Peugeot 308 Terbaru Meluncur, Ada Opsi Varian Hybrid

23/03/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Peugeot 308 Terbaru Meluncur, Ada Opsi Varian Hybrid
New Peugeot 308 menggabungkan desain baru yang menarik dan interior premium dengan teknologi dan keamanan terdepan di kelasnya di segmen mobil keluarga kompak.

Peugeot Global dengan bangga memperkenalkan Peugeot 308 terbaru. Ada semangat baru yang dihadirkan pada sosok mobil teranyar Peugeot ini. 

>>> Bukan Mobil, Peugeot Rayakan Usia ke-210 Tahun dengan Rilis Jam Tangan Spesial

Gambar menunjukan New Peugeot 308

Eksterior samping New Peugeot  308

New Peugeot 308 

Berada di puncak kesuksesan, pada segmen hatchback, posisi 308 cukup kuat. Tidak kurang dari 7 juta hatchback dari pabrikan mobil asal Prancis ini telah terjual di seluruh dunia. Ini belum termasuk daftar panjang berbagai penghargaan gelar Car of the Year pada tahun 2014. 

New Peugeot 308 baru melanjutkan komitmen terhadap desain yang mencolok lewat tampilan sensual dan tajam. Dengan bodywork yang mengikuti struktur mobil, New 308 memiliki tampilan yang ramping dan dinamis.

308 mengusung wheelbase 55mm lebih panjang, ada lebih banyak ruang untuk penumpang kursi belakang, sementara panjang ekstra ini juga digabungkan dengan pengurangan tinggi 20mm untuk menciptakan siluet yang lebih ramping dan postur yang lebih bertenaga, meski tidak lebih lebar dari sebelumnya. Sisi yang sederhana dan halus semakin menunjukkan karakternya yang kuat.

>>> Cara Perawatan Kolong Mobil Supaya Nggak Karatan

Gambar menunjukan Plug-in hybrid

Ada juga varian hybrid-nya

Pertama Kalinya Powertrain Plug-in Hybrid Ditawarkan 

Dalam konteks teknologi, Peugeot 308 terbaru menawarkan Peugeot i-Cockpit terbaru sangat canggih. Peugeot juga menyematkan fitur i-Connect Advanced, sistem infotainment yang sangat intuitif, saling terkoneksi, dan sangat modern.

308 terbaru diklaim juga sangat efisien dan memiliki performa tinggi dengan desain aerodinamis yang sangat presisi. Peugeot juga memberikan tawaran pilihan mesin yang lengkap menyesuaikan kebutuhan pelanggan mulai dari mesin bensin, diesel, hingga hybrid.

“Kelas mobil keluarga kompak tetap menjadi salah satu segmen yang paling penting dan kompetitif dengan catatan kesuksesan yang membanggakan. Oleh karena itu, sangat menarik untuk meluncurkan New 308 yang merupakan salah satu penawaran paling efisien, praktis, dan berteknologi maju di pasar. Dengan penambahan powertrain plug-in hybrid  untuk pertama kalinya, New 308 merupakan langkah signifikan lainnya dalam komitmen kami untuk memiliki varian listrik dari setiap model Peugeot baru pada tahun 2025 mendatang.” kata Julie David, Managing Director Peugeot UK.

>>> Review Peugeot 3008 Allure Plus 2020: SUV Urban Negeri Mode

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top