Bertualang dengan Mitsubishi Semakin Asyik Berkat Kehadiran MIRA dan MiMate

17/11/2021

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Dengan kehadiran MIRA, Mitsubisi Virtual Assistant Chatbot dan MiMAte, bertualang dengan kendaraan Mitsubishi menjadi semakin nyaman dan mengasyikkan.

Tak hanya meluncurkan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa kejutan lain di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Gambar MMKSI Memperkenalkan MIRA

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan MIRA di hari pertama GIIAS 2021

MMKSI memperkenalkan dua fitur layanan digital baru, MIRA dan MiMate. Keduanya akan memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Mitsubishi, sehingga mereka tak ragu untuk menjelajah dan bertualang bersama kendaraannya.

Semua Lebih Mudah dengan MIRA

MIRA merupakan singkatan dari Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. Fitur asisten virtual ini dapat membantu Anda untuk mengakses berbagai layanan dari Mitsubishi.

Dengan menyapa MIRA, Anda bisa menemukan dealer Mitsubishi terdekat, membuat reservasi perawatan rutin, atau mendapatkan akses untuk layanan emergency 24 jam saat dibutuhkan.

>>> Mitsubishi Kembangkan Layanan Digital dengan MIRA dan 4 Fitur Baru

Gambar Menyapa MIRA

Anda bisa menyapa Mira melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID

MIRA juga bisa membantu Anda untuk menemukan promo terkini dari Mitsubishi, membuat reservasi test drive, serta memberi informasi mengenai Mitsubishi Motors dan layanan purna jual.

Dengan kehadiran ‘Mbak Mira’, mengakses berbagai layanan dari Mitsubishi menjadi jauh lebih mudah. Anda pun tak perlu ragu untuk berpetualang bersama mobil Anda karena MIRA selalu siap membantu 24 jam.

Berbagi Informasi dengan Sesama Petualang melalui MiMate

Fitur MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

Melalui MiMate, Anda bisa saling berkomunikasi dengan pengguna Mitsubishi lain di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalaman hingga berdiskusi mengenai berbagai topik menarik.

>>> Intip Spesifikasi Mobil Listrik Mungil yang Dijajal Jokowi di GIIAS 2021

Gambar MiMate

Anda bisa berbagi momen dan berbincang dengan sesama #wargaMitsubishiMotors di MiMate

Platform ini bekerja seperti Instagram, artinya Anda bisa mengunggah berbagai foto yang menggambarkan Life Adventure Anda bersama Mitsubishi. Anda juga bisa saling berbalas komentar pada foto-foto yang diunggah oleh #wargaMitsubishiMotors yang tergabung di sana.

Percakapannya tak terbatas mengenai produk Mitsubishi saja, Anda bisa berbagi mengenai pengalaman traveling ke tempat-tempat menarik, kuliner khas suatu daerah yang patut dicoba, hingga ke lifestyle seperti modifikasi kendaraan.

Gambar Booth Mitsubishi

Jika Anda berencana mengunjungi GIIAS 2021, Anda juga bisa mengunggah pengalaman Anda di booth Mitsubishi ke MiMate

Tak hanya menambah teman, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dari konsumen lain yang bisa menjadi referensi bagi Anda ke depannya.

Fitur MiMate ini bisa Anda akses dengan membuka aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang dapat diunduh di App Store untuk sistem operasi iOS dan Google Play Store untuk sistem operasi Android.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung, Anda bisa menyapanya MIRA di WhatApp dengan nomor 0811 130 1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), atau website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

>>> Klik di Sini Untuk Mengetahui Harga Mobil-mobil Mitsubishi Terbaru Saat Ini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.

Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Lulus di tahun 2017, ia langsung mengejar passion dan ketertarikannya sebagai seorang jurnalis otomotif.

Tak butuh waktu lama, Taufan diterima bekerja di GridOto.com. GridOto.com merupakan kanal berita yang mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif, dari mulai review dan test, berita dalam dan luar negeri, serta tips & trick sebagai panduan bagi para pengguna kendaraan bermotor.

Selama dua tahun bekerja di GridOto.com, Taufan diplot untuk menjadi jurnalis yang serba bisa. Dari mulai mengisi artikel news, tips & trick, test drive & review, menjadi host untuk kanal YouTube GridOto.com, hingga menjadi editor pengganti.

Mengunjungi berbagai pameran otomotif nasional dan internasional, menemui narasumber ATPM, dealer mobil bekas, hingga ke bengkel-bengkel spesialis sudah pernah ia jabani. Taufan pun kerap dipercaya menghadiri ajang media test drive untuk mencoba mobil-mobil baru. Dari LCGC seperti Datsun Go, hingga ke Supercar seperti McLaren 720S.

Di sela-sela pekerjaannya, Taufan adalah petrolhead tulen yang gemar mengoleksi mobil (baik dalam bentuk die cast atau mobil asli) dan mengikuti dunia motorsport roda empat. Hobi membacanya juga membuat Taufan memiliki pengetahuan yang cukup dalam terhadap sejarah dan perkembangan mobil di dunia.

Setelah dua tahun berkarya di GridOto.com, Taufan pun memutuskan untuk rehat di tahun 2019. Selama vakum menjadi jurnalis, ia sempat membuka bisnis detailing dan cuci mobil bersama dengan sahabatnya. Selama berbisnis, ia pun memperdalam pengetahuannya terhadap perawatan mobil.

Di tahun 2021, ia memutuskan untuk kembali ke industri yang ia cintai dengan bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer. Anda akan banyak menemukan tulisan Taufan mengenai berita otomotif dalam dan luar negeri, tips & trick, ulasan teknis mengenai mobil, serta hal-hal yang berkaitan dengan dunia motorsport di website ini.

 
back to top