Ini Pilihan Mobil di Bawah Rp200 Juta yang Berpintu Geser

30/03/2020

Jual beli

8 menit

Share this post:
Ini Pilihan Mobil di Bawah Rp200 Juta yang Berpintu Geser
Kali ini Cintamobil.com akan memberikan pilihan MPV bekas di bawah Rp200 juta berpintu geser, buat Anda yang membutuhkan kendaraan untuk liburan bareng keluarga. Apa saja model-modelnya?

Mobil-mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) sering dipilih ketika harus berpergian bersama seluruh anggota keluarga. Karena dengan kapasitas angkut hingga 7-8 penumpang, maka semua anggota keluarga bisa tertampung dalam satu mobil.

Menariknya, beberapa tahun belakangan ini muncul tren mobil MPV dengan sistem pintu geser di sisi penumpang belakang. Tentunya ini memudahkan untuk akses masuk dan keluar penumpang di mobil tersebut. Selain itu, dengan mekanisme pintu geser tersebut, Anda tidak perlu ruang parkir cukup besar untuk akses keluar masuk penumpang.

Nah untuk kali ini tim Cintamobil.com akan merekomendasikan mobil di bawah Rp200 juta dengan mekanisme pintu geser yang terbaik buat Anda. Tentunya semua mobil yang kami rekomendasikan tersedia di Cintamobil.com sebagai Situs Jual Beli Mobil Online Terlengkap dan Termurah di Indonesia.

1. Toyota NAV1

Toyota NAV1 putih dijual di Cintamobil.com

Generasi sebelum Voxy tapi masih layak untuk mobil liburan sekeluarga

Jika Anda Toyota maniac, maka pilihan yang sudah pakai mekanisme pintu penumpang model sliding doors kami rekomendasikan dari model NAV1. Untuk Toyota NAV1 bekas produksi 2013 Anda sudah bisa dapatkan di harga Rp160 juta - Rp180 juta. Meskipun tidak semewah Voxy, namun NAV1 masih menawarkan kenyamanan yang cukup baik buat seluruh anggota keluarga Anda. Beberapa keunggulannya adalah jok belakang model captain seat dan pelapis jok dari bahan kulit.

>>> 5 Kategori Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman untuk Keluarga Anda

2. Toyota Alphard

Toyota Alphard dijual di Cintamobil.com

Ingin memiliki Toyota Alphard tapi dana terbatas? Masih layak kok pilih yang bekasnya

Siapa sih yang tidak kenal Toyota Alphard? Mobil yang seringkali menjadi patokan tingkat kesuksesan seseorang ini ternyata bisa pula dimiliki jika dana Anda hanya di bawah Rp200 juta loh! Pilihanya bisa Toyota Alphard bekas produksi 2006-2007. Tenang, walau dalam kondisi mobil bekas dan produksinya sudah lebih dari 10 tahun masih terlihat prestige kok. Kuncinya Anda harus mendapat unit yang kondisinya masih amat baik dan terawat. Pastikan unit yang Anda dapat ada servis record-nya ya...

>>> Review Toyota Alphard 2.5 G 2009: ‘Mobil Sultan’ Yang Kini Seharga Low MPV

3. Nissan Serena

Nissan Serena putih dijual di Cintamobil.com

Serena selalu terkenal sebagai MPV keluarga yang nyaman dikendarai untuk liburan

Pilihan mobil di bawah Rp200 juta lainnya yang sudah berpintu geser adalah Nissan Serena. Mobil ini sudah amat terkenal memiliki kenyamanan, baik bagi penumpang belakang maupun pengemudi. Menggunakan mekanisme pintu geser elektrik, 7 penumpang di belakang mendapatkan akses masuk keluar yang amat mudah.

Kalau mencari Serena produksi 2013-2014 Anda akan mendapatkan harga di rentang Rp170 juta - Rp190 juta. Tipe Highway Star merupakan tipe tertinggi dengan fitur paling lengkap. Tetapi jika ingin yang harganya lebih murah lagi tapi tetap ingin Nissan berpintu geser, maka Anda bisa pilih yang produksi 2010-2012. Karena untuk model ini harganya sudah di bawah Rp150 juta.

Yang perlu Anda perhatikan adalah pada beberapa model Serena bekas, ada yang mekanikal pintu gesernya sudah bermasalah akibat usia pakai. Jadi sebaiknya lakukan tes buka tutup pintu ini dan pastikan pergeseran pintu masih lancar.

