Nissan Kicks Autech Pakai Tema Biru

21/01/2021

Mobil baru

5 menit

Nissan Kicks Autech belum lama ini diperkenalkan di Jepang. Uniknya mobil ini menggunakan tema warna biru baik pada eksterior maupun interiornya. Tentu saja beberapa tambahan aksesoris dari Autech ituk terpasang.

Tokyo Auto Salon 2021 yang dihelat secara online beberapa waktu lalu menjadi momentum untuk diperkenalkannya Nissan Kicks Autech. Autech memang selama ini menjadi varian dari beberapa mobil Nissan dengan tambahan sejumlah aksesoris yang membuatnya terlihat lebih sporty. Begitu juga yang terjadi pada Nissan Kicks.

>>> Nissan Siapkan Qashai 2021, Crossover Anyar Dengan Teknologi e-Power

Uniknya Nissan Kicks Autech ini datang dengan tema warna biru baik pada eksterior maupun interiornya. Dan melihat kesuksesan Nissan Kicks di Indonesia, rasanya bukan tidak mungkin jika versi Autech ini juga bakal dimunculkan oleh Nissan untuk publik dalam negeri.

Hadir dengan Tema Serba Biru

Dikutip dari Carscoop, Kamis (21/01/2021), Nissan Kicks Autech hadir dengan tema biru yang dikombinasikan dengan hitam. Untuk bagian eksterior, warna biru digunakan untuk bagian bodi, bemper depan dan belakang, serta kap mesin. Sementara gril, foglamp garnish, fender roda, pilar dan atap pakai warna hitam.

Nissan Kicks Autech Japan

Sampai cahaya lampu dan logonya pun biru

Kemudian beberapa aksesoris tambahan dari Autech dipasang dengan finishning chrome dan silver. Seperti front grille garnish, front bumper guard, side skirt, door handle, outer mirror cover, dan rear bumper guard.

>>> Nissan Kicks Impul Tampil Agresif dengan Aksesoris Tambahan

Uniknya, Autech juga membubuhkan lampu LED dengan cahaya biru sebagai pengganti fog lamp standar Nissan Kicks. Kemudian terpasang pula velg 17 inci dengan kelir black gloss racikan khusus Autech yang dipadu ban ukuran 205/55 R17. Ini tentu menjadikan mobil tersebut tampil semakin ekslusif.

Juga Pakai Logo Warna Biru

Tema warna biru terus berlanjut hingga detil-detil di mobil ini. Misalnya logo "Autech" pada gril depan dan di pintu bagasi belakang yang pakai warna biru. Kemudian pada interior juga menggunakan nuansa biru dengan padanan hitam.

Material pelapis joknya pakai leather dengan jahitan warna biru. Lalu di arm rest dan sandaran punggung jok pengemudi serta penumpang depan ditambah bordiran logo Autech, juga dengan benang biru. Lantas sebagian lingkar kemudi pun diberi aksen biru.. Makin lengkap, karpet lantai juga pakai warna senada.

Nissan Kicks Autech Interior

Karpet lantainya pun biru

Untuk mesinnya, Nissan Kicks Autech tetap memakai jantung tenaga 1.200 cc 3 silinder yang dikombinasikan baterai 1.57 kWh. Kedua komponen ini snaggup menghasilkan daya puncak 127 Hp dengan torsi 260 Nm. Untuk pengemudi tersedia pilihan berkendara Normal, S, Eco, dan Pure EV. Sementara paket opsional berupa head unit 8 inci juga disediakan kalau mau upgrade sistem entertainment di mobil tersebut. Wah kira-kira kapan ya Nissan Kicks versi Autech ini tiba juga di Indonesia?

>>> Review Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia: Mobil Listrik Paling Cocok di Indonesia

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top