17 Mei 2021. Meskipun begitu, Morris Garage dan segenap mitra dealernya senantiasa siaga memberikan pelayanan cek kondisi mobil kepada seluruh pelanggannya melalui program MG Care Siaga. 

>>> Diler Baru MG Hadir di Kota Bandung

Gambar menunjukan Cek mobil MG

MG Care Siaga Free Inspection Points

34 Titik Pemeriksaan

Melalui program MG Care Siaga, konsumen dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis pada mobil MG, mulai dari kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar, yang secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan yang bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun. 

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Oleh karena itu, melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima. Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

>>> 5 Keunggulan MG ZS yang Harus Anda Ketahui

Gambar menunjukan Cek mobil

Periksa kondisi mobil Anda secara berkala

Tersedia untuk Pengguna MG ZS dan HS

Layanan cek kondisi mobil MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran. Melengkapi informasi tersebut, MG pun mengimbau seluruh pelanggan untuk tetap waspada dan ekstra hati-hati saat mengemudi. 

Primanya layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari*. 

Dengan keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya, selama persediaan masih ada.

>>> Review MG HS 2020: Siap Jadi Penantang Serius Toyota Corolla Cross

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top