>>> Anda mau membeli mobil Nissan Serena? Klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik

4. Nissan Elgrand

Nissan Elgrand dijual di Cintamobil.com

Nissan Elgrand masuk ke Indonesia dan menawarkan kemewahan serta kenyamanan yang tidak kalah dari Toyota Alphard

Kalau Toyota punya Alphard, maka Nissan memiliki Elgrand sebagai model MPV Premium mereka juga dengan sistem pintu belakang model sliding doors. Dan dengan dana di bawah Rp200 juta Anda bisa memiliki Nissan Elgrand bekas produksi 2006-2007. Namun sebaiknya teliti ketika mencari model ini, mengingat Elgrand didatangkan secara untuh ke Indonesia alias impor CBU (completely built-up) dari Jepang. Sehingga ada beberapa pemilik Elgrand yang mengeluhkan ketika ada komponen yang harus diperbaiki maka biaya perbaikan dan penggantian part tersebut relatif lebih mahal. Mungkin ini akibat ketersediaan suku cadang Nissan Elgrand yang terbatas di Indonesia.

>>> Spesifikasi dan harga lengkap Nissan New Elgrand 2017: MPV Premium dengan Keunggulan dari Berbagai Sisi

5. Honda Freed

Honda Freed dijual di Cintamobil.com

Walau kini Honda sudah punya Mobilio atau BR-V, namun peminat Freed masih tetap banyak

Pilihan mobil di bawah Rp200 juta dengan dimensi yang cukup ringkas adalah Honda Freed. Anda bisa pilih Freed bekas tahun produksi 2014 atau 2015 karena pintu gesernya sudah otomatis. Masih mau Freed tapi dananya tidak sampai Rp200 juta? Pilihan yang tahun produksi 2010 - 2012 juga masih layak dipinang. Harganya Rp135 juta hingga Rp150 juta tergantung kondisi. Kalau yang produksi di bawah 2010 harganya lebih murah lagi yaitu bisa di bawah Rp130 jutaan, tapi ada beberapa model yang pintu gesernya masih manual.

Freed saat ini masih cukup banyak peminatnya walaupun Honda sudah memiliki Mobilio, atau BR-V yang sama-sama menjadi model MPV Honda bermesin 1.500 cc. Mungkin karena model pintu geser dan kenyamanan dikendarai menjadi point penting dari daya tarik Honda Freed. Dan profil konsumen dari Freed lebih banyak adalah keluarga muda dengan dua anak yang masih balita.

>>> Simaklah tips dan trik jual beli mobil lainnya dengan klik sini

6. Hyundai H1

Hyundai H1 dijual di Citnamobil.com

Hyundai H1 Royale ini menawarkan kemewahan dan ruang interior yang lapang

Jika ingin Big MPV bekas berpintu geser dengan harga terjangkau, maka bisa pilih Hyundai H1 bekas produksi 2013. Sebab berdasarkan lisiting mobil dijual di Cintamobil.com model ini dibanderol kisaran Rp170 juta. Selain menawarkan ruang interior yang tak kalah mewah dan lapang, mungkin cuma Hyundai H1 yng memiliki juga varian bermesin diesel.

Itulah 6 rekomendasi mobil di bawah Rp200 juta yang Cintamobil.com hendak sampaikan kepada teman-teman. Semoga informasi ini berguna untuk teman-teman.

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar mobil ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

3 Pilihan Murah Meriah, Inilah Harga Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta

10/08/2019

Jual beli

6 menit

Mempunyai mobil memang kini hampir menjadi kebutuhan utama. Bagaimana tidak, mobil bisa merambah banyak fungsi baik untuk kebutuhan antar jemput keluarga, bisnis serta perusahaan. Nah, khusus di artikel kali ini, Cintamobil.com ingin berbagi informasi tentang harga mobil bekas di bawah 80 juta.

Lihat juga

Pilihan Mobil Keluarga Terbaik Seharga Rp100 Jutaan di Yogyakarta

27/02/2020

Jual beli

3 menit

Bagi Anda yang sedang berada di Yogyakarta dan tertarik ingin membeli mobil untuk keluarga Anda, berikut pilihan mobil keluarga terbaik dengan harga Rp100 jutaan yang bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com.

Lihat juga

Daftar Harga Mobil Bekas Murah Eks Taksi, Ini Pilihannya

22/12/2019

Jual beli

3 menit

Mobil eks taksi itu memang menggoda, dengan harga murah Anda bisa mendapatkan mobil dengan tahun muda, dan inilah daftar harga mobil bekas murah eks taksi

Lihat juga

Review Toyota NAV1 2012

06/01/2019

Editor rate:

Toyota NAV1 2012 menjadi salah satu simbol kendaraan MPV medium bercitra mewah untuk mengisi celah antara Toyota Kijang Innova dan Toyota Alphard. Seperti apa hebatnya MPV High Roof yang satu ini?

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Nissan Serena terbaru September Di Indonesia

01/09/2020

Nissan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan All New Nissan Serena pada Selasa (19/2) ini di Jakarta. Generasi kelima dari keluarga Nissan Serena ini menawarkan pendekatan tampilan baru, teknologi mutakhir, dan harga yang menarik. Nah kira-kira berapa harga Nissan Serena ini?

Lihat juga