KIA Big-Up Percaya Diri Paling Beda di Segmennya

06/03/2020

Mobil baru

3 menit

KIA Big-Up Percaya Diri Paling Beda di Segmennya
PT Kreta Indo Artha pamerkan KIA Big-Up di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020. Model ini diyakini paling beda di segmennya.

PT Kreta Indo Artha selaku perusahaan patungan Indomobil Sukses Internasional tampilkan line up dari KIA Big-Up di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. KIA Big-Up ditampilkan dalam tiga bagian tubuh yakni, pick up, box dan  chassis.

Gambar menunjukan KIA Big-up

Karyanto Import Logistic and Liaison Head PT KIA menjelaskan keunggulan Big-Up

>>> GIICOMVEC 2020: First Automobile Work Konfigurasi Produk Baru untuk Regulasi ODOL 

Berharap Bisa Eksis

KIA berharap untuk dapat mempertahankan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan melangkah ke setiap pameran otomotif di Indonesia. Bertempat di Jakarta Convention Center, Hall A, KIA turut meramaikan GIICOMVEC 2020 yang berlangsung dari tanggal 5-8 Maret 2020 dengan tema booth Simplicity.

Dalam kesempatan kali ini KIA menghadirkan line up dari Big-Up yang legendaris, melanjutkan kisah manis yang dulu tercantum dalam sepak terjang pasar kendaraan niaga di Indonesia. Satu chassis Big-Up memperlihatkan detail ketangguhan dan kelebihan dari kendaraan itu sendiri, satu Big-Up 3-way Pick-up yang  versatile dan satu kendaraan berpendingin untuk kebutuhan khusus.

“KIA Big-Up memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Big-Up dibekali dengan sasis ganda diharapkan dapat menahan beban yang lebih baik. Kedua roda belakang dirancang juga untuk beban yang berat. Selain itu frame juga sudah dilengkapi dengan daya pengereman yang maksimal meski dibebankan dengan beban yang berat.” kata Import Logistic and Liaison Head PT KIA, Karyanto dalam presentasi Big-Up di  GIICOMVEC 2020.

Gambar menunjukan KIA Big-up

Big-up hadir dengan keunggulan lebih baik dari pesaing di segmennya

>>> Review KIA Seltos 1.4L EXP 2020: Compact SUV Turbo dengan Transmisi Kopling Ganda Termurah di Indonesia

“Keunggulan lainnya kenyamanan waktu mengemudi, kursi pengemudi pada KIA Big-Up bisa reclining. Selanjutnya sandaran kursi bagian tengah juga bisa dimanfaatkan untuk akomodasi tambahan untuk menyimpan barang-barang. Head unit double din berukuran 7 inci juga hadir untuk menemani pengemudi.” tambahnya.

Telah Teruji

Dilengkapi mesin diesel berkapasitas 2,7 liter dengan 5 percepatan manual, Big-Up konsisten dengan daya angkut yang impresif serta efisiensi bahan bakar yang menjanjikan.

KIA Big-Up didesain juga dengan bentuk yang menarik dan kelengkapan yang mempuni, sehingga memungkinkan untuk berkendara dengan nyaman di setiap kondisi. Ketangguhan Big-Up 2.7 diesel telah teruji baik sebagai pikap maupun sebagai mobil box dan varian-varian lainnya sesuai kebutuhan para penggunaannya.

Sementara untuk informasi seputar harganya, Big-Up ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp193,2 juta untuk Pickup standar 3 way, Rp232,6 untuk box dan Rp289,2 untuk refrigerated box.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top