Konsep Chevrolet Corvette “Continuation”, C7 yang Lebih Futuristik

23/05/2021

Mobil baru

2 menit

Desain mobil konsep Chevrolet Corvette Cointuniation sudah keluar. Berbagai ubahan desain membuat mobil konsep ini terlihat berbeda dari versi sebelumnya

Sean Peterson adalah seorang desainer mobil eksterior untuk Blue Oval. Dan ketika membuat desain terbaru Chevrolet Corvette ini dia memutuskan untuk membawa Corvette C7 selangkah lebih maju dibandingkan konsep desain C8, sehingga julukan Continuation Concept jauh lebih mewakili. 

Jika melihat konsep desain yang dibagikan oleh Sean akan terlihat bahwa sebagian besar bahan logam yang ada pada generasi sebelumnya masih digunakan kembali. Dimulai dari depan, di mana asupan udaranya cukup agresif untuk menyaingi ZR1. Meskipun terlihat elegan dari apa yang ditawarkan mobil Stingray, bagian pertama juga hadir berkat potongan yang berada di atas splitter depan dan elemen samping.

Konsep Desain yang Tidak Berrbeda Jauh dari Generasi Sebelumnya 

Kap yang berventilasi memberikan keseimbangan visual yang serupa. Sementara klaster lampu berbentuk X sepenuhnya menggunakan teknologi LED yang memanfaatkan ruang sesedikit mungkin untuk menghasilkan cahaya yang dibutuhkan. Kemudian untuk ekstensi pinggiran di samping menghadirkan pendekatan yang lebih sederhana namun tetap berkonsep aero-affective. Dan untuk kaca spion, Sean telah menggantinya dengan teknologi kamera. 

Mungkin perubahan yang paling mencolok datang dari dek belakang dan komponen fascia depan, yang menggendong mesin dengan tampilan ala hypercar. Di sini jelas sekali terlihat bahwa desain yang kompleks keseluruhan kaki-kaki juga berkontribusi untuk membuat tampilan yang lebih hypercar.

>>> Inikah Calon Hypercar Terkuat di Dunia Bertenaga 2.040 hp?

Jajaran Chevrolet Corvette 2021

Jajaran Chevrolet Corvette 2021 dengan desain yang mewah dan keren 

Desain sirip tengah yang menjalar ke jendela belakang atau tip knalpot model nosel berukuran super yang terjalin dengan diffuser belakang akan mengingatkan Anda pada Bugatti. Bilah lampu belakang yang hampir tidak terlihat digabungkan dengan sepasang ventilasi yang membantu menjaga pengaturan posterior pada sisi yang sederhana.

Chevrolet Corvette Hitam Matte

Untuk bagian warna, pilihan hitam matte yang dominan membuat C7 yang diciptakan kembali tampak lebih ramping. Tambahan aksen hijau mint yang dapat ditemukan di seluruh kendaraan mewah, selalu berhasil membuat kesan mobil kelas atas. 

Chevrolet Corvette ZR1

Chevrolet Corvette ZR1 bawa kesan sangar di jalanan

Satu lagi, Sean seakan membuat pemilik C7 Continuation tidak perlu lagi memilih berbagai desain sayap, karena unit belakang aktif seperti kelelawar memenuhi kebutuhan pembalap drag dan pecandu sirkuit.

Mengingat GM telah berkomitmen untuk menjadi bagian dari teknologi serba listrik pada tahun 2035, sepertinya mustahil jika mengharapkan mengharapkan lebih dari satu generasi Corvette tambahan yang mengandalkan pembakaran internal.

>>> Wow! Ada Chevrolet Impala Pakai Velg 30 Inci Bertenaga 1400 Hp

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.

 
back to top