KTB Siap Lakukan Penyegaran Terhadap Dua Produk Volume Maker Mereka

12/03/2019

Mobil baru
Share this post:
KTB Siap Lakukan Penyegaran Terhadap Dua Produk Volume Maker Mereka
Dua volume maker PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap dilakukan ubahan guna menyegarkan produk mereka. Kira-kira apa saja yang akan dilakukan oleh KTB terhadap dua produk mereka?

Mitsubishi memang adalah salah satu merek yang punya sejarah panjang di Indonesia. Tidak hanya mobil-mobil mereka saja yang sudah punya nama besar di dunia reli, namun truk-truk mereka juga memiliki cerita legendaris yang serupa. Siapa, tak kenal Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Colt Diesel atau Mitsubishi Canter yang sangat kekinian dikalangan truck lovers utamanya penggemar truk cabe. Untuk itu. KTB siap lakukan penyegaran terhadap dua produk volume maker mereka.

>>> Ini pendapat kami mengenai Mitsubishi Outlander Sport terbaru yang akan dipajang di GIIAS 2019 & IIMS 2019

Kedua truk yang jadi volume maker PT KTB

Tak bisa dipungkiri kedua truk ini adalah tulang punggung penjualan PT KTB di Indonesia

Dua produk yang termasuk volume maker oleh PT KTB adalah Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Colt Diesel. Kedua produk ini bisa dibilang adalah tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Kami dari Cintamobil.com tidak asal menulis lho, buktinya tahun 2018 ada sebanyak 42,257 unit Mitsubishi Colt Diesel alias Mitsubishi Canter yang berhasil terjual sepanjang tahun lalu. Angka penjualan yang fantastis tersebut menandakan Mitsubishi sudah sangat merajai segmen light duty truck.

>>> Mau truk bekas? Banyak pilihannya lho di Cintamobil.com lihat deh

Tampak Dony Hermawan, Dept Head PR & CSR PT KTB

Dony Hermawan sedang menjelaskan strategi penjualan PT KTB di 2019, salah satu diantaranya adalah pembaharuan produk

Lantas apa saja yang akan dilakukan oleh KTB terhadap dua produk volume maker-nya ini? "Tahun 2019 ini kita akan melakukan banyak strategi penjualan, diantaranya adalah penyegaran serta penyempurnaan dua produk andalan kita. Untuk Mitsubishi Colt Diesel akan mendapat tambahan kemampuan GVW (Gross Vehicle Weight) dan ROH (Rear OverHang) extension. Sementara untuk Mitsubishi Fuso akan dapat GVW Upgrade, ROH Extension, penyegaran tampilan luar, dan pakai ban berkonstruksi radial," papar Dony Hermawan, selaku Departement Head Public Relation & CSR Departement Coordinator Office Unit PT KTB.

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap hanya di Cintamobil.com

Tampak Mitsubishi Colt Diesel Canter & Mitsubishi Fuso

Mitsubishi siap perbaharui dua produk andalan yang jadi volume maker Mitsubishi ini

Tentu saja ini dapat menjadi berita gembira bagi para pecinta produk truk Mitsubishi utamanya Mitsubishi Fuso. Karena memang jika dilihat, tampilan dari Mitsubishi Fuso sudah sangat usang, dan membutuhkan penyegaran agar tidak makin tertinggal dari pesaing lainnya yang makin perkasa di kelas medium duty truck. Sementara untuk Mitsubishi Colt Diesel a.k.a Mitsubishi Canter, pembaharuan dari sisi teknis akan membuat value-nya makin meningkat dibandingkan pesaingnya.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top