Diler Baru MG Hadir di Kota Bandung

04/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Didukung oleh Andalan Motors Group, MG resmi memperkenalkan diler baru MG Buah Batu, Bandung. Masyarakat Jawa Barat kini jadi lebih mudah mengakses layanan MG.

MG kembali bekerja sama dengan Andalan Motors Group untuk memperkenalkan terbarunya di Buah Batu, Bandung. Sebelumnya kemitraan ini telah hadirkan dua diler baru MG di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta.

>>> Manfaatkan Promo MG Upgreat Deal, Bisa Hemat Hingga Rp 17 Juta

Langkah Kedua Memulai Tahun 2021

Diler baru MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar di bawah manajemen Andalan. Berbekal kepercayaan yang tinggi terhadap reputasi merek warisan Inggris ini, serta performa tinggi Andalan dalam mencetak angka penjualan mobil MG sepanjang tahun 2020, investasi dengan nilai yang cukup fantastis ini adalah langkah awal keduanya untuk memulai tahun 2021 dengan lebih gemilang. 

Gambar menunjukan Diler baru MG

Outlet resmi MG seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung

“Kepercayaan mitra dealer serta pelanggan kami adalah yang terpenting guna memastikan keberlangsungan merek MG di Indonesia. Melihat potensi area Buah Batu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Tidak kalah penting, outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

>>> 5 Keunggulan MG ZS yang Harus Anda Ketahui

Diler baru MG Buah Batu Didukung Banyak Fasilitas

Outlet resmi seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Memasuki area showroom seluas 618 m2, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS. 

Gambar menunjukan Mobil MG

Tampilan dari MG ZS

Diler baru ini didukung dengan working bay seluas 581 m2, bengkel resmi ini mampu menangani hingga 7 kendaraan sekaligus dengan kapasitas melayani hingga 14 mobil per hari. Sembari bersantai menunggu dan menikmati hidangan teh dan kopi, menggunakan fasilitas Wi-Fi atau pun berinteraksi dengan rekan-rekan penjualan MG, pelanggan dapat memanfaatkan area seluas lebih dari 120 m2.

Foto tampilan belakang MG HS 2021

HS juga jadi salah satu SUV andalan MG di Indonesia

Selain Andalan, MG juga telah membina kerja sama dengan Eurokars, Hascar, Galesong, Sun Motor, TPM, dan Mimosa dan membangun sebanyak 14 outlet resmi yang siap melayani para pelanggannya dari Medan hingga Manado. Sementara itu, untuk memudahkan konsumen, MG telah resmi menggandeng BCA Finance, SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Auto Finance yang siap menawarkan skema pembayaran yang penuh keuntungan. Berkat kerja sama yang solid ini, hingga Februari 2021, MG telah mencatatkan total penjualan sebanyak lebih dari 450 unit MG ZS dan MG HS.

>>> Review MG HS 2020: Siap Jadi Penantang Serius Toyota Corolla Cross

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top